alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
NJOP DKI Naik di Waktu yang Tidak Tepat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b443ac7d89b09f47e8b4569/njop-dki-naik-di-waktu-yang-tidak-tepat

NJOP DKI Naik di Waktu yang Tidak Tepat

NJOP DKI Naik di Waktu yang Tidak Tepat
Quote:


https://finance.detik.com/properti/d...959.1516203860

enjoy JKT58 nasbung goblok emoticon-Big Grin
Tak apa njop naik asal yg menaiken
adalah seiman yah gan emoticon-Smilie
kalo kate nasbung......

" rakyat di CEKIK PAJAK...."

" apa2 di PAJEKin...."

" tarif PAJAK naik terus...."


LOLS...^^^^
yah susah juga...
soalnya dr awal udah goreng harga dulu sih utk harga 5 taon ke depan...
makanya njop jadi naik...
ketika mau naikkin harga jual rumah lagi, udah ga mungkin!

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
jalan tol bayar setiap hari naik, katanya mampu.
pajak atas aset bayar setahun sekali naik dikit ngeluh.
emoticon-Tai
emoticon-Ngakak
Quote:


NJOP DKI Naik di Waktu yang Tidak Tepat
Quote:


BEDANYA....

anda punya pilihan untuk untuk TIDAK masuk tol....!!!
Logic aja dah
Emangnya ada gitu waktu yg tepat buat harga/tarif naek ?
Quote:

antum miskiner gak punya rumah?
kalau njop naik bukan pajak tok yang naik tapi harga properti juga naik
kalau dulu asumsi duo ASU rumah dp 0% di harga 350 juta, berarti asumsinya naik jadi 390 juta
kaum miskin macam antum semakin gak mampu punya rumah
Ini demi kesejahteraan umat emoticon-Cool

Otak cetek mana ngerti yang beginian emoticon-Cool
umat gak peduli janji dan program
yang penting #GubernurMuslim
Itulah akibatnya bawa2 agama di politik.
Milih pemimpin karena muslim.
Padahal udah dikasih pemimpin bagus malah dipenjara.
Dicari2 masalah keseleo lidah doank. Buniyani masuk penjara. Bibib anjing kabur. Pa212 nggak jelas pimpinannya siapa.
Sampe #ganti presiden aja nggak jelas pemimpinnya siapa?
Malah mau angkat asu lg jd capres....
Aduh2 gobloknya jadi muslim fanatik idiot itu...
Makan tuh pemimpin muslim
Quote:


emoticon-Wakaka
kan ada rumah lapis seperti bawang dikupas ada lagi


Quote:


listrik naek gak ngeluh
dollar naek gak ngeluh
bbm naek gak ngeluh
sembako naek gak ngeluh
sekali pajak langsung kejang2
padahal pajak gak pengaruh banyak sama item2 diatas
kenapa apa karna anies gubenurnya
kalo ahok pasti langsung dipuja
Quote:


memang menyebalkan yaa....^^^

jargon2 yang sering di pake nasbung....SEKARANG...nyerang ke tuannya sendiri....^^^^

bitchy ain't it....^^^^


Quote:


gw ngomong faktanya aja
ini diprotes karna bukan ahok aja bukan karna mereka gak mampu bayar
Quote:


Mampus tuh yang milih asu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
taon kemaren pbb rumah udah 54jt taon depan jadi berapa nih mending minggir aja deh dari dki.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di