alexa-tracking

Max Sopacua: Obsesi Pertama Demokrat AHY Maju Pilpres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b442c8bd89b091c538b4569/max-sopacua-obsesi-pertama-demokrat-ahy-maju-pilpres
Max Sopacua: Obsesi Pertama Demokrat AHY Maju Pilpres
JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Max Sopacua mengatakan, obsesi partainya dalam pemilu presiden mendatang adalah mengusung Agus Harimurti Yudhoyono.

Keinginan itu dibahas dalam rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat yang digelar di Kediaman Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Jakarta, Senin (9/7/2018).

"Obsesi pertama dari Demokrat itu AHY, apakah sebagai cawapres atau nanti di tahun ini (2019) atau 2024," ujar Max seusai rapat.

Baca juga: Prabowo Juga Lirik AHY Jadi Cawapres

Max mengatakan, tentu obsesi itu tidak bisa terealisasi tanpa dukungan parpol lain. Suara Demokrat tidak cukup untuk mengusung sendiri pasangan capres-cawapres.

Max mengatakan, partainya akan melihat terlebih dulu dinamika politik yang akan terjadi sebelum mengusung Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat tersebut.


Baca juga: Ruhut: AHY Mimpi Mau Jadi Presiden, Jadi Menteri Saja Syukur

"Kita lihat situasi kondisi yang berkembang di masyarakat maupun di dunia politik kita. Tuhan mengizinkan tidak? Masa orang tampil untuk kalah, kan enggak mau," ucap Max.

Max menambahkan, keinginan untuk mengusung putra SBY itu bukan syarat mutlak partainya untuk berkoalisi dengan partai lain dalam Pilpres 2019.

"Selalu ada opsi. Entah Demokrat punya opsi apa, apakah opsi kami bisa diterima dengan yang lain? Ya tergantung," terang Max.

Sebelumnya Demokrat mewacanakan duet Jusuf Kalla-AHY dalam Pilpres 2019. Namun, JK menolak wacana tersebut.

JK mengaku ingin beristirahat dari dunia politik.

https://nasional.kompas.com/read/2018/07/09/21325751/max-sopacua-obsesi-pertama-demokrat-ahy-maju-pilpres

#2019PokoknyaHarusCawapres
hebatnya dinasti yudoyono ... banyak penggemarnya emoticon-Ngakak
Obsesi Beye dan Ani kali....

Demokrat itu partai keluarga kok...

namanya aja demokrat, tp tak Demokratis

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Klu emg bersikeras gini ya 2019 ada 3 paslon.

Bagus buat Jokowi..

emoticon-Leh Uga

#summonfilusufkacangan
image-url-apps
Quote:


Demikrat itu kerajaan sby.

Ada yg mau maju kayak si Anas aja lgs disikat. Terlepas emg ada salahnya.

Yg jadi raja hrs dr anak dia

emoticon-Ngakak
orang demokrat tidak beljar dari kegagalan kemaren kalau rakyat lihatnya prestasi bukan kemewahan yang semu
sentral kekuasaan indonesia kalo dipikir2 ada di seputar keluarga sokarno, soeharto sama yudhoyono aja
belum ada tokoh2 yang benar2 lepas dari bayang2 3 nama itu
image-url-apps
yg ane heran sby ga berani blg sendiri kl pgn majuin anaknya, kroco kroconya aja yg saut2an menggonggong kyk gini
Quote:


seharusnya keluarga prabowo yg kuasai abad ini
sayang anaknya dan keponakannya .... emoticon-Sorry




image-url-apps
mending nyalon jadi bupati dulu gih.
Quote:


keluarga prabowo ya masih berkaitan ama soeharto banget lah gan
kalo prabowo kimpoi lagi sekarang, masih nunggu 40-50 taun lagi anaknya bisa jadi tokoh
itupun kalo jalannya dia lempeng emoticon-Traveller
image-url-apps
Mayor jadi presiden
Jenderal nyungsep emoticon-Mad
emoticon-Goyang emoticon-Goyang
image-url-apps
demi ambisi buapake... emoticon-Hammer2
image-url-apps
Emang kenapa kalo ahy obsesi? Dulu jokok juga berobsesi kan sebelum jadi presiden? Semua orang yg punya kapasitas berhak dong jadi apa aja di negara ini.
image-url-apps
Quote:


Silahkan kalo mau ngimpi, tapi tau diri juga punya kapasitas apa kaga jadi capres...lah di pilgub aja dibego2in apalagi ini pilpres emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Gw sih ga belain wiwi, tapi Pas nyapres dia pengalaman walkot & gubernur walopun ga berprestasi amat. Tapi AHY? Dia udah ngapain? Pengalaman Di legislatif ga Ada, pemerintahan ga Ada, militer cuma mayor. Klo disuruh nyapres mah mami papinya ga tau malu emoticon-Embarrassment

image-url-apps
Quote:


Si joko itu emangnya hebat banget apa gan? Dia beruntung medio 2010 sampai 2014 menjadi orang yg "beda". Dengan citra sederhana dia bisa meluluhkan orang banyak, tapi kemampuan dia nol besar kok, orangnya juga baperan. Intinya begini, kalau amerika dan Tuhan sudah kasi restu, siapapun pasti bisa jadi presiden Indonesia.
image-url-apps
cagub wae nyungsep emoticon-Big Grin
kalau soal AHY biasanya si Ruhut yang paling kenceng menjawab
×