alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
The Sacred Riana dan Rencana Besar Pasca America's Got Talent
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b445c7da09a39533a8b4567/the-sacred-riana-dan-rencana-besar-pasca-americas-got-talent

The Sacred Riana dan Rencana Besar Pasca America's Got Talent

The Sacred Riana dan Rencana Besar Pasca America's Got Talent


Kesempatan benar-benar terbuka lebar untuk The Sacred Riana berkarier di industri hiburan. Tidak hanya di Indonesia, namun juga di negara-negara lain di Asia, berkat kemenangannya di Asia's Got Talent Season 2. Predikat juara di ajang itulah juga yang membuat Riana dihubungi oleh pihak produksi negara asal survival show tersebut. The Sacred Riana debut di layar televisi Amerika Serikat lewat America's Got Talent. Tampil langsung di hadapan Simon Cowell, Mel B, Heidi Klum dan Howie Mandel.

"Sekarang tinggal nunggu jawaban dari sana," ujar Mas Bow, manajer Riana, terkait keputusan juri tentang penampilan Riana beberapa waktu lalu. Riana berhasil mengubah atmosfer studio tempat audisi menjadi sangat horor dengan permainan ala bizzare illusion  yang dikuasainya. Dia meminta Mel B untuk menebak siapa penyebab kebakaran yang menewaskan belasan orang, kemudian membuktikan tebakan itu lewat sebuah potongan koran dari "masa lalu". 

Kabar beredar begitu cepat sehingga video audisi Riana sudah disaksikan jutaan kali di YouTube. Berkat penampilan di America's Got Talent itu juga kabarnya The Sacred Riana mendapatkan tawaran untuk tampil di TV series di sana. Dikutip dari The Jakarta Post, Bow pernah menjelaskan bahwa mereka terpaksa menolak tawaran tersebut karena timing  yang kurang pas. Namun memang, tidak menutup kemungkinan jika nantinya ada tawaran serupa, pihak The Sacred Riana akan mempertimbangkan tawaran tersebut.

Belakangan nama-nama besar dari Indonesia telah mengharumkan Indonesia salah satunya di jalur akting. Iko Uwais kini tengah menjadi perbincangan berkat kesuksesannya mendapatkan 10 episode serial televisi produksi Netflix berjudul 'Wu Assassins' di mana dia didapuk sebagai pemeran utama. Akankah The Sacred Riana bernasib sama dengan Iko Uwais nantinya?

The Sacred Riana dan Rencana Besar Pasca America's Got Talent


"Kalau memang (nantinya) ditawarkan, kita lihat juga apakah memang konsepnya sesuai dengan karakternya dia. Apakah konsep dan karakternya bisa dia mainkan dengan baik. Kalau memang dia nggak bisa ya mending kita 'nggak-kan'. Nggak mungkin juga kan komedi. Yang sesuai dengan karakternya dia aja sih," kata Mas Bow lagi. Kemungkinan akan terbuka lebar buat Riana di jalur karier yang berbeda dengan kegiatan normalnya sebagai seorang illusionist. Namun Bow menegaskan bahwa mereka tidak akan 100% berpindah dari jalur yang seharusnya.

Kamu tentu memperhatikan kalau setahun terakhir banyak film-film horor yang diproduksi oleh rumah produksi Indonesia. Beberapa di antaranya punya kualitas yang tidak terlalu bagus, beberapa yang lain diproduksi dengan serius dan disukai oleh masyarakat. The Sacred Riana tentu diuntungkan dengan kondisi ini. Image dan karakternya yang khas adalah sebuah nilai jual yang tentunya akan menarik perhatian kalau dia merambah ke layar lebar. Tapi pertanyaannya, akankah itu terjadi dalam waktu dekat? Mas Bow Vernon memberikan jawabannya. Dia mengkonfirmasi langsung bahwa saat ini mereka memang tengah dalam proses mempersiapkan sebuah film.

Sayangnya Mas Bow tidak membocorkan siapa sutradaranya atau rumah produksi mana yang bekerja sama dengan Riana dalam proyek ini. Apakah rumah produksi lokal atau luar negeri, mengingat tawaran untuk tampil di serial televisi Amerika sudah pernah diterima The Sacred Riana.

"Kita bulan ini sudah mulai jalan syuting untuk film bioskopnya The Sacred Riana," katanya sambil tersenyum. Sementara Riana tetap duduk diam tanpa ekspresi dengan sesekali menggeleng-gelengkan kepalanya. Yah seperti yang biasa dilakukannya saat tampil di layar kaca.

Di luar aksi panggungnya, The Sacred Riana juga sukses membuat puluhan ribu orang ketakutan ketika menjajal 'Rumah The Sacred Riana' yang dibangun di area Pekan Raya Jakarta. Wahana horor ini mendapat respons yang positif dari masyarakat meski ada beberapa dari mereka harus keluar kehabisan nafas, ketakutan, bahkan sampai terkencing-kencing. Selama 14 hari digelar, wahana 'Rumah The Sacred Riana' sudah dikunjungi 22 ribu orang. Sebuah angka yang signifikan untuk sebuah wahana dari satu karakter illusionist yang tak lama lagi akan mendunia.

---

Thread Lainnya tentang The Sacred Riana:
  1. Bertatap Muka dengan The Sacred Riana di Jakarta
  2. The Sacred Riana tentang Bizzare Illusionist dan Asia/America's Got Talent
  3. Darimana Ide Penampilan Panggung The Sacred Riana?
  4. The Sacred Riana: Tak Sekedar Karakter Namun Juga Aset

Halaman 1 dari 4
woh mau bikin pelem
kalo riana jadi hantunya,limbad cocok jadi pemeran utamanya berarti
Trit bagus ane jadiin HT mau?
ditunggu deh kalo emg jadi
membanggakan tapi jgn overproud emoticon-I Love Indonesia
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 08
Quote:


Itu officer tsnya, pasti ht lah emoticon-Wkwkwk
Bagus nih..
Ht kok sepi?
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 08
Quote:


Ah ente bisa aja...

The Sacred Riana dan Rencana Besar Pasca America's Got Talent
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 08
Quote:


Ringan karena tanpa anu bre... The Sacred Riana dan Rencana Besar Pasca America's Got Talent
Mantap lah
Klo mnurut penerawangan ane kyknya pelmnye horror nih genrenya
Meeehhhhh
Mas Bow tik tok emoticon-Wakaka

Sukses aja lah ,buat mbak cantik kita ini ....
baguslah kalo gitu lanjutkanemoticon-Traveller
gak tau ini siapa
limbad versi cewe.. modal diem biar serem.. 😊
Diubah oleh biaozi
serem bingit
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di