alexa-tracking

Berpeluang Jadi Presiden 2024, Jokowi Diminta Pilih Puan Dibanding TGB Sbgai Cawapres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4383f7642eb6ff458b456b/berpeluang-jadi-presiden-2024-jokowi-diminta-pilih-puan-dibanding-tgb-sbgai-cawapres
Berpeluang Jadi Presiden 2024, Jokowi Diminta Pilih Puan Dibanding TGB Sbgai Cawapres
Quote:


JOKOWI PUAN dukungan nasbung akan solid emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
insyaallah TGB

emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Pengamat yg ingin menjatuhkan image Jokowi aja. belum diumumkan sudah bilang ini itu tanpa dasar. Biar semakin banyak hater dari Jokowi
KASKUS Ads
image-url-apps
puancuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
klo sm mbak puan kayae ga deh emoticon-Traveller
Berpeluang Jadi Presiden 2024, Jokowi Diminta Pilih Puan Dibanding TGB Sbgai Cawapres
image-url-apps
Puan yah?

Bentar.. bentar..

Wc.. mana wc... mules perut ane denger puan..
image-url-apps
igor dirgantara?

Ooh yang ngomong gini yaa?

Diduetkan dengan siapapun Prabowo diprediksi menang

"Siapapun Cawapres pendamping Prabowo Subianto sebagai Capres nanti dalam Pilpres 9 Juli 2014 diprediksi bisa menang satu putaran," kata Direktur SPIN, Igor Dirgantara dalam Public Expose di Jakarta, Jumat (9/5/2014).

https://nasional.sindonews.com/read/...ang-1399653018


emoticon-Wakaka
Berpeluang Jadi Presiden 2024, Jokowi Diminta Pilih Puan Dibanding TGB Sbgai Cawapres
image-url-apps
Anies-Aher lah!!!

Biar auto nyungsep. emoticon-Spanyolemoticon-Perancisemoticon-Swediaemoticon-Kolombia
image-url-apps
Gan.. jangan bikin nasbung seneng, dong gan! emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L)


Harusnya biarkan dulu nasbung coli!!! emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


jejak digital yg kejam
Quote:


lu temennya ntappz yaa
image-url-apps
Quote:


Beuh..

Ane bela2in komen di pejiwan pake tulisan segede gaban aja belom tentu nasbung baca kok!!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Anies nyang ini gan?


Anies Baswedan - Mari Dukung Jokowi JK

inilah perubahan untuk Indonesia
ini bukan sekedar soal capres dan cawapres
mari terlibat, mari kita tentukan pilihan
mari kita pastikan kita coblos nomor 2 JOKOWI - JK
dan kita nanti bisa berkata
bahwa di saat Indonesia menentukan pilihan
saya pilih orang baik
saya ikut terlibat menentukan arah Indonesia
dan kita akan bangga dengan pilihan kita
karena di Indonesia orang baik bisa menjadi pemimpin


image-url-apps
Puan Maharani itu terkenal dan populer sama seperti jokowi.
image-url-apps
sori gw lebih percaya igor saykoji drpd igor yg ini

😂
image-url-apps
Quote:


Yang ini kali gan...

Quote:


oo.. jadi beda toh dari yg ini


Anies Baswedan - Mari Dukung Jokowi JK

inilah perubahan untuk Indonesia
ini bukan sekedar soal capres dan cawapres
mari terlibat, mari kita tentukan pilihan
mari kita pastikan kita coblos nomor 2 JOKOWI - JK
dan kita nanti bisa berkata
bahwa di saat Indonesia menentukan pilihan
saya pilih orang baik
saya ikut terlibat menentukan arah Indonesia
dan kita akan bangga dengan pilihan kita
karena di Indonesia orang baik bisa menjadi pemimpin


×