alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duet Jokowi - Prabowo Tak Mungkin Terjadi di Pilpres 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b436770c2cb171e5b8b4568/duet-jokowi---prabowo-tak-mungkin-terjadi-di-pilpres-2019

Duet Jokowi - Prabowo Tak Mungkin Terjadi di Pilpres 2019

Duet Jokowi - Prabowo Tak Mungkin Terjadi di Pilpres 2019


jpnn.com, JAKARTA - Pejabat teras Gerindra, Fadli Zon mengatakan, duet Prabowo Subianto dan Joko Widodo di Pilpres 2019 tidak mungkin tercipta.

"Platform-nya beda. Hampir tidak ada kemungkinan. Kelihatannya tidak (terwujud)," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin (9/7).

Pria yang kini menjabat Wakil Ketua DPR itu mengatakan platform perjuangan Jokowi dan Prabowo sangat berbeda. Mulai dari persoalan pendekatan ekonomi dan sebagainya.

Fadli menegaskan Prabowo akan menjadi rival Jokowi. "Pak Prabowo akan maju menjadi presiden," tegasnya.

Sementara Ketua DPP PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno mengatakan, potensi duet Jokowi-Prabowo masih ada, tapi kemungkinannya sangat kecil sekali.

"Peluang itu pasti ada, tapi sangat kecil. Logikanya pasti bisa disimpulkan sekian," kata Hendrawan di gedung parlemen, Jakarta, Senin (9/7). (boy/jpnn)

Quote:


banyak yang gila ntar emoticon-Wakaka
Diubah oleh karikai04
Urutan Terlama
astajim.. nastak hater kuda yg bully bisa bingung abis

dan klo kejadian besar banget jiwa wowo
mo jadi cawapres anak yg dipungut dan mengkhianatinya emoticon-Imlek
sampe kejadian
nasbung bunuh diri massal emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
lha capres di kubu partai konyol grindrong-pkshit-PANtat-bemokarat aja msh kagak jelas ; wowo, anies,ahy,aher,aming rasis,rijik shihab, lulung....
apalagi cawapresnya : wowo, anies,ahy,aher, rijik,egy sujana, mardani bencong,ratna sarumpaet,bachtiar nasir etc-etc


politikus medioker kabeh emoticon-Wkwkwk
generasi cepirit emas siap bundir masal jika terjadi emoticon-Ultah
gengsi lah
Jokowi - Puan
Pasangan Ideal 2019-2024
Quote:


jokowi sdh menyatakan tidak nyalon jika puan yg ditawarkan pdi
Info dari timses puan
jangan mendahului kehendak Tuhan yang mahakuasa hei kau buntelan
segala sesuatu mungkin saja terjadi




























kalo kejadian bakalan ada nastak rasa nasbung gak ni? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Bakal ada gejolak batin tuh 2 kubu kalo sampe beneran kejadian
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


batin bergejolak dan bergelora
endingnya pada cipokan emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
terus prabowo jadinya sama siapa? koalisinya kayanya bakal majuin anies
Quote:


wah nasbung langsung gagal coli dong emoticon-Ngakak
Quote:


info A1 nih?moga2 aja jokowi bs lepas dr pdip, trs loncat ke nasdem trs cr cawapres yg lbh kompeten semisal moeldoko/tgb
Quote:


wowo ditakdirkan untuk selalu sendiri emoticon-Turut Berduka
tp biar sendiri wowo akan tetap gembira emoticon-Ultah
ayooo tariik maang!!!
Duet Jokowi - Prabowo Tak Mungkin Terjadi di Pilpres 2019
Duet Jokowi - Prabowo Tak Mungkin Terjadi di Pilpres 2019
Quote:


Selama kudanya masih ada, wowo akan terus berjoget emoticon-Big Grin
gini dah.. dulu pas wowo - mbok'e nyapres... ane ga pake mikir langsung milih sby..

Jadi kalo ada dua itu yg nyapres.. maap2 aja.. ane nunggu capres lainnya.. kalo kaga ada.. ane mending golpuuuut!!

emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di