alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b43a7569478680d4d8b4568/single-mother

Single Mother.

Thread ini ane buat sebagai tempat berbagi untuk ibu-ibu yang hamil diluar nikah atau nikah kemudian cerai dan jadi single fighter ngurusin anak.

Sebenarnya thread ini lebih dikhususkan untuk perempuan sih, tapi kalau ada laki yang mau berbagi juga boleh banget kok 😊

Ane berharap banget ada feedback dari agan/aganwati disini. Entah itu pengalaman pribadi atau mungkin dari kenalan.

Dikeadaan seperti ini, nelangsa gak ada teman berbagi.
Diubah oleh ggdriel
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Reserved untuk cerita-cerita dari ente nanti.
Diubah oleh ggdriel
Ane perempuan 21 tahun, sekarang semester akhir dan lagi sibuk-sibuknya nyusun skripsi.

Saat ini lagi hamil jalan 3 bulan sama pacar yang beda agama.
Di awal kehamilan kami sepakat untuk ngeluarin anak ini, rasanya sudah berbagai macam cara ane buat tapi si anak masih betah diperut.

Sebenarnya berat untuk ngambil keputusan ini tapi gimana ya.. semua rumit. Iya, ane tahu ane salah kok.

Keluarga ane termasuk yang cukup keras.
Beberapa tahun lalu sepupu ane pernah kebablasan gini, diperut yg sudah jalan 7 bulan dia dipaksa aborsi sama keluarga besar yang termasuk ibu dan bapak ane.
Bagi mereka, nama baik adalah segalanya.
Seandainya mereka tahu tentang masalah ane sekarang, ane yakin juga akan diselesaikan seperti itu.. apalagi kalau nanti mereka tahu bapak dari cucu mereka itu beda agama dengan keluarga kami..
Bisa-bisa ane gak akan di anggap anak lagi.

Mungkin banyak nanti yang bilang gak ada orang tua yang setega itu sama anaknya sendiri yhaa kan.
Tapi ini keluarga ane, ane yang paling tahu mereka.

Yang bodoh pluss gak punya otak disini sebenarnya ane, sudah tahu keadaan seperti itu masih aja gatel.

Hari berganti hari dan bapak si' anak A.K.A pacar ane mulai kelihatan sifat aslinya.
Sebelum perut ini ada, dia yang maunya nempel terus.. giliran pas ane bilang hamil ehh malah mundur perlahan.

Yang dulunya tiap hari nelpon, sekarang saat ane telpon pun di reject terus.
Lama-kelamaan ane tahu ternyata si doi punya pacar baru.
Emang mungkin kebaikan Tuhan yak! Banyak teman yang lapor ngelihat dia jalan sama perempuan lain, peluk-pelukan lagi. Dan itu bukan cuman sekali.
Di media sosial pun dia sering posting lagi berduaan sama perempuan tersebut. Seakan memang mau nunjukin ke ane dan buat ane makan hati.

Komunikasi kami pun berjalan hanya untuk ngebahas masalah aborsi ini. Seakan-akan ane ini hanya perempuan yang kebetulan lagi ngandung anak dia dan yang membuat kita tetap berhubungan cuma karena lagi nyari cara untuk ngeluarin anak ini.

Sebenarnya banyak banget gan yang dia lakuin ke ane cuma ane rasanya sesak sekali untuk nulis disini. Rasanya kayak lagi ngorek luka-luka yang selama ini dipendam.

Singkat cerita diawal 3 bulan kehamilan ini ane diajak pergi ke tempat temannya.
Disana ane dipakein obat minum dan via vagina yang membuat ane jungkir balik kesakitan.
Rasanya luar biasa gan.
Ngilu dicampur sakit yang gak ada duanya. Kepala berasa kaki dan kaki berasa dikepala.

Saat itu yang ane bisa cuma nangis-nangis.
Beberapa jam kemudian keluar darah disertai gumpal-gumpal kecil yang membuat lantai kamar temannya seperti habis kasus pembunuhan.
Kaki ane berlumuran darah, badan si dia juga penuh darah karena ane remas-remas pakai tangan yang bekas pegang darah yang keluar dari liang peranakan ane.
Setelah sakitnya reda, dia bawa ane pulang ke kostan dan kita bersih-bersih.
Karena kecapekan, ane cuma bisa tiduran.
Dia yang sudah kelar mandi malah bilang mau pulang.. sudah ane tahan dengan mata berkaca-kaca tetap aja dia kekeuh mau pergi.. ane cuma bisa relain.
Bayangin gan, dikeadaan ane yang luar biasa lemas pluss masih ngeluarin darah ehh dia malah mau pergi.

Besoknya gak ada darah, gak ada rasa sakit.

Beberapa hari setelahnya ane rencana ke dokter kandungan untuk minta vitamin. Ane mikirnya kan setelah aborsi harus kondisi supaya badan fit lagi.

Ane ngantri sendiri sementara ibu-ibu hamil yg lain ditemani suami. Mirisss.

