alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Tidak Ajukan APBN Perubahan 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4443eedbd7701b1c8b4567/jokowi-tidak-ajukan-apbn-perubahan-2018

Jokowi Tidak Ajukan APBN Perubahan 2018

"Karena postur APBN cukup baik dan tidak mengalami deviasi yang besar dari sisi jumlah penerimaan negara dan jumlah belanja negara, dan defisit lebih kecil dari direncanakan, maka Bapak Presiden menyampaikan bahwa untuk APBN 2018 ini kita tidak melakukan APBN Perubahan," kata Sri Mulyani, usai rapat di Istana Bogor, Senin (9/7/2018).

https://finance.detik.com/berita-eko...perubahan-2018

Jokowi Tidak Ajukan APBN Perubahan 2018

Quote:


Ini pertanda baik atau buruk?
Urutan Terlama
Klo hutang LN nya nambah apa nggak nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Uangnya ada tinggal kitanya mau ngutang apa nggak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nunggu september
Apapun datanya, selama yang membacanya adalah nasbung keparat, hasilnya ya tetap jelek.
Quote:


milih kagak banyak bacot lo nyet!
Quote:


Pegangan yg erat klo terguncang gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane udah cukup wa-was sebenarnya, tapi semoga aja kedepannya perekonomian kita tahun ini bakal membaik
Quote:


Quote:



komen paling goblok sekaskus nyet!!!
Quote:


Guncangan ente sepertinya udah 100 skala richter nih gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ya dilihat aja ntar bakal banyak masalah engga. Apa iya defisit 110 t ga bikin capaian jomplang dari target
apbnp sebenernya bagian dari koreksi karena apbn dibuat dengan asumsi. Misal dolar = sekian rupiah, pendapatan = sekian, pengeluaran = sekian

Dengan kondisi dolar yang ngegas terus dari awal tahun, begitu juga pengeluaran dadakan thr tentunya kemungkinan besar ada perubahan




lah ngapa ga ada apbnp??
dimana fungsi check and action sesuai pdca??



emoticon-Cape d...
Quote:


mgkin mereka sdh merencanakan thr besar2an tahun ini (mski banyak yg pake apbd sih) dan bikin asumsi yang plg maksimal kali

tapi takutnya keserapnya sdikit

wanjir, pdca, gw jadi inget kuliah menstra ama kuliah QC waktu masih mahasiswa
Diubah oleh godofarcher
APBNP, tidak dilakukan, tidak masalah.

bagi Satker yang mau melakukan perubahan, kan tinggal geser geser MAK yg sejenis..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di