alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aksi Pemotor Bahu-Membahu Kabur dari Razia Busway di Jakbar
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b446f4fd9d770a13c8b457f/aksi-pemotor-bahu-membahu-kabur-dari-razia-busway-di-jakbar

Aksi Pemotor Bahu-Membahu Kabur dari Razia Busway di Jakbar

Quote:
Diubah oleh: rasrobek
Halaman 1 dari 4
kalo jaga di tempat masuk ga mendidik. pas ada yang jaga die pada ga masuk, pas kosong die masuk.

kalo ditengah cem gini kan mau masuk ngeri2 sedap takut ditengah ada pakpol emoticon-Marah

intinya bukan takutnya, tapi kesadarannya masi minim emoticon-Marah

Ntar kalo kata oposisi pemerintah gagal bikin transportasi publik yang bagus. Ya tetep aja ni pemotor ngelanggar emoticon-Marah

Ane pribadi cuma bisa berharap angkot ditertibkan, plus ulama bikin dong kajian2 kalo ngerugiin orang lain di jalan tu dosa supaya pemotor dan pemobil bangcad yang tau2 belok, ngetem, berenti seenak jidad, dsb bisa lebih kurang.

Jangan malah bangke lu suru mandi sendiri emoticon-Marah

emoticon-Marah

Pemerintah juga dong beresin sim dari calo, trus pidana itu orang ga punya sim cem emak2 ntod sen kiri belok kanan dsb yang ga ngerti aturan emoticon-Marah penjara kek barang 3 hari emoticon-Marah
Diubah oleh ichachi
bangsa yg suka bergotong royong emoticon-Ultah

Ana dari dulu emang ga setuju ada jalur busway, karena jalur busway yang sekarang ada itu mengambil jalur yang sudah ada sebelumnya
Bayangkan jalan yang tadinya 3 jalur akhirnya jadi 1 jalur karena dipakai untuk busway.
Harusnya pemerintah pusat mikirin hal ini bukannya sibuk bikin tol
Benahin jakarta saja ga beres beres
Quote:


Aksi Pemotor Bahu-Membahu Kabur dari Razia Busway di Jakbar


Quote:


emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Marah2 mulu gan..

Nyelup dulu ke aer sana spy seger..hahay.

emoticon-Betty
Ini padahal razia sudah lama & cukup sering
Tapi masih banyak yg melanggar
Kadang malu jadi orang Indonesia karena hal begini, susah sekali ikuti aturan
Quote:


maunya nyelup yang laen bray emoticon-Marah


Quote:


Jangan !! Jangan sendiri !!!

Kuy !!!

Gajahmada jurusan Malioboro.

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
uang hasil tilangannya ke kantong siapa
kalau yg ke kas negara dikorup berapa
kesimpulannya tilang menguntungkan kantong pejabat dan koruptor
polisi nya goblok, knp ga dikejar terus motor diangkut semua
Quote:


Jd harus diapain dong gan?
hukumannya terlalu ringan kali (buat yang berhasil ditilang pak polisi), alhasil kaga ada efek jera. mungkin baiknya langsung dipenjara aja pengemudinya atau sita motornya klo ga bisa bayar denda tilang. ga adil juga klo nyalahin pemerintahan skrng secara ini kasusnya udah berlangsung lama dari jaman presiden sebelum jokowi.
Diubah oleh char
Orang indo jiwa tolong menolongnya emang tinggiemoticon-Embarrassment
Quote:


drivernya aja yg dipenjara, klo motornya sih ga salah apa2 (klo drivernya bener juga ga bakalan ngelawan arah kok motornya). mungkin indonesia masih butuh pemimpin macam almarhum pak harto supaya rakyatnya bisa tertib (secara semenjak masuk era reformasi langsung ngedrop drastis level disiplinnya).

Diubah oleh char
Quote:


Itulah bre,
WHY bangsa ini tidak maju-maju,
dari sisi kesadanya dalam segala hal masih rendah,
--buang sampah sembarangan
--melanggar lalin
--ngetem sembarangan
--dikit-dikit dizalimi tanpa pernah introspeksi diri

harusnya yang ketangkep gini diban sim sama stnk nya porepa...

biar ilang dikit pengendara no brain...
solusinya gampang, aktifin gerakan disiplin nasional era mbah harto. langgar langsung push up & dipermalukan
Cabut sim nya dong
Pasti deh kapok
Quote:


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Serem amat yak, ane mo komen gak jadi.
Quote:


rakyat indonesia belum siap ditinggal pemerintahan mbah harto, terbukti kan begitu masuk era reformasi biarpun perekonomian membaik tapi moral masyarakatnya malah makin memburuk dari tahun ke tahun.

Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di