alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rumah Terbakar di Pejanten
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4444e41ee5df7e438b4569/rumah-terbakar-di-pejanten

Rumah Terbakar di Pejanten


Rumah Terbakar di Pejanten



Kebakaran rumah tinggal terjadi di Jalan Swadaya Kelurahan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018) dini hari.

Rumah milik warga bernama Mawi dan Zulkifli hangus terbakar dalam peristiwa itu.

Perwira Piket Kasektor I Kebayoran Lama Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Selatan Usman Niman mengatakan, kebakaran terjadi gara-gara seorang warga tertidur saat memasak.

"Penyebab kebakaran karena kelalaian penghuni, tertidur ketika sedang memasak, kompor terbakar," ujar Usman melalui keterangannya.

Baca juga: 3 Korban Tewas Kebakaran Gedung Kemenhub Diduga karena Kehabisan Oksigen



Menurut Usman, api dapat dipadamkan sekitar pukul 02.20 WIB menggunakan 13 unit pompa pemadam kebakaran.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kebakaran itu. Namun, semua barang dan surat-surat milik korban Zulkifli hangus terbakar.

Nilai kerugian materil dalam kebakaran itu mencapai Rp 150 juta.

Rumah Terbakar di Pejaten Gara-gara Warga Tertidur Saat Masak

https://megapolitan.kompas.com/read/2018/07/10/12235151/rumah-terbakar-di-pejaten-gara-gara-warga-tertidur-saat-masak

sejak gabener asu dilantik kebakaran jadi kaya kegiatan rutin di jakarta

emoticon-Traveller
Urutan Terlama
Rumah Terbakar di Pejanten
Fix salah anies sandi klo kata nastaik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Nastaik gak ikut milih tapi demen bgt ngehujat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Klo gak ikut milih tu mestinya diem aja di pojokan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Itu orang dableknya kayak gimana jika lagi masak.aja bisa.molor

Gw masak pasta, omelet, steak, dll aja bawaanya ribet melulu ..
Quote:


Rumah Terbakar di Pejanten
ada lagi..... inikah yang disebut azab kota yang menolak sholatkan jenazah para muslim
Gusur gak boleh bakar boleh emoticon-Wkwkwk
Tu orang greget banget...
Masak sambil tidur...
emoticon-Ngakak
Quote:


azab jika ente ga seiman bre
wah parah, masak kok ampe ketiduran

cb doi masak apa tuh?

kalo masak aer doang ampe ludes kebakaran, ga lucu kan ye
Quote:


harga rumah dijakarta makin gak masuk akal donk gaji 20jt aja juga paling bisanya beli rumah kere
Isu sara juga klo di masak, bisa terbakar
emoticon-Leh Uga
Quote:


edan cuk
Quote:


DP nol persen emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di