alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengorbanan Mahasiswa Kelas Karyawan
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4449da9478681a528b4569/pengorbanan-mahasiswa-kelas-karyawan

Pengorbanan Mahasiswa Kelas Karyawan

Pengorbanan Mahasiswa Kelas Karyawan



Assalamu’alaikum Wr,Wb

Halo! agan-teng dan agan-nahan sista cantik semua. Apa kabar kalian? semoga sehat selalu ya, udah lama banget ane gak buat artikel di kaskus. inshaallah, pada kesempatan kali ini ane mau sedikit cerita pengalaman tentang pengorbanan mahasiswa pekerja kantoran atau bisa dibilang mahasiswa kelas karyawan. Bicara tentang kelas karyawan, banyak kampus2 swasta di Indonesia yang sudah memiliki program kelas karyawan/sore. Karena kebanyakan dari pekerja kantoran yang hanya memiliki background tamatan sma harus di tuntut untuk memiliki gelar S1 untuk meningkatkan jabatan atau lainnya. Dari hal tersebut banyak dari kalangan para pekerja untuk mengambil gelar tersebut. Walaupun banyak rintangan yang akan di hadapi mereka yaitu kerja dan kuliah. Berikut 5 pengorbanan mahasiswa kelas pejuang karyawan : 

 
Spoiler for 1.Berangkat pagi pulang malam:


Spoiler for 2 . Lembur bagaikan kuda:


Spoiler for 3. Mayoritas sudah berkeluarga:



Spoiler for 4. Minim Absen:


Spoiler for 5. Kurang fokus:



Nah, itu dia ceritaku mana ceritamu? Hehe, semoga cerita tersebut bisa menghibur para  pembaca sekalian. Khususnya untuk ade2 yang baru lulus dan ingin lanjut untuk kuliah sambil kerja, semoga bisa menerima konseskuensi yang akan ditanggung kedepannya!! Tulisan di atas berdasarkan pengalaman dan pemikirian personal. Kalau memang ada yang kurang, maap- maap aja ya, hehe. Jangan lupa biasakan untuk tinggalkan komengnya .emoticon-Hai

 

Salam Pejuang!emoticon-I Love Indonesia

Sumber gambar: google
Diubah oleh ikansukaskus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Keduax emoticon-Coblos
Pengorbanan Mahasiswa Kelas Karyawan

cen bener, mesake
"Success is nothing more than a few simple disciplines, practiced every day" -Jim Rohn.





emoticon-Ngacir
Bodo amat yg penting gua udh lulus....
emoticon-Cool
pengalaman ane dahulu

kalau kuliah lagi padet - padetnya ane ijin cuti kerja dulu

kalau kerja lagi banyak, ane ijin gak masuk kuliah dulu

ketimbang soak nih otak emoticon-Leh Uga
tak ada yang perlu di kejar sampai menghabiskan separuh dari usia kita dan tak ada yang perlu di pertahankan mati matian di dunia ini
Quote:


kuliah kali gan wkwkwk Xd
Quote:


prakteekk disambingi dengan teorii
Quote:



sesuatu yg di kejar untuk ke pentingan bersama al hasil mati dalam keadaan di kenang serta bermanfaat
tergantung universitasnya juga sih gan.

karena terkadang ada juga yg sama sekali tidak membebani mahasiswa untuk datang reguler setiap hari (kelas online)
Quote:


iyaa gan,memang ada yg kelas online.
Quote:


Buoskuh emoticon-Wkwkwk
emoticon-Shakehand2
Quote:


Pengorbanan Mahasiswa Kelas Karyawan
Kerja kantor bikin bangga, jadi pengusaha bikin bahagia.
emoticon-Cool
Quote:


tergantung minat masing2 personal gan XD
Quote:


biar balance gitu emoticon-Ngakak
ow gitu yeeee
gemboked

emoticon-Xabi

............................................. emoticon-Ngacir

Ane belum pernah ngambil kelas karyawan sih. Tapi pernah pagi sampai sore kerja, malamnya ikut pelatihan bahasa untuk kejar beasiswa.

Emang udah nggak fokus. Bawaannya udah pengen tidur aja. Dulu malah sering banget hampir ketiduran di kelas saking kecapekan.

Waktu 24 jam berasa nggak cukup. Pengen nambah jadi 30 jam. Hahaha.

Soalnya setelah ane pulang pelatihan, kadang langsung ketiduran kalau udah nemu kasur saking kecapekannya.

Bangun-bangun udah jam 5 lagi. Waktu tidur nggak cukup juga karena kadang harus ngerjain PR setelah pulang pelatihan.

Benar-benar masa-masa yang berasa nggak punya kehidupan. emoticon-Wakaka
Diubah oleh minearenotmine
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di