alexa-tracking

Kebiasaan Yang Jorok Dilakukan Tapi Enak Melegakan!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b441f92d89b090a698b4569/kebiasaan-yang-jorok-dilakukan-tapi-enak-melegakan
icon-hot-thread
Kebiasaan Yang Jorok Dilakukan Tapi Enak Melegakan!!!
Kebiasaan Yang Jorok Dilakukan Tapi Enak Melegakan!!!


Kebiasaan Yang Jorok Dilakukan Tapi Enak Melegakan!!!


Kebiasaan Yang Jorok Dilakukan Tapi Enak Melegakan!!!Kebiasaan Yang Jorok Dilakukan Tapi Enak Melegakan!!!


Kebiasaan Yang Jorok Dilakukan Tapi Enak Melegakan!!!Hai.. hai GanSisKebiasaan Yang Jorok Dilakukan Tapi Enak Melegakan!!!


Kebiasaan - Setiap orang mempunyai kebiasaan masing-masing baik itu buruk ataupun ke hal-hal yang diluar nalar seseorang, dimana melakukan hal yang biasa dilakukan mereka dalam sehari-hari.

Suatu hal yang lumrah mungkin dimata mereka tapi disekitar nya mengartikan suatu kebiasaan orang yang lebih ke jorok membuat risih di sekitarnya tapi ada juga yang menganggap kelakuan mereka itu sebagai lelucon yang dimana tiap melakukan itu bisa jadi bahan canda tawa antar teman kerabat baik di lingkungan kerja maupun di rumah atau sedang bersama seorang teman pacar.

Melakukan kebiasaan tersebut bisa jadi ciri khas tersendiri bagi masing-masing, nah kalau kebiasaan tersebut baik tidak mengapalah di contoh tapi kalau kebiasaan yang membuar orang tidak senang bahkan jengkel juga tidak mengenakan bagi mereka. Entah apa yang ada dipikiran seorang yang melakukan seperti itu justru mereka hanya senyum ketika kepergok ketahuan, pasti bilang tidak sengaja kelepasan.

GanSis mungkin nih salah satu yang saya sebutkan dibawah ini yang mempunyai kebiasaan yang terbilang unik bagi yang melakukannya dan risih bagi yang di sekitarnya.


Quote:


Kebiasaan Yang Jorok Dilakukan Tapi Enak Melegakan!!!


Kentut - Sebuah bunyi yang khas terdengar ditelinga dimana bunyi tersebut mengeluarkan suara yang keras maupun tidak ada suara sama sekali, emoticon-Wowcantikkadang menjadi sebuah misteri yang belum terpecahkan siapa yang mengeluarkan bunyi khas tersebut disamping itu juga membuat adanya bau yang terbilang unik dibanding bau makanan atau pun yang lain.

Kadang bau tersebut membuat kangen sekitarnya sama juga membuat orang bisa menikmati bau khas yang dikeluarkan secara diam-diam. Seorang yang kebiasaan melakukannya kadang mengaku secara terang-terangan maupun tersembunyi atau pun tidak mengaku sama sekali. Orang yang tidak bersalah pun menjadi sasaran mereka yang risih dengan bau serta bunyi yang khas tiap orang yang melakukannya.


Quote:


Kebiasaan Yang Jorok Dilakukan Tapi Enak Melegakan!!!


Mengupil - Mencari sebuat benda yang sangat susah sekali dilakukan bagi seorang yang belum pro dalam mendapatkannya bagai menggali sebuah harta karun berharga bagi diri sendiri nanti bisa dimanfaatkan ke yang lebih mengenakkan. Benda kecil ataupun besar dalam sebuah lubang kecil mendapatkannya perlu usaha yang ekstra keras, emoticon-Nohopesetelah usaha yang terbilang sangat ekstra tersebut tadi menghasilkan sesuatu yang bisa dikatakan berharga bagi pemiliknya.

Serta mendapatkan sensasi yang melegakan itulah namanya upil emoticon-Ngakak (S) jorok juga ketika ada orang yang sedang menikmati mencari sebuah upil didepan kita apalagi sedang minum maupun makan, mau menegur tapi sungkan seperti kebanyakan orang.


