alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bocorkan Rahasia Jokowi yang Tak Diketahui Publik, Mahfud MD: Pertama Kalinya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4452b4dcd77059478b456b/bocorkan-rahasia-jokowi-yang-tak-diketahui-publik-mahfud-md-pertama-kalinya

Bocorkan Rahasia Jokowi yang Tak Diketahui Publik, Mahfud MD: Pertama Kalinya

Mahfud MD membongkar jika Jokowi turut berperan dalam sebuah pembebasan tersangka pembunuhan terhadap pelaku begal di Bekasi.

http://wow.tribunnews.com/2018/07/10...-anda?page=all

Bocorkan Rahasia Jokowi yang Tak Diketahui Publik, Mahfud MD: Pertama Kalinya

Quote:


Judul dipotong karena aslinya kepanjangan.

Tapi menarik juga penafsirannya bahwa presiden dalam ketatanegaraan dianggap penegak hukum.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
astajim emoticon-Kagets
jilat terus tuh bool sampe licin emoticon-Big Grin

Bocorkan Rahasia Jokowi yang Tak Diketahui Publik, Mahfud MD: Pertama Kalinya
hmm ada bocor
Bukannya masuk interpensi nih ?
Dengan demikian apapun yg dilakukan jokowi adalah produk hukum? tanpa lihat benar salah?
pendengki hny bisa melihat Mahfud itu penjilat

emoticon-Ngakak
Quote:


kata prof MD sih jokowi ngasih info doang sebagai eksekutif ke yudikatif

jokowi please, bikin tim task force buat usut novel
Quote:



karena penegak hukum /polisi hanya 1 doang .. jadi susah ngontrolnya dan langsung dibawah presiden ..

harusnya sudah saatnya setiap KOTAMADYA, punya kepolisian sendiri yang fokus untuk hal2: Lalu Lintas, PIDANA UMUM, ketertiban masyarakat, dll

sedangkan POLRI harusnya bisa lebih strategis : masalah pidana Khusus (terorisme, narkoba, dll), dan kasus2 yang gak bisa ditangani daerah bisa diambil alih ..

jadi POLDA di tingkat I bisa jadi perpanjangan tangan POLRI .. bisa mensupervisi KOTA dan tertutama KABUPATEN yang wilayahnya luas ..

tapi sudah saatnya setiap KOTA itu punya polisi sendiri .. dibawah walikota.

nah semuanya harusnya dikoordinasi dibawah Kementrian KEAMANAN DALAM NEGRI atau Kementrian Dalam Negri ..

kalau di negara2 luar ada yang namanya : HOMELAND SECURITY yang bisa membawahi COAST GUARD, Imigrasi, border patrol, dll termasuk juga mungkin keamanan cyber.


=======

nah jadi kesalahan pada tingkat 1 kepolisian bisa dikoreksi sama tingkat yang lebih diatasnya; atau misalnya kasus2 tertentu yang gak bisa dihandle sama POLISI KOTA bisa diambil alih langsung sama POLRI

atau kasus2 yang dianggap kurang tepat, bisa diintervensi sama tingkat MENTRI terlebih dahulu, jika polisi dibawah mentri.

menaruh organisasi kayak POLRI diwabah Presiden sama saja ngasih tugas presiden mengawasi organisasi yagn sewajarnya bisa diawasi sama mentri.
Diubah oleh smedev.id
sekaliber mahfud jg dilecehkan ama nasbung
Quote:


ini yg penting
Quote:


Kalau beda pilihan politik, gak peduli professor doktor kyai ulama, tetep aja dilecehkan nasbung.
Quote:


iya...
tp masih ada lembaga pengawas eksekutif.. yaitu legislatif..
makanya meskipun presiden bisa intervensi.. resikony jg gede...

klo dpr sampe bikin angket.. bisa impeachment kan ?

dalem banget ini omongan pak mahfud...
Quote:


Sistem Amerika dong. Di pusat ada FBI, DEA, dll. Di daerah ada NYPD, LAPD dan semacamnya.
Nah bocor sendiri kan?
emoticon-Ngakak
Buat Nastak jangan terguncang
emoticon-Ngakak
Bisa diliat peran si Kodok dalam kasus Ahok dan Bibib cabul
emoticon-Ngakak
Manusia ini tidak lebih dr oportunis kacangan
emoticon-Ngakak
Bener ini... setuju.
Quote:


Quote:


nastak jg sama..
gak usah saling menjelekkan..
kalian semua sama.. emoticon-Big Grin
Quote:


jangankan pak MAHFUD MD, TGB aja sekarang dilecehkan juga emoticon-Angkat Beer
Pak mahfud pakar hukum..
Dia lebih tahu dari pada ane

emoticon-Traveller
pembunuh begal ditangkep karena begalnya itu piaraan polisi

begal = polisi

Ditanya tentang kasus novel baswedan, jawabannya ngalor ngidul
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di