alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Luncurkan GrabPlatform, Ini 3 Fitur Baru dari Grab
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4467fdd9d770733d8b457b/luncurkan-grabplatform-ini-3-fitur-baru-dari-grab

Luncurkan GrabPlatform, Ini 3 Fitur Baru dari Grab

Luncurkan GrabPlatform, Ini 3 Fitur Baru dari Grab

Singapura, IDN Times - Dalam rangka ulang tahun keenam Grab, perusahaan yang berbasis di Asia Tenggara ini akan bertransformasi menjadi GrabPlatform. Melalui aplikasi tersebut, nantinya para pengguna aplikasi Grab bisa membeli makanan secara grosir, bermain game, hingga mendapatkan berita terbaru. Dengan kata lain, Grab bukan lagi perusahaan transportasi daring semata.

Anthony Tan selaku pendiri sekaligus CEO Grab mengatakan, transformasi Grab merupakan jawaban atas kebutuhan warga Asia Tenggara yang dinilai kompleks.

"Kami tahu kebutuhan (warga) Asia Tenggara ini sangat kompleks. Karenanya kami ingin lebih dari (penyedia) transportasi. Oleh sebab itu, GrabPlatform ini akan mengkoneksikan satu toko/pedagang daring (E-Commerce) dengan pedagang lainnya," kata Anthony di Marina One Tower, Singapura, Selasa (10/7).

Lantas, fitur baru apa saja yang disediakan dalam GrabPlatform? Yuk simak ulasannya.


1. Mau belanja dalam jumlah banyak? Bisa pakai GrabFresh
Luncurkan GrabPlatform, Ini 3 Fitur Baru dari Grab
HappyFresh merupakan perusahaan yang menyediakan jasa antar belanjaan dan kebutuhan rumah tangga dari supermarket ke rumah. HappyFresh berani menjamin kecepatan dan kualitas barang yang diantarkan ke rumah pemesan.

Atas alasan efisiensi waktu dan kebutuhan akan jasa antar yang terus meningkat, Grab turut menjadikan HappyFresh sebagai mitranya dalam rangkaian GrabPlatform.

"Jasa pengiriman grosir sangat besar peluangnya di Asia Tenggara. Dari penelitian kami, 70 persen pengguna aplikasi grosir daring akan menggunakannya paling tidak seminggu sekali. Grab adalah partner terbaik menurut kami. Dengan jumlah kurirnya yang sangat banyak, kami bisa meningkatkan performa dan kecepatan dalam pengantaran, belum lagi karena pasar Grab yang sudah meluas ke banyak negara," beber Guillem Segarra sebagai CEO HappyFresh.

Dalam waktu dekat fitur GrabFresh akan bisa digunakan di Indonesia. Sedangkan untuk Thailand dan Malaysia, baru bisa diaplikasikan pada penghujung 2018


2. Butuh berita dan ingin main game? GrabPlatform juga gandeng Yahoo
Luncurkan GrabPlatform, Ini 3 Fitur Baru dari Grab
Tidak cukup sampai di situ, Grab turut menggandeng Yahoo sebagai penyedia jasa berita hingga fitur permainan. Kerjasama ini merupakan upaya guna menjadikan GrabPlatform sebagai Superapp terbesar di Asia Tenggara.

"Tujuan kami adalah menjadi sebuah aplikasi di Asia Tenggara yang menawarkan seluruh kebutuhan harian yang anda butuhkan, kapanpun Anda membutuhkannya, bahkan sebelum Anda menyadari bahwa Anda membutuhkannya. Para pelanggan Grab akan menikmati beragam layanan terbaru yang mengagumkan seperti berbelanja, hiburan, dan berita sebagai bagian dari ‘everyday superapp’ yang paling berguna di Asia Tenggara,” tutur Jerald Singh selaku Head of Product at Grab.

Dengan ini, Grab akan menyediakan berita terbaru sesuai dengan wilayahnya masing-masing. "Seperti ketika Ramadan lalu, kami memberikan petunjuk dimana masjid terdekat. Dan sekarang, kami memberikan kabar terbaru soal Piala Dunia," sambung dia.


3. GrabPlatform bisa menjadi dompet bagi kalian
Luncurkan GrabPlatform, Ini 3 Fitur Baru dari Grab
Tren berbayar secara cashless tengah menyasar Indonesia. Grab memanfaatkan peluang ini untuk mengembangkan kerjasamanya dengan perusahaan lain. Dalam hal ini, Grab merangkul OVO sebagai aplikasi pintar untuk menyediakan jasa pembayaran.

"Satu lagi yang perlu diperhatikan untuk customer yaitu jaminan keamanan dan kenyamanan pembayaran. Grab sekrang easy to pay," tambah Jerald. Dengan OVO, kamu juga bisa mendapatkan penawaran serta promo lainnya.

Untuk diketahui, GrabPlatform akan resmi dirilis di Indonesia pada waktu dekat. Jerald berjanji bahwa Indonesia akan menjadi negara pertama yang merasakan GrabPlatform.

Gimana kira-kira, kamu sabar gak menanti GrabPlatform? 

Baca Juga: 7 Cara untuk Menghindarkanmu dari Ngomongin Teman di Belakang


Sumber : https://www.idntimes.comnews/indones...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Luncurkan GrabPlatform, Ini 3 Fitur Baru dari Grab Marak Order Fiktif Ojek Daring Ini Jawaban Grab

- Luncurkan GrabPlatform, Ini 3 Fitur Baru dari Grab Spesial dan Bikin Haru Ini 5 Kado Sederhana untuk Bunda Tercinta

- Luncurkan GrabPlatform, Ini 3 Fitur Baru dari Grab Tak Banyak Meminta Ayah Pasti Senang dengan 5 Kejutan Ini

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di