alexa-tracking

ARWAH YANG MENCARI TUBUHNYA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44459d1cbfaa185a8b4587/arwah-yang-mencari-tubuhnya
ARWAH YANG MENCARI TUBUHNYA
BERBAGI CERITA DAN VLOG SEREM


Malam ini terlihat seorang pemuda ditepi jembatan sendirian dia sedang ,memainkan ponselnya membuka akun fbnya . membuat status untuk malam ini yg begitu sepi dan dingin ,gugun memunggu teman nya


yg katanya ingin pergi denganya dan gugun pun terus menunggu ,tiba tiba air hujan jatuh membasahi ponselnya,gugun pun berlari ke arah pos ronda yg tak jauh dari jempatan .
sesampai di pos ,sudah ada gadis remaja yg sedang duduk ,gadis itu kulitnya pucat tatapanya sayu seperti sedang banyak masalah dipikiranya .gugun pun duduk disebelah gadis itu .
“hay kamu dari mana ?”tanya gugun membuka pembicaraan.
“kamu kok kelihatan pucat ,apa ada masalah kamu bukan gadis desa sinikan ?”tanya gugun tapi gadis itu hanya terdiam menatap jalanan yg sepi .

gugun pun ikut terdiam sambil memainkan ponselnya untuk menunggu hujan reda ,tak lama kemudian air hujan pun tidak begitu deras menjadi gerimis gadis itu masih tetap saja terdiam tanpa memberi kata sepatah katapun oleh gugun.
“hujan sudah nih aku pulang dulunya ,kenalin aku gugun”ucap gugun menyodorkan tanganya ,tapi gadis itu tak bergerak sedikitpun.
“iya sudah aku pamit dulunya bay

gugun pun meninggalkan gadis itu yg masih diam membisu ,gugun heran dengan gadis itu apakah dia bisu ,mungkin sedang banyak masalah dia (gumamnya).
jam pun menunjukan jam 10 malam ,teman teman gugun tidak mungkin muncul saat hujan begini ,gugun pun akhirnya pun pulang dan mulai tidur .

keesokan paginya gugun berjalan kearah sekolah melewati jempatan dan pos semalam .kini gadis itu tidak ada apa mungkin dia sudah pergi(gumam gugun)
gugun pun berjalan santai kearah sekolah tiba tiba ada seorang menegurnya dari belakang .
“eh kamu knp semalam tdk datang amar?”tanya gugun
“aduh…sory gun ,semalam hujan malas keluar hehehe”
“aku tunggu juga di jempatan juga ”
“nanti malam deh kita kewarnet ”
“eh semalam aku ketemu sama gadis ,di pos situ ”
“gadis lalu kamu aja kenalan ?”
“aku sudah ajak dia,kenalan ajak bicara tapi dia itu diam terus aku bingung ,badanya tuh pucat tatapanya kosong ,kayak banyak masalah gitu ”
“wah….jangan jangan ”
“jangan jangan apa?
“jangan pernah kau coba untuk berubah…hehehe”
“alah garing kamu mar ”
“hehehe…,mungkin hantu itu gun ”
“engga mungkin kalau dia hantu ,kalau hantu itu tidak pakai sepatu dia itu pakai sepatu”
“kalau dia ambil sepatu di toko gimana ?
“mana ada hantu beli di toko
“udh ah..kita masuk kls masing” dulu bay
“ok bro nanti mlm ya

gugun pun menaruh tasnya dan duduk memikirkan gadis semalam yg dia temui,apa dia hantu tapi wajahnya baik baik saja ,tak lama pun bell berbunyi pak guru pun datang mengajar gugun mengambil bukunya ,terlihat gadis semalam melewati kelas gugun.
“gugun pun langsung berlari keluar kls ,dan melihat gadis itu tapi dia sudah menghilang di telan angin,gugun pun heran dan masuk ke kls lagi.
“ada apa gugun?”tanya guru
“tidak kok pak “ucap gugun berlajan ke kursinya

kring…kring…..,jam pelajarn pertama pun selesai gugun pun merapikan bukunya dan keluar kls untuk ke kantin membeli cemilan dan jus buah memakanya di taman sekolah sambil mendengarkan music kesukaanya.
gugun pun ingin selfie dan mengatur kamera depanya ,saat gugun sudah ingin berfoto terlihat gadis itu dibelakang gugun ,gugun pun langsung berbalik tapi tidak ada siapa siapa.

gugun keheranan apa benar dia hantu ,bell pun berbunyi dan mulai memasuki kls 2 jam pelajaran pun selesai ,bell berbunyi saatnya pulang sekolah ,gugun pun melankah kan kakinya keluar kls untuk pulang.

