alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
6 Teka-teki Hubungan Post-Credit 'Ant-Man & The Wasp' & Avengers 4
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44355e12e25752468b4576/6-teka-teki-hubungan-post-credit-ant-man--the-wasp--avengers-4

6 Teka-teki Hubungan Post-Credit 'Ant-Man & The Wasp' & Avengers 4

6 Teka-teki Hubungan Post-Credit 'Ant-Man & The Wasp' & Avengers 4

*Tulisan ini mengandung spoiler. Kalau kamu belum menoton Ant-Man & The Wasp dan tidak mau kena spoiler, simpan dulu ya artikel ini

--

Film sekuel dari salah satu superhero Marvel, Ant-Man, yaitu Ant-Man & The Wasp sudah mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air sejak 4 Juli 2018 kemarin. Pasalnya, seperti tradisi-tradisi film Marvel sebelumnya, bakalan ada banyak petunjuk yang diselipkan untuk melengkapi cerita dalam film selanjutnya.

Salah satu yang menarik dari film ini adalah kehadiran post-credit scene yang rasanya memberikan koneksi secara tidak langsung untuk cerita film selanjutnya, yaitu Avengers 4. Apa sajakah itu? Sebelumnya diingatkan untuk segera menutup artikel ini jika kamu belum menonton Ant-man & The Wasp.

Jika kamu sudah yakin, berikut adalah beberapa ulasan mengenai post-credit scene Ant-Man & The Wasp serta hubungannya dengan event Avengers 4 mendatang.


1. Scott Lang kembali terjebak dalam Quantum Realm
6 Teka-teki Hubungan Post-Credit 'Ant-Man & The Wasp' & Avengers 4
Salah satu post credit scene film ini, diceritakan Scott Lang kembali menjelajah Quantum Realm untuk mengambil energi Quantum Realm yang digunakan untuk menyembuhkan villain film ini, Ava a.k.a Ghost. Sementara di luar, Dr. Hank Pym, Janet van Dyne dan Hope van Dyne, memonitor keberadaan Scott Lang di Quantum Realm.

Saat akan menarik Scott Lang dari Quantum Realm, Scott kehilangan komunikasi dengan ketiganya. Apa yang terjadi? Ya. Hank Pym, Janet van Dyne, dan Hope van Dyne hilang menjadi debu akibat jentikan jari Thanos pada film sebelumnya. Dari peristiwa ini, dapat disimpulkan bahwa timeline Infinity War berbarengan dengan Ant-Man & The Wasp.

Pym Family dan Scott Lang mungkin tak mengetahui kejadian di Infinity War karena saat itu mereka sedang menjalankan misi ke Quantum Realm untuk menyembuhkan Ava. Lalu, bagaimana dengan Scott Lang yang masih terjebak dalam Quantum Realm?


2. Kemungkinan Scott Lang diselamatkan oleh Bill Foster ataupun Ava atau tidak sama sekali
6 Teka-teki Hubungan Post-Credit 'Ant-Man & The Wasp' & Avengers 4
Jentikan maut Thanos berhasil memusnahkan sebagian alam semesta termasuk keberadaan tokoh-tokoh dalam film Ant-man & The Wasp. Jika Bill Foster ataupun Ava (Ghost) tidak terkena efek jentikan jari Thanos, Scott Lang yang terjebak dalam Quantum Realm kemungkinan akan diselamatkan oleh mereka. Lalu, bagaimana jika mereka ikut menjadi debu?


3. Pesan Janet van Dyne mengenai Time Vortex
6 Teka-teki Hubungan Post-Credit 'Ant-Man & The Wasp' & Avengers 4
Sebelum Scott Lang memasuki Quantum Realm, Janet van Dyne mengingatkan Scott untuk berhati-hati terhadap Tradigrades dan Time Vortex. Tradigardes adalah makhluk miksroskopik yang ada pada Quantum Realm.

Sedangkan Time Vortex bisa dikatakan sebagai lorong atau celah ruang dan waktu yang memungkinkan seseorang bisa tersedot di dalamnya dan terdampar di waktu tertentu. Bisa di masa lalu ataupun masa depan.

Janet mengingatkan Scott untuk tidak tersedot dalam Time Vortex karena akan sulit untuk menyelamatkannya.


