alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden PKS: Wajar Jika Ormas Islam Tak Lagi Dukung Tuan Guru Bajang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44459ddc06bdac318b4586/presiden-pks-wajar-jika-ormas-islam-tak-lagi-dukung-tuan-guru-bajang

Presiden PKS: Wajar Jika Ormas Islam Tak Lagi Dukung Tuan Guru Bajang

Presiden PKS: Wajar Jika Ormas Islam Tak Lagi Dukung Tuan Guru Bajang


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Muhammad Sohibul Iman memandang wajar bila akhirnya Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) kehilangan dukungan dari organisasi massa (ormas) Islam karena menyatakan dukungan kepada Joko Widodo.

Sejumlah ormas Islam seperti GNPF (Gerakan Nasional Pengawal Fatwa) Ulama menyatakan mengeliminasi TGB dari daftar tokoh yang layak didukung di Pilpres 2019.

“Saya kira wajar kalau seseorang tiba-tiba tidak didukung lagi karena tidak sejalan dengan kebijakan organisasi, itu mekanisme yang umum,” ungkap Sohibul Iman di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Sohibul mengatakan pada dasarnya semua pihak, termasuk organisasi yang awalnya mendukung dirinya, menghormati apa yang menjadi pilihan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) itu.

Ia meminta agar persoalan itu tidak dibesar-besarkan oleh publik karena hanya soal pilihan.

“Justru lucu kalau dia tetap didukung tapi berbeda pandangan dengan organisasi, oleh karena itu GNPF Ulama memutuskan tak mendukung dia sebagai bentuk penghormatan kepada pilihannya,” tegas Sohibul Iman.

"Saya kira itu perkara ringan dalam bernegara. Tak perlu dibesar-besarkan. Kita jalani saja tanggung jawab masing-masing,” ungkapnya.



http://m.tribunnews.com/nasional/201...an-guru-bajang


Halaman 1 dari 3
Ya wajar donk...
Kamu tahu kenapa..
emoticon-Leh Uga
Selama sejalan dgn mereka

Ibl1s pun dianggap malekat

Kalau berseberangan ya tinggal dibalik ..
ahhhh yang benerrr
klo ini udah pasti dapat kavling syurga, dobel malah
Presiden PKS: Wajar Jika Ormas Islam Tak Lagi Dukung Tuan Guru Bajang
emoticon-Ngakak (S)
ane juga ga ngerti kenapa tgb jadi membelot, karean tawaran jadi wakilnya jokowi atau karena mau dibidik kpk? entahlah
kesian amat gw ama TGB ini, sosmednya berubah penuh bsh...orang beda pilihan kok di musuhin, lha salahnya apa kalo emang ga milih yang sama, macam sales motor aja kalo A beli ahon yang sebelahnya nyinyir, kebalikannya jg gt emoticon-Big Grin
Diubah oleh dr.anonymous
Quote:


nabinya nasbung emoticon-Matabelo
Quote:


2-2nya kali gan pake teknik good cop bad cop. ente dapet jabatan bagus nanti, kalo nggak kpk bakal lanjutin kasus. emoticon-Shakehand2
Quote:


biar pernah ngebunuh org, biar udah ngisep darah rakyat, biar udah main cewe disana sini asal udah salaman komando & bayarin kos, udah dijamin dpt kavling syurga, 72 bidadari & disholati emoticon-Cool
TGB itu gubernur di mana juga? rakyatnya ya adem-adem wae, yang ribut kok ya orang-orang yang di jakarta
wajar jika kesurupan lo nyet emoticon-Wkwkwk
gnpf mui...
emang ada fatwa haram pilih jokowi?
Quote:


Dejavu, kurang lebih sama kayak kasusnya ibu Rabiatul emoticon-Belo
Mungkin udah protokolnya begitu emoticon-Ngacir
Gile cuma beda pilihan langsung auto musuh
emoticon-Takut
Quote:


iya gan, keliatannya polanya seperti itu, partai aja diobok2 terus dulu sampe akhirnya pada mau pro pemerintah jokowi
islam punya kelompok mereka aja.. seakan jokowi sndiri bukan islam..

rusak!
pks juga mulai ditinggal kadernya sendiri emoticon-Ngakak
Diubah oleh wirocx
Jadi Pendukung Jokowi mengakibatkan
- autokafir
- automurtad
- automusuhislam

emoticon-Hammer (S)
lah harusnya yg pusing bemokrat, karena kadernya..... ini kenapa pekaes yang ribet?emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di