malam pun tiba tepat pukul jam 7 malam ,gugun mengambil sepeda pergi
ke warnet karna amar sudah menunggu disana gugun melewati
pos itu lagi ,tapi gadis itu masih belum muncul ,gugun melajukan sepedanya dengan cepat ,tiba tiba rem sepedanya blong sepeda gugun pun mengenai lobang membuat gugun terjatuh dari sepedanya,tiba tiba sebuah mobil dari arah depan ingin menabrak gugun yg masih belum bangun ,mobil itu semakin mendekat.

gugun menutup matanya ,pasrah oleh tuhan apa yg terjadi olehnya ,tiba tiba tangan gugun ada yg meraihnya ,saat gugun membuka matanya dia sudah berada di pinggir jalan dengan sepedanya.
“kamu tidak apa apa?”tanya gadis itu yg saat bertemu di pos waktu itu.
“aku baik baik aja kok”jawab gugun yg sedikit gugup.
“lain kali hati hati ya”ucap gadis itu lembut.
“kamu gadis yg semalam itukan?”tanya gugun
“iya aku yg semalam,yg kamu ajak bicara itu”
“lalu knp kamu tidak,menjawabku?
“percuma aku jawab ”
“kenapa?
“aku ini arwah
“masak sih ,kalau mau melucu jangan disini di stasiun tv aja hhhh”ucap gugun tertawa lepas
“kamu mau bukti,lihat ya “ucap gadis itu memperlihatkan dirinya bahwa dia arwah ,gadis itu menendang seseorang yg main hp dan org itu kaget tidak mengetahui siapa yg menendangnya.

kini gugun yg melihatnya setengah percaya dan tidak ,lalu bagaimana gugun bisa melihatnya bahkan bersentuhan
“percayakan sekarang?”tanya gadis itu
“pe…pe…percaya kok,lalu knp aku bisa melihatmu dan kita bisa bersentuhan”ucap gugun
“karna kamu hampir mati tadi,org yg hampir mati biasanya bisa lihat hantu”
“kamu ini hantu?
“aku bukan hantu ,aku ini arwah aku keluar dari ragaku
“kok bisa”ucap gugun sambil ber boncengang dengan gadis itu
“saat ini usiamu berapa?”
“usiaku 18 tahun knp?
“wah….sudah lama juga ,aku meninggalkan tubuhku”
“namamu siapa?dan apa maksudnya ninggalin tubuhmu?”tanya gugun
“namaku lita,aku ini koma sudah 4 tahun lamanya karna kecelakaan 4 tahun yg lalu,aku ragaku dan tubuhku terpisah kini aku lupa tubuhku dimana”terang lita
“oh jadi begitu ,terus apa tujuanmu
“tujuanku iya kamu bantu aku lah ,percuma dong aku berteman denganmu gun
“kamu tau namaku?
“tau lah kemarinkan kamu sebutin
“ok aku akan bantu kamu ,tapi di mana letak tubuhmu lita
“lah kok nanya aku ,lalu aku tanya siapa dong gun aneh nih ya kamu
“hehehe sorry

mereka pun mengobrol akrab walau gugun terlihat seperti orang gila,berbicara sendirian tapi gugun tak terlalu memikirkanya,sesampainya di warnet gugun memakirkan sepedanya dan memasuki bilik warnet menemui amar yg sedang asik main game online,gugun pun memilih ruangan yg kosong untuk bermain game ,lita mengikuti gugun yg sedang bermain game,lita heboh sendiri bila gugun kalah .
“kamu payah,gugun masak kalah hanya main poin black ”

“bisa diam ga sih lita,main game juga butuh konsen,bukan kayak kamu ga main heboh sendiri”
“emm…kamu ya ,memang tdk boleh”ucap lita yg memukul kepala gugun ,dan menjulukan lidahnya.
“au…sakit tau ,kamu nih hantu jail ya
“bicara sama siapa dek ?tanya pegawai warnet
“tidak kok,ini lagi vidio call om ”
“oh gitu ,kelihatan heboh banget dilihat
“hehehe sory om
“kamu diluar sana deh,aku mau main dulu
“oke aku keluar dasar payah wek…!!!
“kamu ya lita awas kamu”ucap gugun berdiri menjunjuk lita

