alexa-tracking

Diprotes, Lonceng Gereja Berdentang 161 Tahun Tak Lagi Dibunyikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4363ded9d77073528b4568/diprotes-lonceng-gereja-berdentang-161-tahun-tak-lagi-dibunyikan
Diprotes, Lonceng Gereja Berdentang 161 Tahun Tak Lagi Dibunyikan
Quote:


enak2 tidur ribut ae, untung ae cuma 1x seminggu, bukan tiap hari
image-url-apps
Harusnya yang protes dipidanakan terus rumah ibadahnya dibakar sesuai dengan kaum yang katanya paling damai kayak di tanjung balai.
KASKUS Ads
image-url-apps
Ya biarin nape cuman seminggu 1x
image-url-apps
Mauunyaa manusiaa tuhh apaa dahh . Disuruh ibadah ajaa protesss
image-url-apps
mana woy yg protes suruh tinggal di sini coba
dengerin dah 5x sehari, blom lg kalo dengerin bocah suara cempreng sama emak2 yg kek kambing kejepit suaranya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jiahhahaha cuma bunyi lonceng 30menit dalam seminggu aja pada protes,gw udah kebal hampir tiap pagi2 buta denger orang karaoke pake toa
pada pasrah semua emoticon-Ngakakemoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hehehehee emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


yg 1 hari 5x + lagu gaje
image-url-apps
bakar bakar bakar
image-url-apps
Quote:


beda banget ama agama sebelah, ptotes=bakaremoticon-Wkwkwk
image-url-apps
mana klarifikasi nasbungkontlo nih?
Quote:


Nah gini kan bagus emoticon-Jempol
kok jadi inget om ane ( skrg sdh meninggal ) pas ada azan subuh masih tidur, akhirnya om ane datangin tuh muazin terus tuh muazin ditempelengin sampai jontor emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ini baru agama damai penuh toleransi terhadap kepentingan umum

beda sama MLM yg ngaku agamaemoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:

Nah, ini baik dalam segi etika. Yang membanggakan panggilan ibadah, mrk itu sifatnya cenderung suka dgn pemaksaan. Makin nyaring bunyinya ya tujuannya membuyarkan fokus org² yg sdg beraktivitas, supaya segera beribadah. Peradaban sudah maju, masa masih pake cara² ini.
Agama yg baik adalah yang bisa sejalan dengan etika.
image-url-apps
Masa sih kagak boleh emoticon-Ngakak
coba disini protes sama suara bising dari rumah ibadah, bisa dibakar hidup-hidup emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Quote:

bar bar.., biyadab bener tuuh.. emoticon-Mad