alexa-tracking

Kenangan Ane Sebagai "Anak Warung"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4377dadac13e670f8b4578/kenangan-ane-sebagai-quotanak-warungquot
Kenangan Ane Sebagai "Anak Warung"
Kenangan Ane Sebagai "Anak Warung"
Gan,
Apa yg terpikirkan dibenak agan kalo liat warung di deket rumah kita?? Pastinya kita merasa diuntungan dengan keberadaan warung yang lokasinya ga sampek bikin kejar tayang kalo cuman beli kopi, jalan kaki aja dah sampek , yakann...
Apa lagi kalo kita butuh sesuatu yang mendadak harus segera dibeli kagak boleh nanti2 misal obat masuk angin, gas ataupun pulsa.

Nah, kalo terpikirkan memiliki warung sendiri dirumah gimana ya rasanya? Segala macam kebutuhan rasanya udah kesetok dirumah. Yaa meskipun itu adalah barang dagangan. emoticon-Big Grin

Waktu ane masih sd, ane sering nongkrong diwarung emak sambil bawa buku belajar , sementara mak ane masak ato bersih2 didapur. Nah, ga afdol dong kalo diwarung ga ngapa2in, apa lagi jajanan ntuh yang di taruh depan warung pasti bikin pengen cobain.
Ini daftar kenakalan ane waktu nungguin warung emak pake modus bantuin jaga warung :
(buat adek2 jangan ditiru ya emoticon-Embarrassment )

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


masii banyak kenakalan ane yang ga terceritakan.
Btw, ane mohon maap sebesar2nya buat emak udah nakal diwarung n khilaf ala anak kecil ya mak..
Semoga usaha warung emak jalan terus, ramai pembeli, makin banyak cash dikinlt yang ngebon.
I lovee u makk emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari

Quote:


sumber gambar :google

ingat rate emoticon-Rate 5 Star
Ingat cendol emoticon-Cendol Gan
image-url-apps
ngapalin harga itu wajib
image-url-apps
Quote:


iye gan, waktu masi kecil ituu mah, belom apal harga
KASKUS Ads
image-url-apps
warung kopi
image-url-apps
Quote:


klo warung koopi enak ada gorengan nya gan 😁
ane wkt msh bocah dulu sering main ke warung internet
emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


pakek duit jajan ato duit sekolah bre emoticon-Big Grin
warung harus dipertahankan dari serangan minimarket
image-url-apps
wah warung agan keknya rugi, klo diambil terus ma agan emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:

nah betul gan,
Untung ga seberapa udah dipepet julimart kanan kiri emoticon-Frown

Quote:


paling duarebu tiga ribu gan buat beli somai lewat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


emoticon-sudahkuduga
image-url-apps
Kenangan Ane Sebagai "Anak Warung"
image-url-apps
Quote:


rekuess vneck biar adem dunk gan emoticon-Big Grin
Quote:


dari bisnis minyak & gas ane di samudra atlantik
emoticon-Cool

ya dari uang saku donk
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
yg paling bener sih nyomot makanan hehe
image-url-apps
Quote:


hai sist emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


huaa, ane aja yg tukang nilep uang sekolah. agan jangan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wkwkwkwkwk... Nakal juga sista tapi lucuk nih emoticon-Ngakak

Dah ane bantu rate 5 ya sis emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:

trus bungkus nya ane sembunyiin biasanya biar ga dimarahin emak , emoticon-Embarrassment

Quote:


Quote:


hai hai emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


hai hai haiiii... emoticon-Cool
×