alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demokrat Minta MK Putus Pres-T Sebelum 4 Agustus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4462ab2e04c8e4108b4568/demokrat-minta-mk-putus-pres-t-sebelum-4-agustus

Demokrat Minta MK Putus Pres-T Sebelum 4 Agustus

Quote:


SUMBER



emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Intervensi hukum ga ini?? emoticon-Big Grin
kebo maling
demi ambisi bapak emoticon-Matabelo
Demokrat harap harap cemas buat si anak SBY bisa maju ke Pilpres...

buat yg sering ngatain Puan, kayaknya AHY lebih parah dehh di endorse sama demokrat emoticon-Big Grin
Dulu awalnya yg buat aturan ini partaik yg mana sih
Harus itu..mk jangn ukang kesalahan lagi dgn ulur2 waktu ke 2014
MK pernah ngasih putusan perkara yg berkaitan dgn pemilu, klo gak salah tentang e ktp sbg syarat mencoblos... masa sidangnya cuma sekali, dan diputus hari itu juga. Jadi ga ada alasan lg utk MK tunda-tunda putusan utk perkara treshold ini.
Quote:


partaiknya si kebo juga noh emoticon-Leh Uga
Ada yg ngebet banget putra mahkotanya jd capres
Quote:


Lah iya, belagak 2009 partaiknya banyak pendukung ngebuat gini

Giliran menggurem protes
Yang usulin pemerintah dr Partai DemokTrat (biar langgeng)

Ketika kesulitan Minta diAnulir... oleh partai DEMOKTRAT.

Gak keren bangett tuh.

MIKIRRRR!!!!emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Quote:


TTg Presidential T ini kan sdh pernah diajukan sebelumnya dan ditolak oleh MK. Skrg diajukan lagi. MK cuma minta, harus ada alasan baru shg tidak bernasib sama dgn sebelumnya.
kalau tidak memang mau diapain itu MK ? emoticon-Takut (S)
kalo udah di putus besok ada yang ajukan ujimateri lagi pasal yang sama emoticon-Cape d...
Quote:


Bener, apalagi ini bukan gugatan pertama, jadi mk ga lagi mulai dari awal.. emoticon-Toast

Emang Bro AHY mau di pasangin sama siapa?

Emang binik nya kagak marah kalo dikasi pasangan lagi?
Quote:


Udah ada argumen tambahan...komplit pokoknya..kalo mk ga mengabulkan kayaknya emang ada udang dibalik bakwan di mk...emoticon-Big Grin

Quote:

Kondisi pilpres nya udah beda antara dulu dan besok bre

Quote:


lha soal pt ini kan udah di sidang 3 kali...dan gugatan di tolak semua....ini yg ke 4 kayak nya...
Quote:


lebai loh tuh syaratckagak jelaa loe dukung... 20% apa dari hasil 2014 bodoh kok di pelihara tolol kebanyakan micin plus air kobokan yang meyatakan hal itu wajar... ntar kalo bikin kodok junjungan seumur hidup iya juga tolol di pelihara... parah udah tau ini bikin preseden politik indonesia mundur 100 tahun jika ini di laksanakan.... jadi ketahuan siapa yg takut kekuasaan di ambil alih.. so.. pasti #2019 wajib ganti presiden dan otak kecebong... cukup indonesia di kelola pendukung lulusan sederajat sd tololx gak ketulungan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di