alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Perencanaan Keuangan /
Metode Sukses Mendapatkan Pinjaman ala Prince
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44572631e2e6473c8b4568/metode-sukses-mendapatkan-pinjaman-ala-prince

Metode Sukses Mendapatkan Pinjaman ala Prince

Studi Kasus Metode Prince Selalu Sukses Mendapatkan Pinjaman Uang dari Kolega Bisnis / Kenalan

Metode Paling Logis, Rasional & Elegan

ADA 2 (DUA) metode sukses, mendapatkan pinjaman uang, baik kepada institusi keuangan (perbankan) atau dari siapapun orang per orang (personal) yang Anda kenal. Metode ini saya formulasikan di tahun 2012, dan saya kembangkan hingga tahun 2015.


Metode Sukses Mendapatkan Pinjaman ala Prince

METODE PERTAMA: SEEDING

Cara seeding ini dipakai oleh orang-orang kelas atas ketika meminjam ke bank, agar mendapat pinjaman lebih besar. Jika kita membuka kamus bahasa Inggris, kata “seeding” bermakna “menaburkan bibit”. Bibit apa yang dimaksud di metode ini? Seeding the trust, menaburkan bibit kepercayaan. Teorinya sangat sederhana. Anda meminjam kepada bank sekian puluh juta rupiah, dan uang pinjaman ini Anda keep Anda pegang selama masa pinjaman, untuk dibayarkan lagi cicilan setiap bulannya. Terus saja begitu sampai Anda sudah dikenal orang Credit Analyst dan para staf bank sebagai nasabah yang luar biasa selalu tepat waktu membayar cicilan pinjaman (ya iya, lah, wong Anda minjam cuma buat dikembalikan lagi, yang aslinya tujuannya hanya untuk mendapatkan catatan rekam jejak yang baik dari pihak perbankan, hehe).

Nah, sekarang penerapannya di ranah personal antara Anda dengan… katakanlah teman Anda. Anda punya teman kaya-raya banget, tapi dia tidak sembarangan memberi pinjaman. Anda ingin menanam bibit kepercayaan di hatinya, cukup gunakan metode ini. Anda pinjam uang pada teman Anda, Anda keep, lalu uang tersebut Anda kembalikan tepat di tanggal jatuh tempo. Sudah, begitu aja. Kira-kira kesan apa yang akan mulai tertanam di benak teman Anda? “Wah, janjinya ditepati, biasanya orang buat balikin uang pinjeman harus ditagih-tagih dulu, bahkan ada yang sampai hilang bertahun-tahun tidak balik-balik lagi. Ini, malah tidak perlu ditagih, bahkan dibalikinnya tepat waktu”. Terus saja Anda melakukannya berkali-kali. Pertanyaan saya: jika Anda mengajukan pinjaman lagi kesekian kalinya kepada teman tersebut, teman Anda tersebut akan memberikan pinjaman lagi tidak? Potensi terbesar, YA, pasti akan meminjamkan lagi, karena Anda sudah terekam dengan baik di dalam ingatannya, sebagai sosok peminjam yang bisa dipercaya.

Inti dari Metode Seeding ini, Anda menabur bibit-bibit kepercayaan ke SEBANYAK-BANYAK ORANG, sehingga ketika Anda sedang benar-benar butuh nanti, orang-orang yang sudah Anda taburkan kepercayaan tentang diri Anda di dalam ingatannya, akan dengan SUKARELA DAN SENANG HATI MEMBANTU MEMBERIKAN PINJAMAN KEPADA ANDA TANPA SUSAH. Dari sini kita bisa lihat, bahwa BUKAN pinjamannya yang menjadi sasaran kita di metode ini, TETAPI memupuk KEPERCAYAAN itulah yang menjadi tujuan utamanya. Pernah terpikir metode seperti ini, oleh Anda?



Metode Sukses Mendapatkan Pinjaman ala Prince


METODE KEDUA: ELIMINATING THE FEAR

Anda tahu, kenapa sebagian besar orang menolak kalau sudah urusan memberikan pinjaman? Karena takut uangnya tidak balik lagi! Sudah terlalu banyak orang meminjam uang, lalu setelah uang pinjaman didapat, malah minggat, sangat sangat keparat. Di titik ini, jika Anda berada dalam kondisi terdesak, ada metode tercepat yang akan membuat orang—siapapun yang Anda kenal—bersedia memberikan pinjaman kepada Anda.

Metodenya, eliminating his / her fear, hilangkan kekhawatirannya, dengan cara terlebih dulu INISIATIF MEMBERIKAN JAMINAN KEAMANAN. Caranya seperti apa, berikut adalah contoh riil yang pernah saya lakukan, kepada seorang rekan yang sukses luar-biasa sebagai seorang sales [...]


Selengkapnya bisa dibaca di
https://theprince.co.id/magical-fina...pinjaman-uang/
Diubah oleh: theprince.co.id
Urutan Terlama
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 12


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di