alexa-tracking

Kacau PPDB Tangerang Selatan Berulang, Orang Tua Geram

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b440367902cfefc198b4571/kacau-ppdb-tangerang-selatan-berulang-orang-tua-geram
Kacau PPDB Tangerang Selatan Berulang, Orang Tua Geram
Quote:
image-url-apps
Manual lebih baik.
ganti aja menterinya
KASKUS Ads
image-url-apps
Lol jaringan internet lelet apa website situ yang lelet?? STAF IT nya yg tolol.
image-url-apps
Panggil programmer, 2 minggu kelar emoticon-Ultah
image-url-apps
Tangsel banyak swasta yg bagus, sayangnya harga sekolah swaata disana mahal.. nasbungtak kere cuma bisa rebutan sklh negri emoticon-Ngakak
image-url-apps
Menteri pendidikan siapa ini???

Bego gak ada wibawa mending mundur....

Daripada nyusahin rakyat. Bikin malu saja...

Dikerjain bawahan.... Orang indo gak bisa dilembekin klo masalah kerjaan... Wajib dibuat kek kuda. Gak mau jalan pecut... Masih gak mau pecat...
cari lokasi yg terdekat nanti dapat tambahan nilai zonasi.. ndak usah lah cari yg favorit2an yg lokasinya jauh....
image-url-apps
Bener2 ampas, amburadul semua sistemnya.

Yg benar2 pintar jd ga bs dpt sekolah favorit, cuma dapet sekolah ampas deket rumah.

Anjing bangetlah. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Skrng lewat online ya
mendikbud : "makanya nawarrrrrrr"
image-url-apps
semoga semakin bagus kedepanya
image-url-apps
emoticon-Ngakak

PPDB zonasi itu yg bikin masalah ya si ortu siswa

Mulai dari ngakalin SKTM demi mendapatkan Sekolah yg dibilang favorit

Padahal niat pemerintah cukup bagus disini, berusaha menghilangkan label sekolah favorit dengan sistem zonasi.

Lagipula kalo emang siswanya bener2 pinter, mereka bisa masuk lewat jalur prestasi, tp kan karena ortu punya ambisi luar biasa hingga menghalalkan berbagai cara.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
servernya tumbang kah ??
image-url-apps
Tangselll swastanya banyak yg wah
image-url-apps
semoga para warga yang menjadi korban diberi kesabaran dan kemudahan
apa harus minta bantuan google soal infrastruktur nya??
image-url-apps
Sejak beberapa taun kemarin selalu kacau.
Herannya kok dilanjut terus sistem ini.
image-url-apps
Quote:


dikota ane lancar jaya mah, udah bertahun2 gk ada masalah yg berarti..emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


Dikota mana itu bre ?