4. Scott Lang tersedot dalam Time Vortex dan terjebak di masa depan
6 Teka-teki Hubungan Post-Credit 'Ant-Man & The Wasp' & Avengers 4
Jika Bill Foster ataupun Ava a.k.a Ghost ikut menjadi debu akibat jentikan jari Thanos. Pilihan lain yang dirasa cukup masuk akal adalah Scott Lang tersedot ke dalam Time Vortex dan terdampar di masa depan, tepatnya di mana cerita Avengers 4 akan berlangsung.

Teori yang mengatakan bahwa Avengers 4 akan berkaitan dengan Time Travel rasanya sangat masuk akal jika melihat dari kemungkinan tersedotnya Scott Lang dalam Time Vortex.


5. Scott Lang akan bertemu dengan versi dewasa dari putrinya, Cassie Lang
6 Teka-teki Hubungan Post-Credit 'Ant-Man & The Wasp' & Avengers 4
Akibat tersedot dalam Time Vortex, kemungkinan Scott Lang terdampar di masa depan hingga 7 atau 8 tahun dari Ant-Man & The Wasp. Pasalnya, dalam daftar pemeran untuk Avengers 4, aktris, Emma Fuhrmann, disebut-sebut akan memerankan Cassie Lang versi dewasa. Usia Cassie Lang saat event Ant-man & The Wasp adalah 9 tahun, sementara Emma Fuhrmann saat memerankan Cassie Lang versi dewasa adalah 16 tahun. Kebetulan?

Kemungkinan kita akan melihat momen mengharukan saat keduanya bertemu. Pasalnya bisa jadi, Cassie dewasa mengira ayahnya ikut menjadi debu seperti yang lainnya. Kehadiran Cassie dalam film Marvel selanjutnya sebenarnya telah 'disentil' dalam adegan Ant-Man & The Wasp.

Dalam salah satu adegan, diceritakan bahwa Cassie ingin menjadi superhero dan partner seperti ayahnya. Jika merujuk pada komiknya, Cassie Lang tergabung dalam Young Avengers dengan julukan Stinger, dan mewarisi kekuatan Ant-Man. Mungkinkah Cassie Lang akan tergabung dalam proyek film Marvel di masa mendatang?


6. Scott Lang juga akan bertemu dengan Tony Stark
6 Teka-teki Hubungan Post-Credit 'Ant-Man & The Wasp' & Avengers 4
Konsep penjelajahan waktu dalam film Avengers 4 selanjutnya terasa lebih meyakinkan. Pasalnya dalam beberapa bocoran foto Avengers 4 lalu, terlihat Tony Stark bersama dengan Scott Lang berada pada lokasi yang diyakini adalah saat kejadian penyerangan Loki di New York. Tony Stark yang berada pada saat itu diyakini adalah Tony Stark yang ditemui Scott Lang saat terdampar di masa depan akibat tersedot dalam Time Vortex.

Hal ini dikarenakan Tony mengenakan seragam S.H.I.E.L.D dan mengindikasikan saat Scott Lang bertemu dengan Tony Stark di masa depan, kemungkinan Tony Stark telah menjabat sebagai Direktur S.H.I.E.L.D (atau setidaknya slah satu agen S.H.I.E.L.D). Keduanya pun bekerja sama untuk mengembalikan keadaan akibat jentikan jari Thanos dengan melakukan perjalanan ke masa lalu.

Selain itu, kemungkinan juga Tony Stark, Scott Lang, dan beberapa tim Avengers yang selamat akan menjelajah Time Vortex melalui Quantum Realm untuk kembali ke masa lalu. Device yang terlihat pada tangan Tony Stark mungkin digunakan untuk mengatur pendaratan waktu untuk mengumpulkan Infinity Stones sebelum Thanos.

Nah, itulah beberapa hasil analisis post-credit scene mengenai film Ant-Man & The Wasp serta hubungannya dengan Avengers 4 selanjutnya. Masih banyak kemungkinan lain yang bisa terjadi. So, tetap update terus ya guys!


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 6 Teka-teki Hubungan Post-Credit 'Ant-Man & The Wasp' & Avengers 4 Selain The Wasp Evangeline Lilly Pernah Lakoni 5 Peran Ini

- 6 Teka-teki Hubungan Post-Credit 'Ant-Man & The Wasp' & Avengers 4 Inilah Prediksi Plot Avengers 4 Menurut Fans Marvel Bikin Penasaran

- 6 Teka-teki Hubungan Post-Credit 'Ant-Man & The Wasp' & Avengers 4 Menghibur dan Jenaka Ini Dia 7 Kelebihan Ant Man and The Wasp

well, tinggal tunggu tanggal mainnya emoticon-Big Grin
mantap


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di