alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mobil Kotor Dan Berdebu Disulap Jadi Lukisan Cantik!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44100232e2e603068b456f/mobil-kotor-dan-berdebu-disulap-jadi-lukisan-cantik

Mobil Kotor Dan Berdebu Disulap Jadi Lukisan Cantik!

Mobil Kotor Dan Berdebu Disulap Jadi Lukisan Cantik!

Earth without art is just eh

Selamat datang kembali di thread ane agan sista dan kasuser sekalian. Kali ini ane mau ngebahas tentang seni.

Apa sih yang dimaksud dengan seni? Menurut KBBI, seni adalah keahlian membuat karya yang bermutu (dilihat dari segi keindahan, kehalusan dan sebagainya). Dan seni ini sangat penting bagi kehidupan manusia, tanpa seni orang-orang mungkin hidup seperti robot.

Di situlah gunanya seni kehidupan, agar orang-orang hidupnya lebih berwarna. Pun seni-seni yang lain, tentu mempunyai peranan penting meskipun kecil.

Apalagi sekarang kebebasan berekspresi mulai terlihat dimana-mana, para seniman pun gak segan lagi memperlihatkan keahlian nya. Mereka menjual keindahan dan proses terciptanya keindahan itu sendiri, mulai dari sebuah kanvas kosong sampai menjadi lukisan senja yang indah. Dan sebagainya, dan sebagainya.

Ada juga yang mengubah benda-benda terbengkalai di kota menjadi lukisan yang cantik, kemarin sempet jadi HT juga di kaskus kok beritanya, bisa dicek kalau kalian penasaran.

Apresiasi terhadap karya-karya yang dihasilkan oleh para seniman pun cukup tinggi, meskipun ada beberapa karya seni yang sedang meredup dan mendapatkan apresiasi yang sedikit. Tapi ini bukan masalah yang besar menurut ane, ada masanya untuk setiap karya seni menjadi trending topic. Khususnya di Indonesia.

Tapi kalau di luar negeri sih, seni apa aja pasti dapet apresiasi kok. Mereka lebih tahu tentang menghargai hasil karya seorang seniman daripada kita-kita orang Indonesia. Iya kan? Contohnya Demian, di Amerika sana pertunjukan nya diapresiasi dengan baik sama orang Amerika. Di sini mah boro-boro, orang nya aja sampe curhat di youtube. Sekarang gatau masih ada apa engga video nya.

Maaf kl misalnya cuap-cuap di atas ga bermutu, itu cuma yang terlintas di pikiran aja emoticon-Big Grin

Sekalian menuhin thread biar dapet 2000 karakter. Ehe

Bermodalkan kreatifitas dan bakat melukis yang luar biasa, Nikita Golubev mengubah mobil-mobil yang berdebu menjadi kanvas untuk dia lukis. Dan hasilnya sangat bagus! Mungkin bisa gak dicuci tuh mobil yang dijadikan kanvas sama Golubev.

Nih penampakan nya

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :



sumber: ini






Quote:

Urutan Terlama
Mobil Kotor Dan Berdebu Disulap Jadi Lukisan Cantik!
joss tenan gambare emoticon-thumbsup
natp soul emoticon-Jempol
Disini sih ada juga gan, lebih canggih malah
Truk2 pantura kesayangan bangsa kita di bagian belakang
yg ada cewe2 semok dgn kata2 "pergi dicari pulang dimarahi" emoticon-Ngakak



Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

Mobil Kotor Dan Berdebu Disulap Jadi Lukisan Cantik!
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
gokil, jago banget yg ngelukisnya..emoticon-Matabelo
cirikas rusia emoticon-Recommended Seller
Yang ngelukis nya cantik apa ganteng gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di