alexa-tracking

Keberhasilan Pemerintahan Presiden Jokowi Selesaikan Proyek PLTU Batang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b446ada32e2e6db468b4567/keberhasilan-pemerintahan-presiden-jokowi-selesaikan-proyek-pltu-batang
Keberhasilan Pemerintahan Presiden Jokowi Selesaikan Proyek PLTU Batang
Keberhasilan Pemerintahan Presiden Jokowi Selesaikan Proyek PLTU Batang
Salah satu capaian penting dari pemerintahan Presiden Joko Widodo adalah keberhasilannya mendorong percepatan pembangunan proyek yang telah mangkrak sebelumnya.
 
Seperti proyek pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) Batang dengan kapasitas 2x1000 megawatt di pantai Desa Ujungnegoro, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang ini akhirnya berhasil diresmikan kembali.
 
Sebelumnya, proyek senilai US$ 4 miliar ini sudah mangkrak sejak 2009 pada masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. Bahkan keputusan pembangunan PLTU itu sudah ditandatangani sejak 2006 lalu.
 
Proyek PLTU itu memiliki nilai yang sangat signifikan bagi Indonesia karena merupakan proyek Kerja Sama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) listrik terbesar se-Asia.
 
Kapasitas pembangkit ini yaitu 2 x 1000 MW dengan menggunakan teknologo ultrasuper critical.
 
Presiden Jokowi sendiri bersikap tegas dalam memperjuangkan kebutuhan bangsa dan masyarakat sehingga tidak akan ragu untuk ikut langsung turun ke lapangan menyelesaikan permasalahan.
 
Kita akan terus mendukung pembangunan proyek infrastruktur untuk kemaslahatan bangsa dan negara. Ini adalah warisan penting untuk anak cucu kita kelak di masa depan.
86emoticon-Cool
image-url-apps
Harus Hore ga nih?

emoticon-Motret
KASKUS Ads
MR MANGKRAK lagi emoticon-Big Grin
image-url-apps
alhamdulillah kalo kelar ni pembangkit di batang. semoga manfaatnya terasa. Kalo boleh tau mangkrak kenapa ya?


jangan kaya bawah ane demennya cuma megangin batang sendiri emoticon-Marah