alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PAN Minta Gerindra Tertibkan Desmond yang Lecehkan Amien Rais
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b440cb35c779874058b457d/pan-minta-gerindra-tertibkan-desmond-yang-lecehkan-amien-rais

PAN Minta Gerindra Tertibkan Desmond yang Lecehkan Amien Rais

Jakarta - Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi ikut membela Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang disindir Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa. Viva meminta Gerindra perlu menertibkan kadernya yang kerap membuat panas dalam berkomentar.

"Gerindra harus menertibkan pengurus dan kadernya dalam membuat pernyataan. Jika tidak tahu masalah strategi dan target partai, lebih baik diam," kata Viva lewat pesan singkat, Senin (9/7/2018).


Viva juga menyoroti bukan kali ini saja pernyataan Desmond melecehkan Amien Rais. Dia menyebut pernyataan-pernyataan yang dicetuskan Desmond malah membuat hubungan PAN dan Gerindra retak.

"Pernyataan Desmond itu melukai hati PAN. Dan ini bukan pernyataan pertama kali untuk melecehkan pak Amien Rais," ujarnya.

"Pernyataan Desmond berpotensi merusak harmoni dan kedekatan Gerindra - PAN," sambung Viva.


Viva menyadari untuk maju Pilpres, PAN tidak bisa maju sendiri dan harus berkoalisi, begitu juga dengan Gerindra. Dia pun meminta tiap kader parpol agar tak usah meninggikan diri dan menyarankan lebih baik membangun komunikasi.

"Memang PAN tidak bisa maju sendiri. Tapi Gerindra juga tidak bisa maju sendiri karena tidak memenuhi persyaratan 20% presidential threshold. Karena tidak bisa maju sendiri, maka jangan jumawa. Hal itu tidak baik buat membangun persaudaraan," imbaunya.

"Sebaiknya Gerindra menjaga agar kadernya jangan suka berkomentar yang tidak baik," pesan Viva.


Sebelumnya, diberitakan sindiranDesmond itu disampaikan saat menanggapi Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang disebut-sebut akan nyapres di Pilpres 2019. Dia mengatakan, Amien Rais pernah menggunakan Ketum Gerindra Subianto sebagai alat dan selalu 'menempel' ke Prabowo, untuk mendapatkan tujuan yang ingin dicapai.

"Pak Amien dulu menggunakan Pak Prabowo sebagai alat, sekarang kok maju. Lucu. Ini orang tua ini bagi saya cuma lucu-lucuan saja lah," ujar Desmond di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (9/7). (ams/elz)



emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Ayoo nasbung mau bela yang mana
Diubah oleh nyai.dasimah99
Halaman 1 dari 4
katanya anjing menggonggong kafilah berlalu
asek civil war lagi, emang kalo masalah jabatan pada haus banget nih oposisi.
Ucapan desmond salahnya dimana sih?

Ada nasbung PAN atau PKS taek asu yg bisa bantu jelasin?
Indonistan civil jihad emoticon-Ultah
yg jd masalah ego ny oposisi malah hancur sendiri
H A J A R . . . ! ! !

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
أستاجفيرولة jgn sholatin bangkeknye Bray emoticon-Kagets
Emangnya PKL emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ahhh itu bisa bisanya oposisi aja, biar endingnya PAN bikin koalisi baru ntah sama siapa terus jadi ada 3 calon emoticon-Embarrassment
Pasti ga nutup aurat emoticon-Kagets
Wooogh...gerindra menistakan ulama nasbung emoticon-Matabelo


Hajarrrr blehh jangan kasih kendur...
INI APA SIH BERANTEM DEWE


NGE - L A W A K BREEE ?
akhir2 ini, nasbung jadi sering ribut sendiriemoticon-Ngakak
kasihan si amin dilecehkan
PAN Minta Gerindra Tertibkan Desmond yang Lecehkan Amien Rais
kartu "lucu-lucuan" cuma bisa dipake sama ponakannya hary tanoe
PAN Minta Gerindra Tertibkan Desmond yang Lecehkan Amien Rais
desmond itu emang musuh dlm selimut, dia ga ada fungsinya di gerindra malah cm bikin masalah aja. tp prabowo ga berani keluarin desmon mgkn krn desmon pegang kartu.
Quote:


Kalo plin plan begini, orang waras mana yang mau percaya ???
Cokot cokotan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di