alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Xiaomi Bawa Aplikasi Pinjam Uang Mi Credit ke Indonesia
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4469cb1a997530308b4567/xiaomi-bawa-aplikasi-pinjam-uang-mi-credit-ke-indonesia

Xiaomi Bawa Aplikasi Pinjam Uang Mi Credit ke Indonesia

Xiaomi tidak hanya meluncurkan produk elektroniknya ke Indonesia. Produsen ponsel Redmi asal China itu juga membawa aplikasi penyedia layanan keuangan Mi Credit.

Mi Credit disediakan khusus untuk pengguna MIUI. Melalui Mi Credit, pengguna dapat memilih berbagai layanan keuangann, seperti mengajukan pinjaman uang atau beli produk Xiaomi secara cicilan tanpa kartu kredit.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan layanan internet yang bermanfaat untuk Indonesia dan juga dapat dinikmati oleh seluruh pengguna kami di Indonesia,” kata Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, dalam siaran pers yang diterima kumparan, Senin (25/6).

Mi Credit telah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahan teknologi finansial (fintech) melalui proses seleksi yang ketat. Perusahaan fintech yang menjadi mitra Mi Credit di antaranya Kredit Pintar, Pinjam Yuk, GoRupiah, dan lainnya.

Semua layanan keuangan yang disediakan Mi Credit sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI).

Apa saja yang bisa dilakukan pengguna MIUI di Mi Credit? Pengguna bisa membandingkan berbagai produk layanan keuangan berdasarkan kebutuhan, seperti besaran bunga, durasi pengembalian, besaran limit peminjaman, dan sebagainya secara cepat dan mudah.

Semua verifikasi dan proses pengambilan data pengguna dilakukan di masing-masing mitra penyedia layanan, sementara Mi Credit hanya sebagai fasilitator bagi pengguna MIUI dalam memilih layanan keuangan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Mi Credit tidak tersedia untuk smartphone Xiaomi Mi A1, karena ponsel memakai sistem operasi Android One. Mi Credit tersedia untuk versi MIUI 8.5 ke atas dan direkomendasikan menggunakan Quick Apps versi terbaru.

https://kumparan.com/@kumparantech/x...t-ke-indonesia

pinjam gan
nasbungtaik mana demen hp buatan china,hp nasbungtaik buatan yaman yg ngaku pribumi indonesiaemoticon-Ngakak
Goblok bener ini kredit2 makin merajalela. Pengen sih gw liat suatu negara jatuh karena riba(kredit). Biar semua tau kalau riba itu penyakit akut. emoticon-Big Grin

Dan ketika itu tiba. Prinsip Ekonomi Syariah bisa ditegakkan. emoticon-shakehand
pinjam uang tapir tentu haram
pinjam uang arap saja deh yg holol .....emoticon-Traveller
Quote:


disaat yang sama kenapa BANK MUAMALAT yang berbasis SYARIAH malah nyaris KOLAPS bray? kenapa sistem ekonomi tuhan kalah sama sistem ekonomi KAFIRRR?

Quote:


contoh nyata zaman sekarang... cobak mana.??


emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Belomatabelo
Ini nih penyakit kapitalis.. Selama di indonesia nastak bahlul masih berkeliaran, kebahlulan akan semakin mendominasi.. Bayangkan, dikibulin bertahun2 aja masih plonga plongo, apalagi permainan kapitalis model gini, dijamin mereka malah memuja2 mereka biar kelihatan keren.. Aduh cilaka, nastak bahlul udah menciut otaknya mirip cebonh di kolam
mi max 3 kapan kau keluar emoticon-Wowcantik
siap2 banyak toko pakai barcode scanner..
Quote:


sama ane juga nungguin emoticon-Leh Uga

ane sejak mi max pertama keluar terpukau sama kualitasnya
Quote:


jadi sosialis, komunis lebih bagus dong? emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di