2jam kemudian,gugun menyudahi main warnetnya dan keluar dari warnet terlihat lita hanya duduk disepedanya gugun sambil menatap bintang bintang yg terang.
“lama banget mainya ,kita ke pasar malam yuk
“memang ada pasar mlm ?
“ada aku sudah jalan”tadi ,tidak jauh kok dari sini ”
“malas mending pulang tdr
“ayolah aku sudah lama sekali tdk ,lihat pasar malam gun ”
“iya udh ayo deh ,engga usah pasang muka sedih
“asyik…!!! “ucap lita kegirangan
“besok kita cari tubuhmu,biar nanti aku putarin semua yg ada dirumah sakit jepara ini lita
“mksih banyak ya gun”ucap lita yg merangkul tubuh gugun dan bersandar di punggungnya

membuat gugun jantungnya berdebar kencang tak seperti biasanya ,gugun mulai sedikit suka dengan lita ,karna orgnya cantik dan baik juga jahil ,tapi gugun hanya berhayal saja dan tidak mungkin gugun menyukai arwah.
tiba dipasar malam ,terlihat ramai sekali org yg berdatangan dan begitu banyak jajanan dari ,gula kapas,kacang goreng,bakso bakar dan lain lainya.

lita langsung menarik tangan gugun,sentuhan tangan lita begitu dingin lita pun berhenti pada kincir angin
“aku mau naik ini gugun”ucap lita
“tapi aku tidak punya uang,uangku habis tadi buat main warnet
“yah…gugun udh kasih harapan ,tiba tiba buat harapan hancur sakit tau “ucap lita menundukkan kepalanya .
“eh….gimana ya lita
“kalau gitu tunggu disini

litapun meninggalkan gugun sendiri ,tak lama kemudian lita mendekati gugun dengan seyam senyum sendiri
“ngapain kamu senyam senyum sendiri?”tanya gugun heran
“iyalah kan seyumku hanya untukmu sayang ea..hhhh”ucap lita tertawa lepas
“hantu bisa gombal juga ya
“nih uang ,buat main semua wahana ini “ucap lita memberikan uang 100rb
“hah…??,dapat uang dari mna kmu “tanya gugun heran
“aku nyuri lah terpaksa ”
“apaan hantu nyuri uang ga baik lita ,nanti dimarahin tuhan”ucap gugun yg mengantongi uang dari lita
“nyuri tdk baik ya,lalu knp kmu masukan di kantong kamu
“hehehe gpp kalau udh terlanjur kok ,iya sudah yuk naik

dan mereka pun menaiki kincir angin tersebut.dengan rianya gugun dan lita sangat akrab sekali membuat org yg melihat gugun heran berbicara sendiri seperti kurang normal ,hati gugun mulai sedikit tumbuh rasa suka ,gugun dan lita bertatapan tanpa berkedip dan terseyum lita membalas seyuman gugun dengan tamparan…

plakkk…!!!
“anjir….sakit tau lita “ucap gugun mengelus pipinya yg merah
“habisnya kamu natap aku tanpa ,berkedip sama sekali sih tar kesambet lo ”
“biarin paling kesambet,hantu secantik kamu gpp kok
“cie cie gombal ,suka sam aku ya
“kalau iya knp “ucap gugun yg keceplosan
“apa ?
“engga maksudku umurmu sekarang berapa?”tanya gugun
“umurku sama kayak kamu gun,aku koma sudah 4 tahun berarti ,kapan ya aku bisa kembali ketubuhku
“tapi kalau kamu kembali ketubuhmu ,lagi apa kamu akan ingat aku ?
“seperti tidak kayaknya gun ,aku akan lupa dengan semua yg kita akan lalui
“yah….percuma dong kita ,berteman pada akhirnya kamu akan lupa denganku
“itu tergantung tuhan gun ,kalau aku masih ingat denganmu ya syukur

mereka pun turun dan mencoba semua wahana yg ada di pasar welahan ini dari ,kincir angin,kapal,kuda kudaan,dan mobil mobilan gugun merasa sangat senang hari ini.
gugun dan lita pun duduk di pinggir jalan beristirahat sejenak sambil memakan bakso bakar ,dan minuman sambil melihat mobil yg melintas di jalanan,jam menunjukan pukul tengah mlm.tapi gugun tdk takut karna ada lita yg menemaninya
“eh lita apa hantu bisa lapar ?”tanya gugun
“bisalah
“terus caranya mkn gimana?”
“gampang lah pakai kaki
“eh serius tau lita canda mulu
“hhhhh….,hantu itu makan dengan mencium aramonya saja
“terus kalau yg aku makan ini kamu bisa?”
“tidak bisa aku biasanya makan yg ,seperti buat persembahan gitu gun
“seperti org china gitu ya
“iya kayak gitu aku cium aromanya saja sudah kenyang”kalau minuman sama aja kok
“hem gitu ya ,kalau tembus tembok
“aku tidak bisa lah ,aku arwah mana bisa tembus tembok aku belum mati tau ,cuman koma aja
“oh iya ya aku lupa ,yuk pulang “pinta gugun
“ok les go

dan gugun pun pulang dengan lita,gugun terseyum sendiri baru kali ini gugun berkencan dengan arwah yg sedang mencari tubuhnya,tapi gugun harus membantunya karna dialah gugun terselamatkan dari tabrakan tadi .

