alexa-tracking

PDIP Pastikan Cak Imin 'Tak Masuk' Kantong Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b43ff41c1d770e64f8b4567/pdip-pastikan-cak-imin-tak-masuk-kantong-jokowi
PDIP Pastikan Cak Imin 'Tak Masuk' Kantong Jokowi


Jakarta - Ketum PPP Romahurmuziy menyebut Joko Widodo (Jokowi) telah mengantongi 10 nama bakal cawapresnya. Meski tak merinci nama kandidat yang dimaksud, PDI Perjuangan memastikan nama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tak ada dalam bursa kandidat cawapres yang dikantongi Jokowi 

"Setahu saya (nama Cak Imin) nggak masuk," kata Kepala Badan Bantuan Hukum PDIP Junimart Girsang kepada detikcom, Selasa (10/7/2018).

Baca juga: PPP: Hak Cak Imin Optimistis, tapi Realistis Juga Penting

Kendati demikian, Junimart menilai sikap optimisme yang ditunjukkan Cak Imin sah-sah saja. Namun ia mengingatkan, keputusan siapa cawapres yang dipilih nantinya ada di tangan Jokowi, PDIP dan parpol koalisi. 

"Ya itu sih sah-sah saja. Tapi kan semua kembali pada penentu," ujarnya.


Baca juga: Usai Bertemu Surya Paloh, Cak Imin Optimistis Jadi Cawapres Jokowi

Sebelumnya, Cak Imin mengaku masih optimistis untuk dipilih sebagai kandidat cawapres Jokowi. Cak Imin yakin namanya menjadi salah satu dari 10 nama kandidat yang telah dikantongi Jokowi.

"Pasti (yakin nama cawapres di kantong Jokowi adalah dirinya). Ada di kantong, tapi belum tahu kita siapa, kita optimis aja, optimis gitu," ucap Cak Imin, di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (9/7).

Terkait Jokowi yang telah mengantongi 10 nama bakal cawapres itu dicetuskan Ketum PPP Romahurmuziy (Rommy) di kantor DPP PPP. Rommy mengatakan 10 nama bakal cawapres Jokowi itu berlatar belakang politikus, cendekiawan, purnawirawan TNI/Polri, teknokrat, dan profesional.

"Nama-nama tersebut pada saatnya akan kita bahas dan duduk bersama, meskipun akhir-akhir ini ketum partai diminta untuk melakukan penilaian terhadap nama-nama itu. Saat ini kami masih terus mencermati nama-nama tersebut meminta masukan dari para ulama meminta pandangan dari dewan pimpinan wilayah untuk respons 10 nama itu bagi masyarakat untuk memudahkan PPP dalam untuk menyukseskannya nanti," papar Rommy.(mae/ams)

https://m.detik.com/news/berita/4106601/pdip-pastikan-cak-imin-tak-masuk-kantong-jokowi

Ga masuk yaaa...Jaaa...hatt..sa..disss emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Kalau pun gugatan presidential treshold ditolak hakim MK, ane ngarep ada 3 capres.. PKB - Demokrat - PAN dan PKS - Gerindra

Bosen Wowo Wiwi mulu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Pak wiwi, rupiah terdepresiasi trs..
emoticon-Cape d...
Klo ekonomi bagus, otomatis pasti terpilih lg jadi presiden..
KASKUS Ads
saatnya cak imin pindah joget ...... emoticon-Ultah
PDIP Pastikan Cak Imin 'Tak Masuk' Kantong Jokowi
image-url-apps
oalah min..over pede bgt ente emoticon-DP
walah, bisa nangis bombay tuh cak imin
image-url-apps
Bagus dah.

emoticon-Shutup
image-url-apps
Quote:


Ava lu! emoticon-Mad

Bikin pengen aja.
imin jadi wakil wowok aja emoticon-Ngakak
PDIP sadar cak imin ga ada suaranya.. cak imin dan PKB masih ngandalin suara warga NU?.. wong NU sekarang udah d pegang jokowi.. jadi tanpa cak imin ato PKB pun ga ngaruh banget buat jokowi.. emoticon-Big Grin liat basisnya suaranya dia di jatim kemarin.. PKB udah ilang lumbung suara akhirnya kan kalah ..hehe..
Quote:


hahaha, makanan paporit tuh, tp skrg lagi mahal
image-url-apps
konon 10 nama cawapres jokowi sdh di sodorkan ke kpk.. kayanya cak imin gagal di proses ini deh..
kowi harus milih cawapres yang tidak punya cela. Kalo ada cela dikit, pasti kaum keset akan koar koar
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
cak imin terlalu melacurkan diri

yah gini deh


pasti dia loncat ke kubu wowo nih
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
segera copotin tuh min baliho ente emoticon-Blue Guy Bata (L)
BAGGUUUSSSSS emoticon-Toast

Quote:
image-url-apps
Quote:


mantebb ini, PKB punya 10 persen suara pas 2014 kmaren,
image-url-apps
pkb bisa aja msuk ke pemerintahan kalo jokowi milih cawapres dr kalangan nu juga hehe
image-url-apps
wah kasian
akhir2 ini yg ane lihat ada sejumlah tokoh pasang baliho gedhe di jalan2 protokol...macam Romy, Zulkifli Hasan, Muhaimin Iskandar, Airlangga

orang-orang ini napsu jadi cawapres kah ?
×