alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenangan Ane Sebagai "Anak Warung"
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4377dadac13e670f8b4578/kenangan-ane-sebagai-quotanak-warungquot

Kenangan Ane Sebagai "Anak Warung"

Kenangan Ane Sebagai "Anak Warung"
Gan,
Apa yg terpikirkan dibenak agan kalo liat warung di deket rumah kita?? Pastinya kita merasa diuntungan dengan keberadaan warung yang lokasinya ga sampek bikin kejar tayang kalo cuman beli kopi, jalan kaki aja dah sampek , yakann...
Apa lagi kalo kita butuh sesuatu yang mendadak harus segera dibeli kagak boleh nanti2 misal obat masuk angin, gas ataupun pulsa.

Nah, kalo terpikirkan memiliki warung sendiri dirumah gimana ya rasanya? Segala macam kebutuhan rasanya udah kesetok dirumah. Yaa meskipun itu adalah barang dagangan. emoticon-Big Grin

Waktu ane masih sd, ane sering nongkrong diwarung emak sambil bawa buku belajar , sementara mak ane masak ato bersih2 didapur. Nah, ga afdol dong kalo diwarung ga ngapa2in, apa lagi jajanan ntuh yang di taruh depan warung pasti bikin pengen cobain.
Ini daftar kenakalan ane waktu nungguin warung emak pake modus bantuin jaga warung :
(buat adek2 jangan ditiru ya emoticon-Embarrassment )

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


masii banyak kenakalan ane yang ga terceritakan.
Btw, ane mohon maap sebesar2nya buat emak udah nakal diwarung n khilaf ala anak kecil ya mak..
Semoga usaha warung emak jalan terus, ramai pembeli, makin banyak cash dikinlt yang ngebon.
I lovee u makk emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari

Quote:


sumber gambar :google

ingat rate emoticon-Rate 5 Star
Ingat cendol emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh saybiaa
Halaman 1 dari 4
ngapalin harga itu wajib
Quote:


iye gan, waktu masi kecil ituu mah, belom apal harga
warung kopi
Quote:


klo warung koopi enak ada gorengan nya gan 😁
ane wkt msh bocah dulu sering main ke warung internet
emoticon-Cool
Quote:


pakek duit jajan ato duit sekolah bre emoticon-Big Grin
warung harus dipertahankan dari serangan minimarket
wah warung agan keknya rugi, klo diambil terus ma agan emoticon-Hammer2
Quote:

nah betul gan,
Untung ga seberapa udah dipepet julimart kanan kiri emoticon-Frown

Quote:


paling duarebu tiga ribu gan buat beli somai lewat emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-sudahkuduga
Kenangan Ane Sebagai "Anak Warung"
Quote:


rekuess vneck biar adem dunk gan emoticon-Big Grin
Quote:


dari bisnis minyak & gas ane di samudra atlantik
emoticon-Cool

ya dari uang saku donk
emoticon-Leh Uga
yg paling bener sih nyomot makanan hehe
Quote:


hai sist emoticon-Big Grin
Quote:


huaa, ane aja yg tukang nilep uang sekolah. agan jangan emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwk... Nakal juga sista tapi lucuk nih emoticon-Ngakak

Dah ane bantu rate 5 ya sis emoticon-Cool
Quote:

trus bungkus nya ane sembunyiin biasanya biar ga dimarahin emak , emoticon-Embarrassment

Quote:


Quote:


hai hai emoticon-Smilie
Quote:


hai hai haiiii... emoticon-Cool
Quote:


kalo ane sih kalem ae , paling ditanya ambil apa ae , ane sebutin deh emoticon-Cool
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di