keesokan paginya gugun mengambil sepeda motornya ,dan mulai berangkat nenulusuri rumah sakit di daerah jepara semua ,gugun pun mencari dan mencari disetiap rumah sakit yg ada di jepara tapi tidak ada hasil yg gugun dapat.gugun hampir putus asa mencarinya dan gugun beristirahat sejenak .
“aduh….sudah sehari cari tidak dapat juga”keluh gugun
“gimana sudah ketemu ?”tanya lita yg tiba tiba sampingnya
“astaga lita buat kaget aja
“gitu aja marah
“iya habisnya muncul tiba tiba
“kan aku arwah ,gimana?
“belum ketemu aku sudah cari seharian ,aku cuman pakai ceritamu untuk buktinya”
“cerita yg apa ?
“cerita kamu yg tertabrak koma 4 tahun yg lalu”ucap gugun meneguk minumanya
“hem…mungkin tubuhku tidak ada di jepara gun,mungkin di suatu tempat bukan didaerah sini “ucap lita
“mungkin saja ,udh aku lanjutin besok saja lah lita aku mau pulang,bokok aku udh tepos nih naik motor terus “ucap gugun
“ya udh lah gpp kok ,aku ikut ya
“kan kamu bisa terbang lita
“emang supermen ”
“terus kenapa kamu ,bisa tiba tiba ada disampingku
“karna aku ngikutin kamu ,dan aku tidak tampakkan wujudku di depanmu
“oh gitu ya ,iya udh baik beb
“beb apa bebek

gugun lita pun pulang bersama ,menaiki motor mereka bercakap”hal hal yg menarik membuat lita tertawa ,gugun yg suka humor membuat lita tertawa terus dan lita yg pintar gombal membuat hati gugun baper.dengan lita

keesokan paginya gugun harus kesemarang untuk,menemui neneknya untuk acara pengajian dirumahnya,cuaca yg begitu tak begitu bersahabat membuat gugun harus melajukan motornya sedikit cepat karna takut hujan,sesampainya di kota semarang tiba tiba saja semarang diguyur hujan ,gugun pertedu di ruko
“huh….dinginya gun “ucap lita
“bukanya kamu arwah kok ,bisa ngerasain
“bisalah aku udh bilang berapa kali,aku belum mati gun
“hehehe ,sini aku peluk
“ogah bau keringat kamu ,tar nular lagi
“nih hantu ada juga sok nya ya haddeh…

terlihat seorang ibu ibu ,sedang berjalan ditengah hujan terlihat ibu itu melewati 2 pereman yg sedang berteduh juga,tak jauh ibu itu melewati pereman itu ,tiba tiba pereman itu berlari mengambil tas ibu ibu itu dan berlari.
gugun yg melihat itu,langsung berlari mengejarnya ,mereka berlari kearah lorong sepi
“hey kembalikan tas ibu itu dasar pereman!!! “teriak gugun
“kamu bocah jangan sok jago kamu”
“aku bukan sok jago bang,tapi setiap manusia harus menolong”
“gugun lari ajalah ,jangan lawan mereka aku takut kmu kenapa napa gun”ucap lita
“udh tenang aja deh lita

gugun pun melawan dengan sepenuh tenaga ,tak lama gugun melewan mereka gugun pun menang dan mengambil tas ibu itu kembali ,saat gugun berjalan untuk kembali tiba tiba seperti ada yg menusuk punggung gugun dari belakang ,dan pereman pun itu lari.
gugun pun jatuh tak berdaya darah keluar dari belakang perut gugun ,lita yg melihat gugun menangis .
tak lama bantuan pun datang ,ibu itu membawa gugun kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan,tak berapa lama gugun pun sadar dari pingsanya.
“dimana aku “ucap gugun melihat sekelilingnya
“kamu di rs gun ,kamu hampir mati tadi “ucap lita
“lalu knp kamu tidak menolongku ,saat di tusuk dari belakang “ucap gugun
“aku tdk bisa menolongmu ,di siang hari karna aku tidak ada kekuatan gugun
“jadi hanya malam kamu bisa
“iya hanya malam ,saja aku bisa bantu kamu ,karna siang percuma aku tdk bisa menyentuh manusia”
“gimana keadaan kamu dek?”tanya ibu itu
“masih sedikit sakit tante “ucap gugun memegang lukanya”
“nama saya tante mila dek ,tante pergi sebentar ya dek “ucap ibu mila
“iya tante
“seperti aku kenal dia deh gun “ucap lita
“sok tau kmu ketemu aja baru ini
“iya bener seperti dekat banget denganku ”
“jangan jangan ”
“jangan” apa?”
“gpp kok

