alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gejala radikalisasi masjid milik negara: 'Tdk mudah menyensor mubalig dan isi khotbah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4470511ee5df80078b4570/gejala-radikalisasi-masjid-milik-negara-tdk-mudah-menyensor-mubalig-dan-isi-khotbah

Gejala radikalisasi masjid milik negara: 'Tdk mudah menyensor mubalig dan isi khotbah

Quote:

Baca juga:
- Satu dari empat pelajar Indonesia 'siap berjihad'

- HRW: Toleransi Agama di Indonesia Hanya "Fantasi"

- Mahfud: Indonesia Mulai Dirusak Pendidikan Radikal Eksklusif Timteng

Waspadalah waspadalah..
afghanistan, pakistan, irak, suriah, yemen dll
sudah membuktikan hancurnya sebuah negara karena meningkatnya radikalisme, fanatisme dan islamisme.

emoticon-I Love Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
makanya kalo islam mau maju.
ya harus dimulai sertifikasi penceramah, ustad dkk.
kalo perlu contoh kristen gimana nyaring pendeta/pastor nya.

jangan yg tolol anti vaksin macem oki dapet gelar ustadzah terus ceramah brainwash orang dengan gampang nya.emoticon-Big Grin
umatnya jg kl ada ntadz2 ceramah radikal jgn diem aja
rekam & laporkan emoticon-Angkat Beer
Pasien biar sembuh dri penyakit ya harus berobat...
emang bener2 .. make modal agama buat syahwat.. bener2 murah breee harga agama
tinggal pake daster, sorbanan, piara jenggot embe ama itemin jidat.. udah dipanggil ulamak..

emoticon-Ultah
Quote:


like ini aja dah. susahnya tiap ustad punya fanatiknya sendiri. sama ajarannya tapi masi suka saling nunjuk2 sesat emoticon-Marah

padahal di islam yang utama persatuan.

cuman mungkin susahnya ni bray kalo yang sertipikasi ini orang pemerintahan. tau sendiri reaksi kampret emoticon-Big Grin. TGB aja udah di bully. balik ke tadi. tiap ustad atau yang ngaku ustad, udah punya fanatiknya masing2. udah susah selama gampang digoreng emoticon-Big Grin
Quote:


berani beraninya ente emoticon-Marah

kita ga cari kehidupan duniawi, kita maunya kehidupan syurgawi emoticon-Marah

makin cepat ke syurga makin baik emoticon-Marah

makanya ga perlu vaksin emoticon-Marah
Quote:


أستاجفيرولة emoticon-Kagets::Astajim::
Diubah oleh azzamizzulhaq


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di