alexa-tracking

Cewek Nyandar Ke Bahu Cowok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4456cf5c7798936c8b45a9/cewek-nyandar-ke-bahu-cowok
Cewek Nyandar Ke Bahu Cowok
Gimana sih perasaan agan kalo temen agan(cewek) pas lagi duduk bersebelahan terus dia ketiduran dan ga sengaja nyender di bahu agan?
image-url-apps
seneng dan baper biasanya sihvhihi
image-url-apps
mampir juga ke thread ane
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d770f31c8b4594
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Biasa aja sih sis kalo ane,temen cewe ane juga kalo lagi gabut jam kosong kadang senderan di paha ane juga biasa aja,beda kalo gebetan yg gitu pasti dagdigdug ser wkwk
image-url-apps
Kalo ane mungkin ngerasa risih dan gak nyaman. Tapi bukan berarti ane maho emoticon-Najis (S) Ane masih doyan cewek. Risih karena dia bukan mahram ane atau pasangan ane
image-url-apps
Awalnya risih lama-lama jadi baper... .
image-url-apps
dibiarin aja,doi ngantuk
image-url-apps
Pas bangun si ceweknya malah salting.. emoticon-Cape d...
image-url-apps
Serba salah situasinya,
1. Doi beneran suka sama agan
2. Agan terlalu GR emoticon-Ngakak
image-url-apps
B ajaa
image-url-apps
Quote:


Biasanya pengen langsung gw RKO
image-url-apps
gue guyur air
image-url-apps
Quote:


jaharaa amatt gann emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
tiati diilerinn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo gw ga suka sama cewenya, tiba tiba dia nyender terus ketiduran. ya gw angkat kepalanya terus arahin kepalanya ke tempat lain (dengan hati hati tentunya biar ga kebangun kasian ).

kalo posisinya gw lagi suka sama si cewe. gw pindahin juga kepalanya ke tempat lain dan gw tulis pake pulpen/spidol dengan tulisan "keboo".emoticon-Malu (S)
image-url-apps
kalo gue diemin ampe bangun. gue gamau bangunin orang yg lagi tidur karena gue ga suka dibamgunin ps tidur jg
image-url-apps
Mungkin lelah dan ente kepedean wkwkwk
ow tidur, ya jangan seneng dulu itu mah bisa jadi engga sengaja emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
klo cwek gw nyender d bahu g bklan lama...pasti lanjut tdrn...😀😀😀😀
image-url-apps
Kalau itu situsinya, ya liat2 dulu. Kalau risih ya kaasih kode aja biar pindah
×