gugun pun tdr dan ber istirahat ,tak lama gugun tdr terdengar suara org sedang menaruh makanan dan gugun pun terbangun
“eh kmu sudah bangun dek”
“iya tante ”
“ini tante belikan makanan ,dimakanya tante mau kerungan anak tante
“anak tante sakit juga ?”tanya gugun
“anak tante sedang koma,dan sudah bertahun tahun tidak bangun bangun dari komanya dek ,tante sedih sekali
“namanya siapa tante ,sudah berapa lama dia koma tante “tanya gugun ,yg penasaran sekali
“namanya lita dia, koma sudah 4 tahun dan umurnya mungkin sudah sepertimu dek “terang ibu mila

gugun pun terdiam sesaat bahwah ,dia adalah ibunya lita yg selama ini,pantas saja lita bilang mengenal sekali wajah ibu itu,tapi kenapa lita tak mengingatnya.gugun pun menanggil lita
“ada apa gugun panggil aku ?”tanya lita
“eh…tadi ibu itu adalah org tuamu “ucap gugun
“apa dia org tuaku,pantas saja aku rasa sangat kenal dia”ucap lita
“lalu knp kamu lupa dengan,org tuamu sendiri lita ?”
“aku sudah lama koma,jadi aku lupa wajah ibuku
“berarti tubuhmu ada diamsekitar sini dong ”
“iya aku bisa kembali ketubuhmu yes…”ucap lita senang ,tapi wajah lita berubah murung .
“kenapa tadi senang kok ,sekarang sedih”
“aku sedih ,aku takut kalau aku kembali ketubuhku ,aku akan melupakanmu gugun”
“gpp aku sudah senang kok ,bisa membantumu lita ”
“terima kasih ya sudah membantuku,gugun kamu orgnya baik humoris
“lita aku menyukaimu “ucap gugun
“aku juga menyukaimu gugun

mereka pun berpelukan layaknya sepasang kekasih,gugun dan lita menangis bila nanti lita tak mengingat gugun org yg disukainya,dan gugun menangis bila kenang kenangan indah ini akan terlupakan begitu saja.

gugun pun berdiri dari kasur dan menemui ibu mila ,diruangan anaknya gugun melihat anaknya dan persis dengan lita ,lita pun melihat tubuhnya tertidur pulas dengan bekas luka kecelakaan
“gugun mengobrol dengan ibunya lita,4 mata dan gugun menceritakan semua kejadian yg di alaminya bersama lita yg sedang mencari tubuhnya ,awalnya ibu lita tdk percaya ,gugun pun mulai membuktikanya bahwah lita akan memasuki tubuhnya sekarang ini.

keluarga lita melihat apa yg dikatakan gugun,kini ayah lita dan ibu kita kakek dan saudarnya menunggu kesadaran lita .
“kamu sudah siap lita”ucap gugun sedih yg harus kehilangan lita
“hizk…hizk…aku sudah siap ,semoga saja aku tidak melukanmu gun”

tiba tiba lita menciun pipi gugun dan mulai memasuki tubuh lita,terlihat lita sedih bercampur senang ,gugun yg melihat senang bahwa sebentar lagi lita akan bangun dan keluarganya pasti sangat senang,kini lita sudah memasuki semua tubuhnya ,beberapa menit kemudian mata lita mulai terbangun ,keluarganya senang sekali dan memeluknya ,kini org tua lita percaya bahwa setiap org yg koma pasti mereka akan terpisah dari raganya
“akhirnya kamu bangun juga “ucap ibu lita meneluknya
“aku di mana ?
“kamu di rs dek ,lama banget kamu koma”ucap kakak lita
“itu siapa “ucap lita menunjuk gugun
“itu teman kamu tidak ingat”ucap ibu lita
“aku pamit dulunya tante

gugun pun merasa senang ,lita bisa kembali dengan keluarganya yg baik ,hati gugun bercampur sedih juga kini wanita yg disukainya,lupa begitu saja.saat gugun berjalan ke arah kamar dirawatnya tiba tiba dari seorang memamggilnya.
“gugun !!!”teriak lita

gugun pun terseyum senang…..

tamat

terima kasih sudah baca

ARWAH YANG MENCARI TUBUHNYA