alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indonesia dan Thailand Sepakat Terus Mendukung Pembangunan di Palestina
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b437159a2c06e592e8b4574/indonesia-dan-thailand-sepakat-terus-mendukung-pembangunan-di-palestina

Indonesia dan Thailand Sepakat Terus Mendukung Pembangunan di Palestina




Liputan6.com, Yogyakarta - Pemerintah Republik Indonesia dan kerajaan Thailand terus melanjutkan komitmen mendukung perkembangan Palestina sebagai sebuah negara.

Komitmen itu kembali disinggung di sela-sela sesi pernyataan bersama (joint statement) pada agenda Joint Commission Meeting Indonesia antara Indonesia dan Thailand, yang digelar di Yogyakara, Jumat (6/7/2018).

Menteri Luar Negeri Republik Indonesia Retno Marsudi mengatakan bahwa komitmen terhadap Palestina dibuktikan pada kemitraan Conference on Cooperation among East Asian Countries for Palestinian Development (CEAPD), yang baru-baru ini digelar dalam bentuk pertemuan antar menteri luar negeri (ministerial) di Jakarta dan Bangkok.

"Dua pertemuan itu menunjukkan bahwa Indonesia dan Thailand sangat berkomitmen untuk mendukung pembangunan di Palestina," ujar Menlu Retno.

Menteri menambahkan, melalui CEAPD, Indonesia dan Thailand sepakat untuk turut memberikan sejumlah dukungan ekonomi terhadap Palestina.

Disebutkan bahwa saat ini lebih dari 60 persen wilayah Palestina telah dikuasai oleh Israel, sehingga pembangunan dan akses terhadap sumber daya alam sulit untuk diwujudkan.

Kedua menlu beharap, jalinan kerja sama dalam forum CEAPD bisa menghasilkan sinergi pembangunan dan penguatan pengembangan sektor privat guna memajukan Palestina.

Indonesia dan Thailand Sepakat Terus Mendukung Pembangunan di Palestina


https://m.liputan6.com/global/read/3...n-di-palestina
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
pemerintah beraksi dgn aksi nyata sedangkan gerombolan 212 beraksi dengan bacot baunyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mendukung gan.
kirain dukung jokowi..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di