alexa-tracking

Nyenderan Di Bahu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b444f1d582b2e81178b4599/nyenderan-di-bahu
Nyenderan Di Bahu
Gan, ane mau nanya random nih.. Gimana perasaan ente(cowok) kalo lagi duduk sebelahan sama temen deket ente cewek terus ceweknya gak sengaja(misal karna ketiduran) nyender ke bahu ente.. Perasaan lu gimana gan kalo bahulu disenderin kepala cewek?
image-url-apps
diemin ae lah
image-url-apps
Quote:


kenapa ente diemin ae gan?
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


lo terganggu ga? kalo terganggu ya bilang aja , jgn asal narik
image-url-apps
Quote:



Ya biarin aja bree ahh elahh gt doang mau lu tarik, sombong betul. Ya biarin nyender doang, klo bs lu elus2 skalian rambutnya lu belai dikusuk2, gitu caranya, ga malah ditarik bisa jatuh si doi gmn lu tong2 emoticon-Recommended Seller
Langsung berdiri.
Tunggu... kok kedengerannya mesum ya emoticon-Malu

Ambil foto selfie pas doi tidur, lebih baik lagi kalo doi lagi ngiler juga.

Sekuat ente ajah deh.
Mau nunggu sampai doi bangun atau tegur biar pindah tidur di pangkuan aja emoticon-Embarrassment
image-url-apps
prnah si pas d angkot dulu mlm2, y udd biarin aj smpai dia turun, biasa- ny sh akhir- ny d ajak knalan, biasa- ny y ..
Pernah gan, di kapal penyebrangan saat ke pulau seribu. Ada cewek yang tidak dikenal, tanpa sengaja ketiduran dan bersandar di bahu temen saya. Tanpa pikir panjang langsung saya abadikan dengan jepretan kamera HP. emoticon-Wowcantik Gak lama kemudian ceweknya terbangun dan menyadari kalau dia bersandar di bahu temen saya, setelah minta maaf kemudian doi melanjutkan tidur kembali di bahu temen saya. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kalau kata Padi

Semua tak sama tak pernah sama
Apa yang ku sentuh apa yg ku kecup
Sehangat peluk mu selembut belaimu tak ada satu pun yang mampu menjadi sepertimu.


Jawabanya biasa saja, bahkan penasaran ingin nonton video dia sama yang lain, apa dia memadu kasih dengan cara yang sama?
image-url-apps
Berdiri teriak histeris sambil jingkrak2.
image-url-apps
kok ane merasa tersindir yak emoticon-No Hope
kebanyakan molor di angkot sihh emoticon-Frown
Quote:


Biasa aja..


klo gw mah didiemin sambil nyengir2 gak jelas gan, tapi ati2 nanti dikira senyum mesumemoticon-Wakaka
image-url-apps
Geser posisi duduk atau tinggal minggat sekalian
image-url-apps
Quote:

Ngakak ane
Nyenderan Di Bahu
image-url-apps
Biasa aja gan,

Apalagi klo jam pulang kerja naek krl pasti ada yg ngantuk begitu
image-url-apps
Sebagai orang tamvan ane sering bray kalo naek bis disendirin gitu ama cewe. malah ada yg sampe bilang sombong ane gara2 gak ane tanya sampe doi diri.

emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Rambutnya bagus, gan. Beli di mana?
image-url-apps
Jangan kegeeran emoticon-Embarrassment
image-url-apps
sikattt miringgg lah bray, grepe grepe dikit numpung tidur emoticon-Bikini
×