alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Preman Berkelewang Peras Buruh Bangunan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44462fd9d77053028b456b/preman-berkelewang-peras-buruh-bangunan

Preman Berkelewang Peras Buruh Bangunan

Preman Berkelewang Peras Buruh Bangunan

Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polrestabes Medan mengamankan seorang preman yang menenteng senjata tajam (sajam) jenis kelewang. Saat itu tersangka sedang memeras pekerja bangunan di Jalan Kapas Raya, Perumnas Simalingkar.

Informasi dihimpun wartawan, Senin (26/6), tersangka yang diamankan yaitu E Simbolon (36), warga Jalan Kapas 1 Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan.

Penangkapan terhadap pelaku merupakan tindak lanjut dari laporan seorang buruh bangunan, Junaidi (42), warga Dusun I Desa Telaga Sari Glugur RI, Kecamatan Sunggal.

”Pada Kamis (21/6) sekira pukul 14.00 WIB, Junaidi sedang bekerja di bangunan rumah milik warga di Simalingkar. Tiba-tiba pelaku dan seorang rekannya berinisial H, datang ke lokasi dan memaksa supaya diberikan uang keamanan. Lantaran Junaidi dan beberapa rekannya hanya sebatas tukang bangunan, ia langsung menelepon mandor bangunan,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira kepada wartawan.

Junaidi saat itu sambung Kasat, memberikan teleponnya kepada ES, sehingga terjadi perbincangan serius antara pelaku dengan mandor. Setelah berbicara lewat telepon, pelaku menyerahkan HP tersebut kepada Junaidi. ES kemudian meninggalkan lokasi.

”Tak lama kemudian pelaku yang menenteng klewang datang lagi ke lokasi sembari mengancam akan meratakan kelima tukang bangunan itu dengan kelewangnya. Tetapi Junaidi dan pekerja lainnya tetap bekerja dan tak merespon pelaku. Lantaran kesal, pelaku kembali mengancam akan meratakan bangunan tersebut beserta para pekerjanya,” terangnya.

Lanjut AKBP Putu, merasa nyawanya terancam Junaidi melapor ke Polrestabes Medan, seperti yang tertuang di Nomor: LP/1284/VI /2018/SPKT Restabes Medan, Tanggal 23 Juni 2018.

”Sabtu (23/6) sekitar pukul 14. 00 WIB, ES datang sendiri ke lokasi bangunan untuk meminta uang. Para pekerja bangunan yang kesal langsung menutup pintu di lokasi bangunan sehingga ES tertahan di lokasi. Tak lama Tim Pegasus yang menerima informasi tersebut tiba di lokasi dan langsung membekuk pelaku. Saat dinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya yang telah melakukan pemerasan. Selanjutnya pelaku diboyong ke Mako guna menjalani pemeriksaan intensif,” katanya.

Disebutkan Kasat bahwa Tim Pegasus saat ini masih mengejar H serta mencari alat bukti klewang yang digunakan pelaku untuk melakukan pengancaman serta pemerasan.

”Pelaku diamankan karena melakukan pemerasan dan pengancaman sebagaimana dimaksud dalam Pasal 368 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun kurungan penjara,” tegasnya. (bowo/hut)

http://www.jurnalasia.com/peristiwa/...uruh-bangunan/
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Indahnya kehidupan bertetangga dengan putera daerah sumut emoticon-Shakehand2

Beda dengan tetangga cimed yang biasanya sombong2,yang tidak mau sosialisasi dan bergaul dengan lingkungan sekitar emoticon-Blue Guy Bata (L)

Tetangga putera daerah sumut sangat ramah dan peduli lingkungan, selalu "memperhatikan" rumah tetangga nya, sambil bersilatuhrahmi bawa klewang dan minta UCNB (uang cebok nang boru) alias uang keamanan emoticon-Toast

Tunggu kehadiran tetangga putera daerah sumut di lingkungan anda emoticon-Wkwkwk


Petisi Neighbours from Hell

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Lah kuli pan bawa pacul

Tinggal dipacul aja jidatnya tuh reman
Quote:


Bawa palu, linggis, gergaji juga padahal emoticon-Ngakak
oh gotham city toh....


nga heran itu, ngapain juga dimasukin dalam berita emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Lucu sekali nama pelapor diinformasikan media.
TS Spesialis trit medan kontributor sumutemoticon-Big Grin
pinter juga kang bangunan nya tuh preman di kunci sampe nunggu pakpol datang untung juga kaga di "ratain"juga itu preman ama kang bangunan..emoticon-2 Jempol
sangar banget om
itu tatonya doraemon bukan emoticon-Traveller
Quote:


memang sih tinggal pacul
abis itu ditangkap wereng gotham dan dijadikan tersangka emoticon-Nohope
wereng gotham ya jelas jelas bela "majikan" lah emoticon-Big Grin

Preman Berkelewang Peras Buruh Bangunan
Diubah oleh garren007
premannya pk baju kotak kotak
preman dari mana itu para peju
ini TS beritanya tentang medan terus emoticon-Ngakak
saran gua pindah propinsi aja mbrek emoticon-Leh Uga
ang
halah....di pinggiran depok,bogor,tanggerang, bekasi juga sama.... lo ngerehab rumah pribadi aja wlw dlm komplek udah disatroni ormas you know who lah yg ada embel2 ''betawi"nya...emoticon-Leh Uga pernah kejadian nyata ada yayasan bangun masjid pun dipalakin, untung dah pasang tentara 1 orang, abis tuh 2 orang utusan ormas ditempelengin sampe guoblog sambil dicaci maki termasuk di-PKI-kan emoticon-Ngakak
Gak cuma di Gotham kayaknya yg begini bre
sudah kuduga... medan emoticon-Malu
Quote:


tuh preman enggak mikir yg dirusuhin masjid perkaranya bakal panjang.
Ngapain sih koran lampu merah ini pindah
tuh preman ngga sadar apa, maen2 ama kuli bangunan yg ototnya dah kebiasa di push sampe maksimal 8 jam perhari kadang lembur.

tuh preman palingan juga mabok, ngerokok, olah raga buat dia cuman naek turun angkot.

untung team pegasus datang, kalo ngga dah dicor itu preman jadi pondasi rumah, dah ditutup juga pintunya ama tukang

emoticon-Leh Uga
mati aja
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di