alexa-tracking

Butuh sangat pencerahan?? Help me please

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4408fc529a457a488b4567/butuh-sangat-pencerahan-help-me-please
Butuh sangat pencerahan?? Help me please
Saya mau nnya bg karna gak tau lagi mau curhat ke siapa , saya punya cewek dan saya pengen serius jalanin hubungan dengan dia , orang nya.polos lugu2 gitu dan dan dibalik itu semua ada satu hal rahasia yg di sembunyikan dari saya bos . Karna dia uda gak perawan lagi tapi itu sbnar nya masih bisa saya terima tapi yg gak bisa saya terima itu dia gak mau jujur dengan saya jujur saya syok dan sangat amat kecewa waktu mengetahui itu semua, rasa sayang saya ke dia benar2 turun drastis . Saya pun tau di gak perawan setelah saya memaksa nya sangkin penasaran nya .Dan saya beeniat ingin meninggal kan nya . tapi saya tidak secepat itu mengambil keputusan karna saya takut dia frustasi karna keputusan yg saya ambil . Jadi sekarang saya bingun boss . Mau ngambil langkah apa ? Saya butuh pencerahan pliss bantu saya . Pemikiran saya gini
*apakah cwek yg ngak perawan bisa setia memegang janji dan ucapan nya ke kita?
*apakah cwek yg enggak perawan tetapi jarang melakukan ML bisa kembali rapat dan berdarah?
*apa cwek seperti itu pantas di perjuangkan?
*bagaimana kita tau dia benar2 setia dengan kita???
*bagaimana kita bisa membuat dia jujur tentang masa lalu nya???
*bagimana ciri2 dia masih memikirkan mantan nya yang lalu??
image-url-apps
oalaaaa cinta mu breee hanya sebatas selaput dara toh emoticon-Leh Uga kek judul ftv


Quote:


1. emang yg masih perawan semuanya bisa pegang janji? ane heran bree, wong lu yg kenal karakter cewe lu kok malah nanya ke kita2 yg kagak kenal orgnya emoticon-Embarrassment

2. benerkan ane? ente cinta selaput daranya aja, bukan pribadinya emoticon-Ngakak

3. ikuti kata hatimu breee, kalo udh ilfeel yg tinggalin. ngapain paksain, bikin dia menderita aja

4. kalo mau minta dia jujur ya, lu aja misal langsung jijik gitu dengernya, gimana dia mau cerita ke elu. elu aja gk welcome gtu setelah tau past life nya doi

nomor selanjutnya hanya ente yg bisa jawab breee

salam okama emoticon-Betty
image-url-apps
*apakah cwek yg ngak perawan bisa setia memegang janji dan ucapan nya ke kita?
biasanya yg udh gk prewi suka banding2in gan karna bagi mereka yg pertama itu yg istimewa. Kecuali ente kimpoi nya lebih jago dri si mantan

*apakah cwek yg enggak perawan tetapi jarang melakukan ML bisa kembali rapat dan berdarah?
rapat bisa tinggal senam kegel. Kalo berdarah nggabisa

*apa cwek seperti itu pantas di perjuangkan?
kalo ente perjaka ngapain diperjuangin. Tapi balik lagi ke dirinya

*bagaimana kita tau dia benar2 setia dengan kita???
liat dari keseriusannya ingin berubah dan kereligiusannya

*bagaimana kita bisa membuat dia jujur tentang masa lalu nya???
coba komunikasi di moment yg pas

*bagimana ciri2 dia masih memikirkan mantan nya yang lalu??
banyak gan. Slh satunya membandingkan agan dgn si mantan
KASKUS Ads
image-url-apps
1. Patokan setia harus perawan gan?
2. Ane enggak tau
3. Kalo dia punya sesuatu yg bisa bikin berjuang kenapa enggak? Atau kita puter, kalo cowok udah enggak perawan pantas enggak diperjuangkan?
4. Setia itu sama aja gan definisi nya, mau perawan, nenek nenek, ibu ibu, bapak bapak, semua nya sama. Tinggal gimana sikapnya dia aja.
5. Agan udah 100% jujur juga? Kalo masih perdebatin masalah perawan aja kaya gni, gimana kalo dia jujur. Level jujur itu harusnya hubungan udah serius loh ya.
6. Sama aja kaya orang lain, gimana ciri ciri mereka saat masih memikirkan mantan.
image-url-apps
Pertanyaan retoris buat kmu, ga perlu dijawab tapi renungkan,

Syok & kecewa nya karena dia berbohong atau karena dia udh gak perawan ?



PS : klo kmu udh ga suka ya udahan aja, di teruskan pun jadi nya bukan saling mencintai tapi saling menyakiti. Dia tersakiti oleh sikap kmu yg masih belum mau menerima dia seutuhnya, dan kamu tersakiti oleh masa lalu nya yg belum dapat kmu terima.
mending ga usah dilanjutin serius daripada nanti setelah nikah ada masalah ente ngungkit masalalunya lagi
image-url-apps
kalo dari pertanyaan ente sih ane anggepnya agan kecewa karna dia ga perawan ya ..

terserah ente mau lanjut ato ga, yg pnting klo uda pada suatu keputusan jgn smpe menyesal dan yg lalu jgan diungkit² lgi
image-url-apps
Kalo loe memang bener serius, loe ceritain ini sama orang tua loe, karena perkataan orang tua kadang sakit, tapi kadang itulah yang terbaik
image-url-apps
paling penting gimana dia sama lo sekarang. cari pasangan lihat sifat dan karakternya, jangan lihat selaput daranya gan emoticon-Ngakak (S)
×