alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Hybristophilia
4.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b43b17b1a99751b1b8b4575/mengenal-hybristophilia

Mengenal Hybristophilia

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 5
wanita memang tidak perlu dipahami, hanya perlu dimengerti (uooopo)
Masih rajin aja nih bikin trit ternyata emoticon-EEK!
saking jomblonya pembunuh berantai pun diembat emoticon-Ngakak
kok serem ye gan emoticon-Takut (S)
Mengenal Hybristophilia
mantap jiwa sih ini
Ehm apa karna ilmu dan pola pikir yg sidah terlampau jauh yah?
ane banget nih gan emoticon-Ngakak (S)
cewe kan emang ga suka cowok baik" emoticon-Malu (S)
Beuh tertarik aja tapi ga bertahan lama ya..
Mungkin pas dah nikah baru mikir si cewenya bahwa itu adalah salah
Bukannya Richard Ramirez itu meninggal juga dipenjara ?

Oya...dikit ngoceh ah..
Gue kadang tertarik sama kisah cewe oembunuh berantai pemegang rekor pembunuh paling banyak sepanjang masa.
Tapi sama sekali gak sampai ada rasa suka atau kek mana ya..
Cuma kalo disimak...seseorang dari polosan bisa berubah menjadi kejam karena suatu pemicu dalam hidupnya.
Cewe yg gue maksud itu Elizabeth Bathory.
Ceritanya menarik...tapi gak lebih dari itu.
Diubah oleh EVANZSKO
fix gangguan jiwa emoticon-Ngakak
apa bisa di samakan dengan yandere ? emoticon-Bingung
Komen dulu bacanya entar emoticon-Big Grin
I like bad boy emoticon-Big Grin
Quote:


Dari awal pan suka yg badboy emoticon-Big Grin
tak terqjangkau akal sehattt sayahhh emoticon-Bingung (S)
Baru tau ada cewe yang ga tkut sama psycho yah kirain semuanya bakal menghindar ternyata msih ada dan banyak emoticon-Big Grin
wah gila
emoticon-Takut
Menurut ane sih ini ada unsur masokis pada wanita

Atau mungkin semacam stockholm syndrome juga , walaupun mereka gk bersama

Hmmm emoticon-cystg
Halaman 3 dari 5
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di