alexa-tracking

Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b445676c2cb17df1d8b4572/tifatul-prabowo-berpasangan-cawapres-pks-tak-bisa-ditawar
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
"Jadi sesuai dengan kesepakatan awal, dengan Gerindra kita tetap masih mencalonkan Pak Prabowo so far berpasangan dengan cawapres dari PKS. Itu nggak bisa ditawar-tawar," ujar Tifatul di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2018).

https://news.detik.com/berita/d-4107...k-bisa-ditawar

Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar

Quote:


Setuju dengan Tifatul. Prabowo sebaiknya maju capres berpasangan dengan Aher (kader PKS) atau Anies Baswedan (didukung PKS). Ngapain sama AHY, Chairul Tanjung, Imin, Gatot. Apalagi TGB yang udah membelot.
image-url-apps
#Prabowoduaperiode

Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
KASKUS Ads
image-url-apps


Quote:


Semacam berasa di korut negara komunis ya akhi..hehehehee


emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kasian seperti nikah paksa
image-url-apps
prabowo - aher
satu siap dipanggul satunya biasa manggul, pas deh
Tifatul: Prabowo Berpasangan Cawapres PKS Tak Bisa Ditawar
image-url-apps
Siapapun yg jadi nomor 2 harus siap dompetnya

Karena yg nomor 1 udah bokek

image-url-apps

2014 kan sudah sama pan, dan ternyata kalah
Sekarang saatnya kader pks mendampingi prabowo dan kita akan lihat bersama bagaimana mesin partai kami bergerak untuk memenangkan pilpres 2019 nanti
image-url-apps
berdua aja belom bisa maju lho, butuh tambahan lagi emoticon-Big Grin
ni macam kaya sebangsanya pemaksaan kali ya.. emoticon-Cool
KAPAL OLENG KAPTEEEN!
image-url-apps
Agustus semakin dekat aje emoticon-Big Grin
image-url-apps
ingat prabowo ini kesempatan terakhir mu
pilih pks ya auto kalah
image-url-apps
maruk kekuasaan
image-url-apps
Pks kok ditemenin emoticon-Ngakak
ane perhatiin dri kubu nastak dan nasbung masing2 punya pelawak yg ga tau diri
di kubu nastak ada orang yg udah pede banget pengen jadi calon wakil, sampe koar ke sana ke mari bahkan sampe buat baliho...
sementara di kubu nasbung ada organisasi yg keukeuh pengen salah seorang anggotanya jadi calon wakil,gak perduli ini itu,gak perduli elektabilitasnya seupil,gak perduli kinerjanya waktu jadi kepala daerah pun gak keliatan juntrungannya,pokoknya harus kepilih...titik

ckckckk ...perasaan kayaknya cuma di indonesia yg cem ini emoticon-Toast
image-url-apps
pks rata2 bini 3, wowo ngga pny bini emoticon-Ngakak
image-url-apps
subannalloh
image-url-apps
SIAP PAK TIFATUL. Ketika ULAMA dikriminalisasi, ketika penyiram novel belum ditangkap, ketika KPK digembosi. UMAT BERTINDAK!!! emoticon-shakehand

Tapi tolong dengarkan juga suara kader2 seperti kami yang menginginkan capres selain prabowo. cawapres dari PKS sudah harga mati itu bagus. Tapi tolonglah jangan pak prabowo lagi. Anies-Aher ok. Tapi kalau Prabowo-Aher terlalu berisiko. Tapi apapun yang terjadi, kami tetap mendukung PKS. PKS menang Indonesia berkah!!! emoticon-shakehand
image-url-apps
Kayaknya kok makin ruwet aja. PKS kan punya 9 calon Presiden, kenapa sekarang jadi Cawapres?

Apa PKS akan tulus membantu Prabowo melawan Amien Rais yang diusung PAN?

Kalau mau ajak Demokrat, apakah AHY akan rebutan?

emoticon-Bingung
×