alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hanura Minta Cak Imin Tak Terlalu Berharap Jadi Cawapres Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b442317d675d4461a8b4589/hanura-minta-cak-imin-tak-terlalu-berharap-jadi-cawapres-jokowi

Hanura Minta Cak Imin Tak Terlalu Berharap Jadi Cawapres Jokowi

Selasa 10 Juli 2018, 08:37 WIB

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews

Hanura Minta Cak Imin Tak Terlalu Berharap Jadi Cawapres Jokowi
Foto: Agung Pambudhy

Jakarta - Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) masih optimistis masuk dalam daftar nama bakal calon wakil presiden yang telah dikantongi Joko Widodo. Partai Hanura menilai sikap optimistis tersebut sah-sah saja.

"Kalau Cak Imin merasa bahwa namanya ada di antara 10 kandidat cawapres di kantong Jokowi, boleh-boleh saja," Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir kepada detikcom , Selasa (10/7/2018).

Baca juga: Usai Bertemu Surya Paloh, Cak Imin Optimistis Jadi Cawapres Jokowi

Kendati demikian, Inas mengingatkan
Cak Imin agar tak terlalu berharap. Sebab, jika nama Cak Imin masuk dalam 10 nama tersebut, belum tentu dialah yang akan dipilih oleh Jokowi.

"Belum tentu yang akan dicabut dari kantong Jokowi adalah Cak Imin bukan?" cetus Inas.

Baca juga: PPP: Hak Cak Imin Optimistis, tapi Realistis Juga Penting

Sebelumnya, Cak Imin mengaku masih optimistis untuk dipilih sebagai kandidat cawapres Jokowi. Cak Imin yakin namanya menjadi salah satu dari 10 nama kandidat yang telah dikantongi Jokowi.

"Pasti (yakin nama cawapres di kantong Jokowi adalah dirinya). Ada di kantong, tapi belum tahu kita siapa, kita pptimis aja, optimis gitu," ucap Cak Imin, di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (9/7).

Baca juga: PDIP Pastikan Cak Imin 'Tak Masuk' Kantong Jokowi
Terkait Jokowi yang telah mengantongi 10 nama bakal cawapres itu dicetuskan Ketum PPP Romahurmuziy (Rommy) di kantor DPP PPP. Rommy mengatakan 10 nama bakal cawapres Jokowi itu berlatar belakang politikus, cendekiawan, purnawirawan TNI/Polri, teknokrat, dan profesional.

"Nama-nama tersebut pada saatnya akan kita bahas dan duduk bersama, meskipun akhir-akhir ini ketum partai diminta untuk melakukan penilaian terhadap nama-nama itu. Saat ini kami masih terus mencermati nama-nama tersebut meminta masukan dari para ulama meminta pandangan dari dewan pimpinan wilayah untuk respons 10 nama itu bagi masyarakat untuk memudahkan PPP dalam untuk menyukseskannya nanti," papar Rommy. (mae/ams)

Special link : https://m.detik.com/news/berita/4106...awapres-jokowi

Berebut posisi cawapres diantara partai koalisi pendukung petahana.

Cakar-cakaran ?
Diubah oleh 54m5u4d183
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ni orang baliho nya dimana-mana
Si bogel mimpinya udah dr lama..
Klo gagal jadi cawapres kayaknya akan ada geser dukungan politik dah...
akhirnya ... akan nastak civil war pada waktunya ...






huahahhahahaha















Syahwat politik udah di ubun ubun, pedenya masih belum luntur sampe detik deklarasi emoticon-Big Grin
mw loncat ke wowok? duel dulu sama 9 onta, amien rasis, ahy (klo jadi), nganies & didit emoticon-Ngakak
last man standing jd cawapresnya wowok
wowok sendiri tinggal : TARIIIK MAAANG!!
Hanura Minta Cak Imin Tak Terlalu Berharap Jadi Cawapres Jokowi
JOIN emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bener gan, ini spanduk juga udah banyak
kesian bener


Quote:


Saingan spanduknya hanya bs diimbangin sama spanduk / baligo meikarta

emoticon-Cape d...
Quote:


kita liat aja, nastak dapet TGB, nasbung dapet Cak Imin
rugi dobel tuh
wkwkwkw kok ga ada yg ngebet jadi cawapresnya prabocor ya? kasian tuh anjing2 kurap udah pada sibuk ngayal bagi2 jatah kabinet emoticon-Wkwkwk
Quote:


Asyik dong emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Yg cakar2an tuh kubu sebelah.....kampret!! emoticon-Wkwkwk
Yang gw suka dari Hanura cuma satu. Jaketnya. Kemarin pas liat kadernya pake acara itu keren juga. PKS cuma gitu2 aja warnanya. emoticon-Cape d...

Cari online dulu lah. emoticon-Ngacir2
Quote:
Quote:


astajim emoticon-Kagets
cek mimin ngarep banget
cakar2an siapa yg cakar2an?? kampret?? bwuahahaha emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


ngarep jadi wapres , nggak punya kelebihan apa apa ,
khianatin gus dur pula ,

hahaha
Quote:


Makhluk cebol bogel biasanya khianat....
emoticon-DP
cawapres jokowi yg kemungkinan gede kayaknya Surya Paloh / orang nasdem nih, jokowi mau abis 2 periode, saatnya naek capres lain dari wapres dulu, temenan ama nasdem dah lama, gantian dong.

lagian suara nasdem gile tertumpeh tumpeh

emoticon-Ultah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di