alexa-tracking

Terima atau ga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4357f496bde61a768b4568/terima-atau-ga
Poll: Terima atau ga
Terima 62.50% (5 votes)
Gak 37.50% (3 votes)
Terima atau ga
menurut kalian cowok yang suka putus trus nyambung putus lagi nyambung lagi putus lagi nyambung lagi putus lagi nyambung lagi putus lagi nyambung lagi itu harus diapain ya. Terima jangan ya?. Gw gereget sama dia bentar2 putus nyambung lagi. Pengen gw putusin tapi gw sayang,ga diputusin dianya gtu (sensitif,super duper cuek,jutek,kek robot apa2 mau,cemburuan lagi tapi perhatian) gw labil banget.
image-url-apps
Biasanya jodoh tuh😍
image-url-apps
masih bingung aja mbak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Iya nih bingung
image-url-apps
Quote:


Ahh masa siich
image-url-apps
Quote:


Pengalaman ane sendiri sis😂
image-url-apps
Quote:


mending cari yg bisa nyenangin hati mbak
image-url-apps
Quote:


Ente udh nikAh emang?
image-url-apps
Quote:


udahemoticon-Pasangan Smileycool
image-url-apps
Bingyuunnggsss emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Sama ane juga bingung
image-url-apps
Kalo ane sih ane digituin sama cewe ane dulu, waktu dia mau deketin ane lagi, ane cuekin, eh dia malah nikah sama yang lain, wkwkwk
image-url-apps
nyari yang bener aja atuh sis, ntar klo udah nikah masa putus putus
image-url-apps
Quote:


Wkwk..bisa gitu ya gan
image-url-apps
Quote:


Hm....iya iya gan
×