Quote:


Kebiasaan Yang Jorok Dilakukan Tapi Enak Melegakan!!!


Sendawa - Suara yang khas dimiliki setiap orang ketika puas dalam memakan sesuatu makanan yang terbilang enak maupun favorit atau meminum minuman kesukaan mereka bisa jadi mereka begitu puas sehingga lupa sengan orang sekitarnya bisa jadi mereka sengaja melakukannya agar terdengar membuktikan ini loh saya baru memakan sesuatu yg enak. emoticon-Ngakak (S)Tapi ada diantara orang yang mendengarkan suara yang khas ketika orang puas makan munimuan kesukaannya merasa jijik jorok bisa jadi komentar mereka lebih ke tidak sopan. Memang benar itu merupakan suatu hal yang tidak sopan tapi mereka hanya mengungkapkan sesuatu kepuasan dengan bersendawa menjadi lega.


Quote:


Kebiasaan Yang Jorok Dilakukan Tapi Enak Melegakan!!!


Bersin ingus - Ketika orang merasa kedinginan serta merasa kurang enak badan kadang kebiasaan membersihkan ingus yang meler juga menjadi suatu hal yang khas tiap orang, emoticon-Beloada yang menahan ingus tersebut sampai penuh meler menetes dan ada juga yang tiap ingus itu muncul langsung kebelakang kamar mandi buat buang itu ingus tapi ada juga yang dengan pede nya tidak menghiraukan orang lain yang di depannya mereka membuang ingus dengan santai menggunakan tisdu maupun sapu tangan. Buat mereka itu tidak apa-apa tapi buat mereka yang ada sekitar nya merasa itu hal yang menjijikkan untuk dilakukan didepan seseorang.


Quote:


Kebiasaan Yang Jorok Dilakukan Tapi Enak Melegakan!!!


Mengambil sisa makanan - Rata-rata orang melakukan kebiasaan seperti ini dengan pede di depan orang entah laki maupun perempuan yang tidak punya malu, emoticon-Nohopesama seperti mengambil sesuatu yang sulit namun setelah mendapatkannya juga menjadi suatu hal yang melegakan tidak ada yang mengganggu di sela gigi merekan entah itu makanan sisa atau yang lain.


Well.. Yang saya sebut kan diatas hanya beberapa saja mungkin diantara GanSis pernah melakukan hal tersebut bahkan ada kebiasaan yang tidak saya sebutkan diatas menjadi kebiasaan GanSis sehari-hari baik dalam lingkungan kerja, jalan bareng teman pacar maupun kumpul bersama keluarga asal ada batas kewajaran itu semua dimaklumi.



**Terima Kasih GanSis**



Quote:
seperti biasa lah itu
image-url-apps
kematian juga melegakan kok guru emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
Quote:


kasihan nanti yang di tinggal tapi jadi polemiklah itu guru
gemboked emoticon-Goyang
image-url-apps
Quote:


itulah anehnya manusia dalam menghadapi sesuatu yang pasti terjadi emoticon-Embarrassment
kok saya ga biasa yaemoticon-Malu
Quote:

beloman ini emoticon-Traveller

Quote:

mungkin lebih ke sesuatu yg belom terjadi emoticon-Belo
image-url-apps
wah keknya ane jarang lakuin itu gan, ane mah orang baek baek
image-url-apps
Quote:


bisa gan, coba dilatih aja
Quote:


ppfft nyang bener nih kentut palingan dieman emoticon-Ngakak (S)
Quote:


nyang bener nih emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


iya keknya wkwkw emoticon-Ngakak
Quote:


bwhahaha suka pura-pura muka tembok emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


emang ane keknya begitu gan, cari aman aja
Quote:


wkwk sammah kek nya nih emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kebiasaan Yang Jorok Dilakukan Tapi Enak Melegakan!!!
Kebiasaan Yang Jorok Dilakukan Tapi Enak Melegakan!!!
Quote:


ga suka ane omemoticon-Malu
Quote:


bener dong bipohemoticon-Malu
image-url-apps
Kebiasaan meludah jg menjijikkan gan...
Apalagi kalo ludah bercampur lendir.. emoticon-Big Grin
×