alexa-tracking

Soal Isu Punya Istri Baru, Opick: Selama Koridor Halal, Itu Baik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44408bdbd770871a8b4569/soal-isu-punya-istri-baru-opick-selama-koridor-halal-itu-baik
Soal Isu Punya Istri Baru, Opick: Selama Koridor Halal, Itu Baik
Quote:


https://seleb.tempo.co/read/1105411/...halal-itu-baik

Komeng TS =
Asal ga lebih dari 4 yang pick ? emoticon-Cape d...
image-url-apps
11 dan janda lebih baik pick emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Tombo Peli emoticon-Angel
KASKUS Ads
nikmat memeg mana lagi yg kalian dustakan wahay kaum unta emoticon-Genit:
image-url-apps
yg 6 thn pik, kinyis kinyis emoticon-Big Grin
HALAL kalau mendzolimi istri pertama...

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


bukan salah suami dong cuy, tapi sang istri kurang beriman dan bertaqwa krn gak patuh pada permintaan suami emoticon-Marah
image-url-apps
opick suami durhaka emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


Soal Isu Punya Istri Baru, Opick: Selama Koridor Halal, Itu Baik
image-url-apps
demen koleksi meki
image-url-apps
Selama punya duit sih masalahnya dimana ?

Boz gw dulu punya "bini" tiap pengkolan ..

Mana semuanya genetik unggul lagi kalo jalan di mall pasti para pria menatap dgn nafsu n kaum wanita menatap dgn dengki emoticon-Wink
image-url-apps
Nastaik ngiri bgt ama yg bisa poligami emoticon-Ngakak

Sebab nastaik mau dapet pasangan 1 aja di halalinnya susah bgt, HOMO soalnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Makanya nastak mulai skrg pake gamis.. Sorban.. Trus ngomongnya dikit2 agama.. Kalo perlu lgsg nyanyi religi.. Dijamin auto-surga ditambah bs ngewwekk halal sama akhwat2 emoticon-Leh Uga

Drpd nastak sama batangan2 mulu emoticon-Wkwkwk
Jadi inget Tweet Prof. Nadirsyah Hosen yang bilang halal gak selalu baik emoticon-Ngakak

https://twitter.com/na_dirs/status/9...56262898872320

"Ada yg halal dan baik.
Ada yg halal tapi tidak baik.
Ada yg baik tapi tidak halal.
Ada yang tidak halal dan tidak baik.
Pilihan dalam hidup ini berlapis-lapis. Gak cuma perkara halal-haram semata."

"Afwan,adakah halal tpi tdk baik? Bkankah smua yg dihalalkan oleh Allah itu sdh psti yg trbaik?"
"Kebanyakan makan jeroan. Halal tapi jadi tidak baik utk kesehatan"

Dalam konteks ini menikah memang halal, tapi akibatnya bertengkar dengan istri-istrinya yang lain...
Nikmat yang utama dikejar di dunia dan akherat adalah nikmat syahwat.. emoticon-Big Grin
Soal Isu Punya Istri Baru, Opick: Selama Koridor Halal, Itu Baik
ASTAJIM emoticon-Marah
MENJALANKAN SUNNAH JUNJUNGANNYA YG PEDOPIL KOK MALAH DI HUJAT emoticon-Marah
RULES DI MANUAL BOOK KAN MAX 4 ISTRI emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:

ngomong apaan nyet?
image-url-apps
Semua yang halal = baik??
Goblok versi baru bro. Gue kasih contoh gampang : Umroh setahun buat hindarin kasus.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
tuaaakk biirr

ts baca lagi awal surah an-nisa

emoticon-Hansip
image-url-apps
Quote:


Lagi terguncang nya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Nasip nastaik homo emang memilukan tinggal di indo gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Cacian hujatan dikucilkan dr libggkungab setiap hari diterima nastaik homo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Miris betul gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dengerin tuh sabdanya emoticon-Leh Uga
×