alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Cewek Nyandar Ke Bahu Cowok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4456cf5c7798936c8b45a9/cewek-nyandar-ke-bahu-cowok

Cewek Nyandar Ke Bahu Cowok

Gimana sih perasaan agan kalo temen agan(cewek) pas lagi duduk bersebelahan terus dia ketiduran dan ga sengaja nyender di bahu agan?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
seneng dan baper biasanya sihvhihi
Quote:


Biasa aja sih sis kalo ane,temen cewe ane juga kalo lagi gabut jam kosong kadang senderan di paha ane juga biasa aja,beda kalo gebetan yg gitu pasti dagdigdug ser wkwk
Kalo ane mungkin ngerasa risih dan gak nyaman. Tapi bukan berarti ane maho emoticon-Najis (S) Ane masih doyan cewek. Risih karena dia bukan mahram ane atau pasangan ane
Diubah oleh gehu.hangat
Awalnya risih lama-lama jadi baper... .
dibiarin aja,doi ngantuk
Pas bangun si ceweknya malah salting.. emoticon-Cape d...
Serba salah situasinya,
1. Doi beneran suka sama agan
2. Agan terlalu GR emoticon-Ngakak
B ajaa
Quote:


Biasanya pengen langsung gw RKO
gue guyur air
Quote:


jaharaa amatt gann emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tiati diilerinn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo gw ga suka sama cewenya, tiba tiba dia nyender terus ketiduran. ya gw angkat kepalanya terus arahin kepalanya ke tempat lain (dengan hati hati tentunya biar ga kebangun kasian ).

kalo posisinya gw lagi suka sama si cewe. gw pindahin juga kepalanya ke tempat lain dan gw tulis pake pulpen/spidol dengan tulisan "keboo".emoticon-Malu (S)
kalo gue diemin ampe bangun. gue gamau bangunin orang yg lagi tidur karena gue ga suka dibamgunin ps tidur jg
Diubah oleh sevenfoldismm
Mungkin lelah dan ente kepedean wkwkwk
ow tidur, ya jangan seneng dulu itu mah bisa jadi engga sengaja emoticon-Ngakak (S)
klo cwek gw nyender d bahu g bklan lama...pasti lanjut tdrn...😀😀😀😀
Kalau itu situsinya, ya liat2 dulu. Kalau risih ya kaasih kode aja biar pindah
Quote:


Ya biasa aja.. She is my friend..
Uda wajin hukumnya jagain kepalanya jgn sampe kebentur ato gimana..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di