alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Diprotes, Lonceng Gereja Berdentang 161 Tahun Tak Lagi Dibunyikan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4363ded9d77073528b4568/diprotes-lonceng-gereja-berdentang-161-tahun-tak-lagi-dibunyikan

Diprotes, Lonceng Gereja Berdentang 161 Tahun Tak Lagi Dibunyikan

Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
enak2 tidur ribut ae, untung ae cuma 1x seminggu, bukan tiap hari
Harusnya yang protes dipidanakan terus rumah ibadahnya dibakar sesuai dengan kaum yang katanya paling damai kayak di tanjung balai.
Ya biarin nape cuman seminggu 1x
Mauunyaa manusiaa tuhh apaa dahh . Disuruh ibadah ajaa protesss
mana woy yg protes suruh tinggal di sini coba
dengerin dah 5x sehari, blom lg kalo dengerin bocah suara cempreng sama emak2 yg kek kambing kejepit suaranya emoticon-Leh Uga
Jiahhahaha cuma bunyi lonceng 30menit dalam seminggu aja pada protes,gw udah kebal hampir tiap pagi2 buta denger orang karaoke pake toa
pada pasrah semua emoticon-Ngakakemoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Hehehehee emoticon-Ngakak
Quote:


yg 1 hari 5x + lagu gaje
bakar bakar bakar
Quote:


beda banget ama agama sebelah, ptotes=bakaremoticon-Wkwkwk
mana klarifikasi nasbungkontlo nih?
Quote:


Nah gini kan bagus emoticon-Jempol
kok jadi inget om ane ( skrg sdh meninggal ) pas ada azan subuh masih tidur, akhirnya om ane datangin tuh muazin terus tuh muazin ditempelengin sampai jontor emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ini baru agama damai penuh toleransi terhadap kepentingan umum

beda sama MLM yg ngaku agamaemoticon-Embarrassment
Quote:

Nah, ini baik dalam segi etika. Yang membanggakan panggilan ibadah, mrk itu sifatnya cenderung suka dgn pemaksaan. Makin nyaring bunyinya ya tujuannya membuyarkan fokus org² yg sdg beraktivitas, supaya segera beribadah. Peradaban sudah maju, masa masih pake cara² ini.
Agama yg baik adalah yang bisa sejalan dengan etika.
Diubah oleh orca284
Masa sih kagak boleh emoticon-Ngakak
coba disini protes sama suara bising dari rumah ibadah, bisa dibakar hidup-hidup emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Quote:

bar bar.., biyadab bener tuuh.. emoticon-Mad
Diganti TOA saja .. eh emoticon-Takut (S) ................................................................................... emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di