alexa-tracking

Demokrat Minta MK Putus Pres-T Sebelum 4 Agustus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4462ab2e04c8e4108b4568/demokrat-minta-mk-putus-pres-t-sebelum-4-agustus
Inspiratif 
Demokrat Minta MK Putus Pres-T Sebelum 4 Agustus
Quote:


SUMBER



emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
image-url-apps
Intervensi hukum ga ini?? emoticon-Big Grin
image-url-apps
kebo maling
KASKUS Ads
image-url-apps
demi ambisi bapak emoticon-Matabelo
image-url-apps
Demokrat harap harap cemas buat si anak SBY bisa maju ke Pilpres...

buat yg sering ngatain Puan, kayaknya AHY lebih parah dehh di endorse sama demokrat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Dulu awalnya yg buat aturan ini partaik yg mana sih
image-url-apps
Harus itu..mk jangn ukang kesalahan lagi dgn ulur2 waktu ke 2014
image-url-apps
MK pernah ngasih putusan perkara yg berkaitan dgn pemilu, klo gak salah tentang e ktp sbg syarat mencoblos... masa sidangnya cuma sekali, dan diputus hari itu juga. Jadi ga ada alasan lg utk MK tunda-tunda putusan utk perkara treshold ini.
Quote:


partaiknya si kebo juga noh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ada yg ngebet banget putra mahkotanya jd capres
image-url-apps
Quote:


Lah iya, belagak 2009 partaiknya banyak pendukung ngebuat gini

Giliran menggurem protes
Yang usulin pemerintah dr Partai DemokTrat (biar langgeng)

Ketika kesulitan Minta diAnulir... oleh partai DEMOKTRAT.

Gak keren bangett tuh.

MIKIRRRR!!!!emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Quote:


TTg Presidential T ini kan sdh pernah diajukan sebelumnya dan ditolak oleh MK. Skrg diajukan lagi. MK cuma minta, harus ada alasan baru shg tidak bernasib sama dgn sebelumnya.
kalau tidak memang mau diapain itu MK ? emoticon-Takut (S)
image-url-apps
kalo udah di putus besok ada yang ajukan ujimateri lagi pasal yang sama emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Bener, apalagi ini bukan gugatan pertama, jadi mk ga lagi mulai dari awal.. emoticon-Toast

Emang Bro AHY mau di pasangin sama siapa?

Emang binik nya kagak marah kalo dikasi pasangan lagi?
image-url-apps
Quote:


Udah ada argumen tambahan...komplit pokoknya..kalo mk ga mengabulkan kayaknya emang ada udang dibalik bakwan di mk...emoticon-Big Grin

image-url-apps
Quote:

Kondisi pilpres nya udah beda antara dulu dan besok bre

image-url-apps
Quote:


lha soal pt ini kan udah di sidang 3 kali...dan gugatan di tolak semua....ini yg ke 4 kayak nya...