alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Sepupu cowo gw grepe2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b445ab75c7798fe6e8b4567/sepupu-cowo-gw-grepe2

Ignorance

This thread is already deleted by user
Diubah oleh: aliciapoetri
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Quote:

apa mulut elo terkunci?
apa tubuh elo sudah terbiasa dijamah cowok?
apa elo sedang menikmati?

elo teriak aja atau ancam bisa gak?
elo ceritain sama ibu elo, tapi elo malu?
lebih malu lagi kalo elo sampai ketahuan ibu elo sementara elo cuma diam aja membego
Diubah oleh kitazone
ditampol aja dek kepalanya...mudah2 sembuh idiotnya..emoticon-Cool
Quote:


Lebih malu lagi kalo sudah di crot in muka elu atau di genjot emoticon-Leh Uga

Jadi ga usa cerita siapa2 ya, apalagi ke ortu, lanjutin ajaa, kalo perlu blowjob in skalian si cowo, lu layanin juga kasih keperawanan elu skalian emoticon-Big Grin

ya elah sis... teriak ato sikat langsung kan bisa... gitu aja kok repot pake curhat di sini, yang iya ente dibully... emoticon-Cape d...
Sabar sis.... namanya juga cowo yang penting gak hamil
Waduh masa diem aja sih ngga ada perlawanan. Pantesan banyak laki2 yg demen ngelecehin wanita. Lebih baik lapor aja sis ke keluarga sodaranya jera, ortu pasti ngertilah sis sebagai korban knp harus malu.
Ya kalo ga mau digituin, ya dicegah dong emoticon-Malu kunci pintu kamar misalnya. Kalo merasa itu masalah serius dan terus berulangkali terjadi, baiknya diceritakan..
mungkin lo lagi halu sama sepupu lo yang ganteng ? emoticon-Big Grin

aga janggal pas bagian terakhir hahaha emoticon-Wink
Quote:


Janggal yah? emoticon-Big Grin
sering banget thread cerita fiktif slash stensilan begini emoticon-Ngakak (S)
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di