alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Mengenal SUR:VIBE, Platform Digital untuk Mengulik Sisi Surabaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b441aa4d9d77034338b457f/mengenal-survibe-platform-digital-untuk-mengulik-sisi-surabaya

Mengenal SUR:VIBE, Platform Digital untuk Mengulik Sisi Surabaya

Mengenal SUR:VIBE, Platform Digital untuk Mengulik Sisi Surabaya

Berangkat dari kegelisahan akan kurangnya ruang bagi para pekerja kreatif dan sulitnya memunculkan keunikan Kota Surabaya ke permukaan kehidupan kota, lahirlah sebuah platform media digital yang bernama SUR:VIBE (Surabaya Urban Vibe). Karena karya kreatif dalam bentuk media bisa menjadi kekuatan untuk menyingkirkan kegelisahan tersebut.

SUR:VIBE hadir sebagai pelengkap dari sebuah catatan kota Surabaya. Dengan tagline bertajuk "Catatan Jembatan Masa," SUR:VIBE menyajikan empat rubrik utama. Rubrik yang terdiri dari Pesona, Sapa, Icip-icip dan Teropong ini akan dalam bentuk visual storyteller.


"Kado untuk Surabaya" menjadi tema dalam edisi pertama SUR:VIBE
Mengenal SUR:VIBE, Platform Digital untuk Mengulik Sisi Surabaya
Dalam edisi pertamanya, SUR:VIBE mengusung tema "Kado untuk Surabaya." Edisi pertama ini disajikan dalam bentuk e-magazine. Selain itu, SUR:VIBE juga akan hadir dan menyapa pembacanya melalui YouTube, pameran, community talk dan masih banyak lagi.


Salah satu tujuan dari SUR:VIBE adalah untuk membangun atmosfir keren dan bangga akan Surabaya
Mengenal SUR:VIBE, Platform Digital untuk Mengulik Sisi Surabaya
"Nama SUR:VIBE atau Surabaya Urban Vibe sendiri dipilih karena masyarakat Surabaya termasuk masyarakat urban. Sehingga kita memilih nama urban tersebut. Lalu kita juga ingin membangun suatu atmosfir untuk Surabaya, sehingga diambilah kata vibe," ujar Ripta Paranoan selaku editor in chief SUR:VIBE saat ditemui di peluncuran SUR:VIBE (7/7).

Target pembaca SUR:VIBE adalah mereka yang berjiwa muda di usia 17-40 tahun dan terutama masyarakat Surabaya. Selain itu, karena salah satu tujuan dari SUR:VIBE adalah untuk membangun sebuah networking dalam vibe tersebut, teman-teman atau pun platform media kreatif di luar Surabaya juga menjadi target SUR:VIBE.


Selain bergelut di dunia online, SUR:VIBE juga akan berkolaborasi dengan komunitas-komunitas di Surabaya
Mengenal SUR:VIBE, Platform Digital untuk Mengulik Sisi Surabaya
Tidak hanya membuat konten melalui e-magazine dan YouTube, SUR:VIBE juga akan melakukan kolaborasi dengan komunitas-komunitas di Surabaya dan di luar Surabaya. Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk saling mengenalkan budaya di setiap daerah dan tentunya budaya Surabaya, serta untuk menciptakan sebuah karya.

Kehadiran SUR:VIBE ini diharapkan dapat menjadi ruang publik dan menjadi panduan untuk memaknai dan menyelami sisi-sisi Surabaya. Nah buat kamu yang penasaran dengan edisi pertama SUR:VIBE, kamu bisa cek langsung di akun instagram @surabayaurbanvibe.


Sumber : https://www.idntimes.comlife/inspira...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Mengenal SUR:VIBE, Platform Digital untuk Mengulik Sisi Surabaya Kantor Berita di Amerika Serikat Jadi Sasaran Tembak

- Mengenal SUR:VIBE, Platform Digital untuk Mengulik Sisi Surabaya Mau Ngabuburit Berbeda dan Instagramable Datang Aja Ke Pasar Sore Sore

- Mengenal SUR:VIBE, Platform Digital untuk Mengulik Sisi Surabaya Setelah Dilaporkan ke Polisi Jonru Mulai Hari ini Jiwa Raga Saya untuk NKRI

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di