alexa-tracking

Hati – Hati Dengan Produk Susu(baca: bukan susu) Kental Manis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4397939e74044b408b4567/hati--hati-dengan-produk-susubaca-bukan-susu-kental-manis
Hati – Hati Dengan Produk Susu(baca: bukan susu) Kental Manis
Hati – Hati Dengan Produk Susu(baca: bukan susu) Kental Manis

Hati – Hati Dengan Produk Susu(baca: bukan susu) Kental ManisHati – Hati Dengan Produk Susu(baca: bukan susu) Kental ManisHati – Hati Dengan Produk Susu(baca: bukan susu) Kental Manis

Dalam beberapa waktu belakangan ini, masyarakat sempat resah karena adanya berita tentang susu kental manis bukanlah susu. Untuk meluruskan hal berita tersebut BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan memberikan Penjelasan.
“ Pertama person menjelaskan melalui surat ederan. Masyarakat berkembang dengan berita tanpa berbasis informasi yang lengkap dan membingkungkan.” Kata Kepala BPOM Penny K.Lukito, Senin (9/7)

1.Susu Kental Manis Bukan Produk Susu
Penny menjelaskan bahwa susu kental manis yang selama ini diketahui masyarakat sebagai produk susu bukanlah susu. Kandungan Susu kental manis berbeda dengan susu yang lain. Sebenarnya susu diperuntukkan sebagai pendamping makanan yang penuh dengan gizi  terutama bagi anak – anak.
Beliau juga mengatakan bahwa susu kental manis bukan produk suus yang bisa memenuhi kebutuhan bayi apalagi sebagai pengga ASI. Sebab ada juga aturan mengenai program ASI ekslusif. Jadi Susu Kental manis (SKM) hanyalah sebagai produk pelengkap sajian dan bukan sebagai pemenuhan asupan gizi (sumber gizi) bagi anak anak.

2. Tidak Boleh Diberikan Kepada Bayi
Peny sebagai Kepala BPOM berkata” Susu Kental Manis (SKM bukalah produk susu yang dikonsumsi untuk pemenuhan kebutuhan bayi. Sebab ada kandungan sendiri bagi bayi diusia 4 tahun pertama babhkan 1000 hari pertama kehidupan bayi. SKM ini sangat berbahaya bagi bayi”
Sebab SKM (Susu kental manis) bukan diperuntukkan anak bayi sebagai pemenuhan gizinya.

3. Adanya Kesalahan Persepsi dalam penayangan Iklan kepada Masyarakat.
Penny memaparkan bahwa didalam penayangan iklan ditengah masyarakat telah terdapat kesalahanpahaman persepsi terhadap produk ini. Sehingga masyarakat beranggapan bahwa SKM merupakan produk susu sebagai pemenuhan gizi.
“SKM (Susu Kental Manis) adalah industry yang baik yang memproduksi SKM sebagai pelengkap sajian hidangan. Akan tetapi, visualisasi dari iklan yang di berikan BPOM di langgar. BPOM sendri sudah membuat rancangan aturan terhadap iklan dan label secara tegas yang tujuannya melindungi masyarakat” Ujar Beliau.
 
Oleh sebab itu hati hati dengan SKM, tidak baik untuk bayi. Bila anak anda sudah terlanjur mengkonsumsi SKM (susu kental manis) selama ini anda tidak perlu kwatir karena MILAGROS mampu membant mengatasi segala hal hal negatif yang telah terlanjur menumpuk di dalam tubuh anak anda.

Mengapa Anda Harus Memilih Air Minum Alkali MILAGROS ?
Milagros memiliki pH yang biak yaitu pH > 9.8, kadar ke alkaliannya juga sangat stabil, memiliki antioxidant yang sangat tinggi -350mV serta memiliki scalar energy. Dan MILAGROS memiliki 3 sifat dasar yaitu MEMBERSIHKAN, MENGATUR , dan MENAMBAH. Sifat membersihkan artinya membersihkan atau menetralisisr semua racun kima atau radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh anda. Sifat Milagros MENGATUR artinya mengatur ulang sistem organ tubuh anda setelah di netralisir dari segala racun. Sifat Milagros mampu MENAMBAH artinya setelah di bersihkan dan di atur ulang maka akan menambah stamina tubuh kita.

Satu hal yang perlu disadari bahwa MILAGROS bukanlah suplemen. Milagros adalah air dengan kandungan mineral yang organic. Mengingat pentingnya air bagi kebutuhan dasar hidup kita semua, maka dapatlah dikatakan MILAGROS adalah KEBUTUHAN dan bukan supplement (Pelengkap).
 
Bila anda berminat dengan Air Milagros anda bisa menghubungi no kontak kami. Dan kami siap menjawab segala pertanyaan anda.
 
Bila artikel ini bermanfaat bagi anda silahkan anda share artiel ini kepada saudara, teman atau orang lain. Terima kasih

YANTI PURBA

Hp/ Wa : 0853 6122 2016

Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara

IG : milagrosmedan100
www.bit.ly/milagrosmedan

×