alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Dua Legenda Sepak Bola Inggris Bela Raheem Sterling Dari Kritikan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b437a5412e25763578b457e/dua-legenda-sepak-bola-inggris-bela-raheem-sterling-dari-kritikan

Dua Legenda Sepak Bola Inggris Bela Raheem Sterling Dari Kritikan

Dua Legenda Sepak Bola Inggris Bela Raheem Sterling Dari Kritikan

Salah satu pemain timnas Inggris, Raheem Sterling, selalu mendapatkan sorotan saat bertanding membela timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Bahkan, Sterling yang dinilai berperan penting dalam membawa Inggris lolos ke babak semifinal tak lepas dari sasaran kritikan para netizen. Akan tetapi, dua legenda sepakbola Inggris justru membela Sterling dari berbagai kritikan. Bagaimana awal ceritanya?


1. Beckham menilai setiap pemain layak mendapatkan apresiasi
Dua Legenda Sepak Bola Inggris Bela Raheem Sterling Dari Kritikan
Dilansir dari Espnfc.com, David Beckham turut membela Raheem Sterling dari berbagai kritikan. Menurutnya, setiap pemain layak mendapatkan apresiasi berupa tepuk tangan dari penonton usai bertanding. Padahal, saat menghadapi Swedia lalu, Sterling berkali-kali menampilkan permianan terbaiknya dengan melakukan beberapa kesempatan terbaik meski pada akhirnya tidak mencetak gol.

"Belum melihat ini, tetapi apa pun itu salah. Kami berada di semifinal Piala Dunia. Setiap pemain layak mendapat tepuk tangan. Kami sebagai negara bersatu di belakang tim," ungkap Beckham saat membela Sterling seperti yang dikutip dari Mirror.co.uk.


2. Legenda timnas Inggris era 1966 juga ikut membela Sterling
Dua Legenda Sepak Bola Inggris Bela Raheem Sterling Dari Kritikan
Tak hanya Beckham saja, legenda timnas Inggris di era Piala Dunia 1966, Sir Geoff Hurst, justru menilai penampilan Sterling bersama timnas Inggris merupakan penampilan terbaik di turnamen Piala Dunia 2018. Kecepatan Sterling saat menghadapi Swedia di pertandingan babak perempatfinal lalu ini membuat Hurst sangat kagum dengan permainannya.

"Raheem Sterling sangat hebat. Dia memiliki sedikit kritikan tetapi dia tampil bagus. Dia melakukan lebih dari permainan lainnya, dia adalah kunci dalam mengubah pertahanan, tampak sangat pas di sepanjang pertandingan," ungkap Hurst menilai penampilan Sterling.


3. Inggris berpeluang menciptakan sejarah baru di pertandingan semifinal ini
Dua Legenda Sepak Bola Inggris Bela Raheem Sterling Dari Kritikan
Inggris akan melakoni pertandingan bersejarah menghadapi Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2018 pada hari Rabu ini. Jika permainan Inggris terus menggunakan gaya seperti ini, bukan tak mungkin Inggris memiliki peluang besar menciptakan sejarah dengan lolos ke babak final setelah terakhir kali di Piala Dunia 1966. Dengan berhasil mencapai babak semifinal, Sterling bertekad membuktikan tampil lebih baik saat menghadapi Kroasia untuk membungkam kritikan netizen di sosial media.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Dua Legenda Sepak Bola Inggris Bela Raheem Sterling Dari Kritikan Gara gara Ini Kostum Subasic Masuk Museum FIFA

- Dua Legenda Sepak Bola Inggris Bela Raheem Sterling Dari Kritikan Jadi Pelatih Spanyol Enrique Dibebani Target Juara Piala Eropa 2020

- Dua Legenda Sepak Bola Inggris Bela Raheem Sterling Dari Kritikan Dari Kawan Menjadi Lawan Kini Mereka Saling Jegal Menuju Final

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di