alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Isu Punya Istri Baru, Opick: Selama Koridor Halal, Itu Baik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44408bdbd770871a8b4569/soal-isu-punya-istri-baru-opick-selama-koridor-halal-itu-baik

Soal Isu Punya Istri Baru, Opick: Selama Koridor Halal, Itu Baik

Quote:


https://seleb.tempo.co/read/1105411/...halal-itu-baik

Komeng TS =
Asal ga lebih dari 4 yang pick ? emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 3
11 dan janda lebih baik pick emoticon-2 Jempol
Tombo Peli emoticon-Angel
nikmat memeg mana lagi yg kalian dustakan wahay kaum unta emoticon-Genit:
yg 6 thn pik, kinyis kinyis emoticon-Big Grin
HALAL kalau mendzolimi istri pertama...

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Quote:


bukan salah suami dong cuy, tapi sang istri kurang beriman dan bertaqwa krn gak patuh pada permintaan suami emoticon-Marah
opick suami durhaka emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


Soal Isu Punya Istri Baru, Opick: Selama Koridor Halal, Itu Baik
demen koleksi meki
Selama punya duit sih masalahnya dimana ?

Boz gw dulu punya "bini" tiap pengkolan ..

Mana semuanya genetik unggul lagi kalo jalan di mall pasti para pria menatap dgn nafsu n kaum wanita menatap dgn dengki emoticon-Wink
Nastaik ngiri bgt ama yg bisa poligami emoticon-Ngakak

Sebab nastaik mau dapet pasangan 1 aja di halalinnya susah bgt, HOMO soalnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Makanya nastak mulai skrg pake gamis.. Sorban.. Trus ngomongnya dikit2 agama.. Kalo perlu lgsg nyanyi religi.. Dijamin auto-surga ditambah bs ngewwekk halal sama akhwat2 emoticon-Leh Uga

Drpd nastak sama batangan2 mulu emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh omxcabul
Jadi inget Tweet Prof. Nadirsyah Hosen yang bilang halal gak selalu baik emoticon-Ngakak

https://twitter.com/na_dirs/status/9...56262898872320

"Ada yg halal dan baik.
Ada yg halal tapi tidak baik.
Ada yg baik tapi tidak halal.
Ada yang tidak halal dan tidak baik.
Pilihan dalam hidup ini berlapis-lapis. Gak cuma perkara halal-haram semata."

"Afwan,adakah halal tpi tdk baik? Bkankah smua yg dihalalkan oleh Allah itu sdh psti yg trbaik?"
"Kebanyakan makan jeroan. Halal tapi jadi tidak baik utk kesehatan"

Dalam konteks ini menikah memang halal, tapi akibatnya bertengkar dengan istri-istrinya yang lain...
Diubah oleh levyrtrow
Nikmat yang utama dikejar di dunia dan akherat adalah nikmat syahwat.. emoticon-Big Grin
Soal Isu Punya Istri Baru, Opick: Selama Koridor Halal, Itu Baik
Diubah oleh kbeniadip
ASTAJIM emoticon-Marah
MENJALANKAN SUNNAH JUNJUNGANNYA YG PEDOPIL KOK MALAH DI HUJAT emoticon-Marah
RULES DI MANUAL BOOK KAN MAX 4 ISTRI emoticon-Marah
Quote:

ngomong apaan nyet?
Semua yang halal = baik??
Goblok versi baru bro. Gue kasih contoh gampang : Umroh setahun buat hindarin kasus.

emoticon-Ngakak
tuaaakk biirr

ts baca lagi awal surah an-nisa

emoticon-Hansip
Quote:


Lagi terguncang nya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Nasip nastaik homo emang memilukan tinggal di indo gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Cacian hujatan dikucilkan dr libggkungab setiap hari diterima nastaik homo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Miris betul gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dengerin tuh sabdanya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh power.of.lobe.
Quote:


klo ga salah cuma 1 perbuatan halal yg dibenci Allah, yaitu perceraian
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di