alexa-tracking

Kabar Poligami, Opick Dipelototi Emak-emak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b437a0e947868336f8b4567/kabar-poligami-opick-dipelototi-emak-emak
Kabar Poligami, Opick Dipelototi Emak-emak
Kabar Poligami, Opick Dipelototi Emak-emak

Jakarta - Kabar perceraian Opick dengan Dian Rositaningrum rupanya menjadi buah bibir banyak orang. Bahkan, soal poligaminya sekali pun juga ikut menjadi perbincangan.

Mengenai hal tersebut, Opick memiliki pengalaman yang tak menyenangkan. Saat dirinya mengisi acara di sebuah tempat, banyak ibu-ibu yang memlototinya dengan tidak santai. Hal itu pun membuat Opick menjadi sedih.

"Emang itu waktu kita nyanyi, ibu-ibu ngeliatin kita sampe melotot, sedih (saya), nggak enak. Kita itu kalau jalan, ditengok, kita sih maunya ditutupin plastik kresek," cerita Opick saat ditemui di Djakarta Teater, Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

"Orang jadi omongin di mana-mana yang buruk-buruk. Padahal mereka nggak tahu yang sebenarnya," sambungnya.

Kendati demikian, Opick mengaku pasrah. Pelantun 'Khusnul Khotimah' itu menyebut kabar yang tengah beredar dan menjadi perbincangan orang banyak itu agar menjadi sebuah penghapusan dosa baginya kelak.

"Tapi ya itu, ini bagian dari maghfiroh (ampunan), setiap orang gosip saya dapat ampunan, setiap fitnah saya dapat ampunan," papar Opick.

"Kalau untuk orang yang ngomongin gimana, yaudah biarin aja. Emang begitu adanya, yaudah nikmatin jamuan apa yang kamu buat dalam hidup kamu habis itu perbaiki diri, jangan berhenti berkarya," pungkasnya. 

Sumber

dipelototin emak-emak

emoticon-Takut
image-url-apps
itu barangkali emak-emak dengan status 'janda' yang menunggu giliran dapet 'santunan' dari si Opick emoticon-Leh Uga
image-url-apps
OM OPICK DAN ISTRI SAYA SARANKAN SEMUA HIJRAH BERCADAR

JADI GAK ADA YG TAU ITU OM OPICK DAN TERHINDAR DARI FITNAH
KASKUS Ads
sampe 11 juga gk apa kok, janda lebih baik
image-url-apps
Kabar Poligami, Opick Dipelototi Emak-emak
image-url-apps
lelaki durhaka gudpren di mana mana emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Kabar Poligami, Opick Dipelototi Emak-emak
Tau malu juga nih tukang volly emoticon-Wakaka
image-url-apps
Oh ini ustad nya kalian








emoticon-Traveller

Ya udah
image-url-apps
setia sama 1 wanita lah bang. jangan diduakan
image-url-apps
Lagunya religi, tapi kelakuan... ah sudahlah.
image-url-apps
mending kek ariel ye

ga nikah tpi ganti lobang trus

dripda yg di nikahkan n di nafkahi si wanita itu lebi hina di mata nastaik emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


huss.. jangan bicara soal lobang.. janda atau apapun itu ke panastak

emoticon-Marah

























soalnya PANASTAK ITU HOMO

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Makanya gak usah poligami, mau icip apem ya maen ke lukalisasi.
Bini satu, tapi jajanan seribu.
Gak pake repot pula, undang2 orang buat ijab/nikahan, ngidupin anak dll. Cum and Dump.

Asal gak ketauan, aman dari cemooh publik, apalagi emak2 dan jones2.

image-url-apps
Quote:

ada yang bisa bantu perjelas ni kata kata maksudnya apaan?
yang diomongin orang orang bukannya peligaminya ya? jangan berhenti berkarya tuh maksudnya jangan berhenti cari lobang?
saya yang goblognya kebangetan apa gimana yak?
image-url-apps
idgaf aja udah, lol, nasi dh jadi bubur jg ..
image-url-apps
tombo memmek
image-url-apps
Quote:


Quote:


coba tanya nyokap antum, mau gak dimadu

ditunggu rekaman video pendapat nyokap antum yak emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Tidak memahami kata-kata alumni 212 berarti kadar keimananmu sangat rendah

Kabar Poligami, Opick Dipelototi Emak-emak
image-url-apps
Quote:


gitu ya bos?
baiklah..akan saya tingkatkan
doakan saya
image-url-apps
Ketika poligami diartikan bebas koleksi meki secara halal tanpa melihat syarat dan ketentuan berlaku
×