alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Menanti Pemenang Duel Kante vs De Bruyne
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44683814088dc2648b4568/menanti-pemenang-duel-kante-vs-de-bruyne

Menanti Pemenang Duel Kante vs De Bruyne

Menanti Pemenang Duel Kante vs De Bruyne

Lini tengah akan menjadi kunci pada laga antara Prancis vs Belgia di babak semifinal Piala Dunia 2018. Siapa yang bisa menguasai lini tengah, bukan tidak mungkin mereka yang akan melaju ke partai puncak, 15 Juli mendatang.

Menanti Pemenang Duel Kante vs De Bruyne

Di kubu Prancis, nama N’Golo Kante akan menjadi sosok sentral. Hal tersebut terbukti dari kepercayaan sang pelatih, Didier Deschamps kepada pemain Chelsea tersebut. Sejak fase grup, Kante selalu tampil dan tidak tergantikan.

Kemampuannya dalam bertahan dan memutus serangan lawan begitu luar biasa. Cara Kante membaca permaian juga tak kalah baiknya. Tak jarang awal mula serangan Prancis dibangun melalui kaki Kante.

Melansir data yang dikeluarkan oleh Whoscored, Kante menjadi pemain Prancis dengan rataan umpan sukses terbaik, dengan catatan bermain di semua laga. Pemain berusia 27 tahun tersebut mencatatkan 89,4% umpan sukses dari lima laga yang sudah dimainkan.

Saat bertahan, catatan Kante tak kalah apik. Kante memiliki catatan 2,6 tekel sukses per laga dan 3,4 intersep per laga. Catatan tekel Kante hanya kalah dari Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez. Sementara untuk intersep, Kante jadi yang terbaik di Timnas Prancis pada Piala Dunia kali ini.

Kecemerlangan Kante akan mendapat ujian berat pada babak semifinal kali ini. Dirinya berpotensi besar menghadapi Kevin De Bruyne, yang juga menjadi rivalnya di Premier League. De Bruyne diprediksi akan kembali menjadi pusat permainan Belgia, selain Eden Hazard.

Menanti Pemenang Duel Kante vs De Bruyne

Dari lima laga yang sudah dimainkan Belgia, De Bruyne tercatat hanya satu kali absen. Yakni ketika Belgia menghadapi Inggris, saat kedua tim tersebut sudah dipastikan lolos dari fase grup. Selebihnya, pemain Manchester City tersebut selalu mendapat kepercayaan dari Roberto Martinez.

Selain sudah mencetak satu gol dan satu assist sepanjang Piala Dunia 2018, statistik De Bruyne membuktikan jika dirinya adalah pusat dari permainan Belgia. De Bruyne memiliki rataan umpan sukses mencapai 81 persen. Tak cuma itu, paling tidak dalam satu pertandingan De Bruyne berhasil melepaskan dua tendangan ke arah gawang.

Kecepatan yang dimiliki pemain berusia 27 tahun tersebut juga tak bisa dianggap remeh. Hal tersebut sudah dibuktikan ketika Belgia mencetak gol ketiga di laga melawan Jepang. Begitu juga apa yang dipertontonkan De Bruyne sebelum dirinya mencetak gol di pertandingan kontra Brasil.

Tanpa mengecilkan peran para pemain lain, seperti Paul Pogba dan Antoine Griezmann di Prancis, serta Eden Hazard dan Romelu Lukaku di kubu Belgia, duel antara Kante dan De Bruyne sepertinya akan berjalan begitu menarik. Patut ditunggu, siapa yang akan membawa negaranya menuju partai puncak Piala Dunia 2018.

Menanti Pemenang Duel Kante vs De Bruyne
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Pertarungan antara siapa yang terbaik emoticon-Betty
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di