Ane bilang ke dokter keguguran spontan karena kecapekan, dokter malah nyaranin USG.

Saat USG rasanya ane mau pingsan.
Diperut ane masih ada bayi lengkap. Dokter malah bilang "Ini sehat-sehat aja"
Ane sempat cerita-cerita sama dokter.. singkatnya dia bilang itu nyaris keguguran, tapi masih baik-baik aja.
Dia kasih penguat kandungan dan berbagai macam vitamin pluss ane dilarang aktifitas dulu.

Besoknya ane telpon FOB (Father Of Birth) dan gak di angkat-angkat sampai sekarang.
Dia juga udah blokir semua media sosial kita berdua.
Yang buat ane heran kenapa laki-laki bisa setega itu 😭

Ane sekarang gak bisa mikir, ane gak tahu harus gimana.

Hati ane yang semula mati untuk yang didalam perut, saat lihat dimonitor dia gerak-gerak malah buat ane jadi sayang.
Gambar kakinya yang kecil dan lagi nendang-nendang terus bolak-balik dikepala ane.
Walau ane belum bisa ngerasain tapi rasanya bahagia sekali ada yang lagi berkembang dalam perut.

Pengen mati aja tapi kemudian ingat dosa banyak.
Diubah oleh ggdriel
ane nunggu in siss
Weh kalo gitu ane gelar tikar dulu emoticon-Cool
Mantau emoticon-Cool
Makannya sist kalo pacaran jngn kelewat batas gitu. Apa sih motivasi lo pacaran smpe di luar batas? Kan kasihan yang jomblo cuma bisa ngiri emoticon-Turut Berduka
semoga ente diberkahi kebahagian setelah anak tsb lahir sis _/\_...

jd single fighter itu kerennn lhoo ntabs! btw gk usah nikah lagi laaa, ato cari cowo/suami baru. hidup sendiri lebih bahagia kok, gada ribut sana sini.

semoga ortu sis, lambat laun nerima bayi tsb... emoticon-Embarrassment
rumit bgt ya, semoga sehat2 aja deh buat ibu n bayinya 🙏
Quote:


namanya juga khilaf Pak..
ini edisi udh tobatnya kali
Btw gak hoax kan kisahnya sis
Miris ane baca kisahnya

Ini berarti cowok sis mau niat ninggalin sis ya

Ane malah nganggap cowok kamu sebenarnya gak sayang sama kamu sis,
Klu nyebut cinta ke kamu sebelum kamu hamil itu hanya palsu agar kamu mau sama dia

He's an asshole

Jd upayakan menuntut jalur manapun termasuk jalur hukum sekuat tenaga
kamu agar dia ikut bertanggung jawab sama anaknya yg dikandung sama kamu ya dan tunjangan anak pas lahir nanti
Diubah oleh ryderfr
Kebanyakan orang mah iya kalo udah enak baru khilaf. Kayak atas ane kalo abis c*li pasti langsung khilaf emoticon-Ngakak
ANAK HARAM
Quote:


ga ada jalur hukum kalo ga diikat pernikahan gan....

be strong sis hug.....
pelajaran hidupmu keras banget.

itu laki - laki brengsek. ga punya ati.
jangan gugurin emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah ,,,,, sayang emoticon-Turut Berduka
emoticon-Mewek

Sbgai cewek alangkah bijak nya sekuat tenaga menolak ena2 dan di ncus sebelom nikah emoticon-Sorry

Tp semua udh trlanjur trjadi, hrs nya sama2 tanggung jawab emoticon-Berduka (S)

Moga cowok nya sist TS diberi hidayah sama Tuhan
Dilahirin dulu mbak
Orang tau sudah tau kan ? Kalo belom ya dikasih tau
Pasti dibantu orang tua, walau awalnya pasti kecewa

Btw yang cerita begini di forum ini dah ratusan kali yak?
Harusnya jadi pelajaran buat pembaca jomblo yang berakal
Quote:




Semangat sist emoticon-Keep Posting Gan
Quote:


Mungkin maksud TS udh berkorban sbgai tanda cinta gan

Namanya aja lg fly krn mabuk cinta

Mana bisa mikir pas lakukan itu

Hrs nya sih jngan jg yah, jarang2 jg cewek bisa mikir pake logika klo udh kena ssi cowok yg dia sayang

Balik lg ke penanaman moral sih, ah bingung belom tentu ane kuat klo dipepet terus sama cowok yg kita sayang

Makanya ane kuat2 in ga pacaran selama ini emoticon-Frown sedih jomblo, lebih sedih lg kisah TS
Diubah oleh englishlupherz
Quote:


Pacaran ama ane aja yuk sist. Dijamin gak ane bikin kenyang 9 bulan emoticon-Najis
Quote:


berkorban atas nama cinta. sista itu nafsu bukan cinta. dan semua yg nanggung cewenya....

jangan mau sis di pepet juga. perihnya tuh kayak ts dan ke depannya harus mikir biaya anak segala padahal bapaknya ga peduli....

jangan mau lah....
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di