alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cewe matre kah kaya gini?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44688d1ee5dfbc088b4567/cewe-matre-kah-kaya-gini

Cewe matre kah kaya gini?

Gan
Menurut agan cewe matre tuh kaya gimaana sih?
Klo minta di beliin ini itu apakah termasuk matre?

Kita berdua sma" dah kerja. Dia umur 26th ane 28th.
Jd gini dia tuh apa" selalu minta d jajanin sm ane. Sampe brg yg sepele aja kadang minta ane beliin. Padahal dia ada uang. Dia bkn dr keluarga kaya dan jg bkn dr keluarga miskin. Ada mobil jg dia buat ngantor. Tp ya itu dia sama uang dia sendiri ketat bgt jaganya tp kaya gk pernah mikir sm keuangan ane. Pernah suatu hari dia minta d beliin baju padahal dia baru aja gajian dan ane tau dia baru terima gaji. Sampe ane ngomong "kan baru gajian, knp uangnya gk dipake sedikit buat beli baju baru" trus dia jawabnya "gk ah uangnya mau aku tabung" trus ane jawab ohh aja. Padahal dlm hati sesak bgt dgrnya. Soalnya klo ane debat bakal ribut.

Nah terus nih gan klo misal ane minta masakin sesuatu gt selalu deh dia bilang "tapi modalin ya beli bahannya, modalin beli dagingnya atau ayamnya". Ane mikir ya ampunn gitu amat dah. Pernah ane bantah gan "mbok sekali" aku di kasih surprise gt km masakin, klo aku modalin gk surprise donk jdny" ehh dia nya mrah" bilangnya ane gk prnh ngertiin dia lah, gk pernah pekalah sama dia, dibilang ane perhitunganlah. Dia bilang "emg kalo aku minta ini itu ngerugiin km? Km cari aja cewe tajir sana biar gk merasa dirugikan". Ya ampunn gan sakit bgt rasanya. Ane yg selalu berusaha n belajar buat ngertiin dia masih di bilang gk pernah peka gk pernah ngerti. Sampe akhirnya bbrp hari lalu wa sma medsos ane di blok ama dia. Padahal kita dah pacaran 2thn.

Ane sayang sama dia gan. Tp kayanya ane mencintai org yg salah selama ini. Ane pgn move on tp kepikiran mulu k dia. Tiap hari udah futsal buat ngalihin pikiran, malem" kadang ntn yutub sampe ketiduran. Tp bsk nya pasti kepikiran lg. Gmn ya gan caranya biar gk keingetan mulu?
Diubah oleh kamarov
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
biar gk keingetan cari cewek yang pengertian gan, enak bisa di ajak patungan klo kemana mana
ya klo kita ada bnyak rejeki ya kita bagi klo gk ada ya patungan
menurut ane pacaran gak seharusnya membiayai hidup dia, sudah tau kalau dia gak bisa diajak berkompromi ya memang lebih baik ditinggalkan.

dan biar gak inget2 terus ya cuman 1, sibukin diri sendiri.emoticon-Jempol
Bingung gan. Ente udah 2 tahun pacaran gak pernah terbuka soal hal ini tanpa saling nyakitin hati masing-masing?
Ada yang salah sama hubungan ente.
Kalo belum kimpoi lebih diutamain untuk keluarga gan rejekinya.
Mendit ceweknya, bukan matreemoticon-Wow

Yaudah, cari temen buat chatan gih, tar jg moveonemoticon-Traveller
Cewek lo dah nerapin aturan pasutri
Uang suami milik bersama - uang istri mutlak milik istri emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan dah ane coba menyibukkan diri ini tiap hari. Tp emg gk gampang buat move on.

Quote:

Udah berkali" gan. Pokok nya klo udh nyerempet masalah materi udh deh ribut. Mau baik" jg ane nympeinnya. Tp dia selalu nuduh ane perhitungan. Mindset dia klo org pacaran yg nanggung biaya nya semua itu cowo. Krn cowo yg bakal jd kepala rmh tangga. Pffftt.

Quote:

Iya gan makasih masukannya gan
Mau cantik seksi bohay semlohay kalo sifatnya gitu gw tinggalin jauh2 😂
Quote:


ya klo agan mau move on cepat juga susah gan kecuali ente emang tabiatnya playboyemoticon-Nohope apalagi hubungan udah lumayan lama. Perlahan tapi pasti kok kalau emang seriusemoticon-Jempol
Quote:

Keterlaluan bgt tp gan menurut ane menditnya.
Iya gan thanks masukannya ya gan

Quote:


Bener bgt sis
Bknnya ane gk mau sis tp dia nya kaya gk pernah anggep pengorbanan yg udh ane kasih ke dia. Itu yg bikin ane sakit hati.
Quote:


Putusin aja sih daripada nanti nikah jadi nyesel. Terus ikut ta'aruf lgsg nikah deh

Ciri" cewe matre tuh gan. Mending di tinggal in drpada keterusan sampe nikah. Lo nya juga kan yang entar susah klo punya bini ngga pengertian kek gitu. Ya coba lah lo cari cewe lain temen kantor lo atau dari ig. Kali aja ada yang nyantol
Quote:


Quote:


Iya gan
Dah bolak balik mikir tp hati ane selalu denial klo cewe ane matre
Nah skrg ini baru bnr" yakin klo cewe ane cenderung matre
Dopost
Diubah oleh kamarov
Quote:


@bold

Cocok buat di jadiin bini, dia gak boros berarti.

Coba cari nilai plus lain nya,

Dia setia gak gan ?

Klo dia setia dan ketat dalam menjaga pengeluarannya. Nte langsung lamar gan, jadiin bini.
Quote:


Sbagai cowo pasti pengennya puny pndamping yang bisa ngertiin dan bisa diajak susah bareng klo lg mlarat" nya. Lo harus move on
seeetttt medit pelit amat tu orang, mau buat umroh kali gajianya emoticon-Ngakak
Bukan matre tapi pelit.
nih gua kasih tau mending lu perawanin dulu
abis itu lu putusin

jamin maknyos
Quote:

Iya sis sama2. Cari yg saling menguntungkan aja
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di