alexa-tracking

Massa Koalisi Masyarakat Aceh Bersatu Tandatangani Petisi Bebaskan Irwandi Yusuf

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b43687b5c779841788b4567/massa-koalisi-masyarakat-aceh-bersatu-tandatangani-petisi-bebaskan-irwandi-yusuf
Massa Koalisi Masyarakat Aceh Bersatu Tandatangani Petisi Bebaskan Irwandi Yusuf
Massa Koalisi Masyarakat Aceh Bersatu Tandatangani Petisi Bebaskan Irwandi Yusuf
Massa Koalisi Masyarakat Aceh Bersatu (KMAB) menandatangani petisi bebaskan Irwandi Yusuf, dalam aksi damai di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Senin (9/7/2018).


Selain berorasi, massa Koalisi Masyarakat Aceh Bersatu (KMAB) juga ramai-ramai menandatangani petisi bebaskan Irwandi Yusuf, dalam aksi damai di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Senin (9/7/2018).

Para peserta aksi menandatangani bersama petisi tersebut, pada tiga lembar kain putih, yang panjangnya sekitar lima meter lebih. Ketiga lembar kain itu dilengketkan pada mobil truk.

Koordinator aksi, Fahmi Nuzula, mengatakan, tanda tangan petisi tersebut sebagai tanda bahwa masyarakat Aceh ingin Irwandi Yusuf bebas dan dikembalikan oleh KPK ke Aceh.

Kita menolak KPK menahan gubernur kami, pulangkan Irwandi ke Aceh. Jika aspirasi kami tidak didengar kami akan menjemput gubernur kami ke KPK," ujar Fahmi Nuzula.(*)
http://aceh.tribunnews.com/2018/07/09/massa-koalisi-masyarakat-aceh-bersatu-tandatangani-petisi-bebaskan-irwandi-yusuf

luar biasa aceh

image-url-apps
Maju banget pemikirannya emoticon-thumbsup
image-url-apps
Tulul
KASKUS Ads
astajim dmen ama koruptor, yg rajin petisinya emoticon-Imlek

Massa Koalisi Masyarakat Aceh Bersatu Tandatangani Petisi Bebaskan Irwandi Yusuf

Massa Koalisi Masyarakat Aceh Bersatu Tandatangani Petisi Bebaskan Irwandi Yusuf
image-url-apps
ya dia kan gubernur terpilih tinggal minta konstituen dia aja bikin aksi
emoticon-Leh Uga
Yang jadi pertanyaan kalo ga mau diserahkan mereka mau apa?
emoticon-Goyang
Gak Potong Tangan... ???....

Massa Koalisi Masyarakat Aceh Bersatu Tandatangani Petisi Bebaskan Irwandi Yusuf
image-url-apps
Koalisi dari mana nih? emoticon-EEK!
image-url-apps
udah terbukti korup ga si?
warga nya kok kieu
image-url-apps
jadi potong tangan tak?emoticon-Big Grin
image-url-apps
sangat disayangkan kalau ada beberapa masyarakat aceh yang membela gubernur yang terduga korup (atau udah tersangka?). mau seagama, sepaham, atau apapun kalau udah korup harus ditindak tegas dan diadili sesuai undang undang yang berlaku.
sedaaaaap emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Sepertinya perlu dikirim 7 juta kaum cepirit buat demo nih...

emoticon-Traveller

image-url-apps
Sok dijemput lah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


aceh..

mereka merasa lbh suci dibanding yg lainemoticon-Embarrassment
image-url-apps
sungguh mulia hati masyarakat aceh emoticon-Angel
image-url-apps
dongok emoticon-Big Grin
Ntab Bule Asong ini
image-url-apps
wadaw
image-url-apps
subannalloh petisi buat dicambuk dan potong tangan ya akhirnya emoticon-Angel
image-url-apps
guoblok, bisa ya petisi batalin proses ?
×