alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4357f496bde61a768b4568/terima-atau-ga

Terima atau ga

Terima atau ga
Terima atau ga
Terima
62.50%
Gak
37.50%
menurut kalian cowok yang suka putus trus nyambung putus lagi nyambung lagi putus lagi nyambung lagi putus lagi nyambung lagi putus lagi nyambung lagi itu harus diapain ya. Terima jangan ya?. Gw gereget sama dia bentar2 putus nyambung lagi. Pengen gw putusin tapi gw sayang,ga diputusin dianya gtu (sensitif,super duper cuek,jutek,kek robot apa2 mau,cemburuan lagi tapi perhatian) gw labil banget.
Urutan Terlama
Biasanya jodoh tuh😍
masih bingung aja mbak
Quote:


Iya nih bingung
Quote:


Ahh masa siich
Quote:


Pengalaman ane sendiri sis😂
Quote:


mending cari yg bisa nyenangin hati mbak
Quote:


Ente udh nikAh emang?
Quote:


udahemoticon-Pasangan Smileycool
Bingyuunnggsss emoticon-Bingung
Quote:


Sama ane juga bingung
Kalo ane sih ane digituin sama cewe ane dulu, waktu dia mau deketin ane lagi, ane cuekin, eh dia malah nikah sama yang lain, wkwkwk
nyari yang bener aja atuh sis, ntar klo udah nikah masa putus putus
Quote:


Wkwk..bisa gitu ya gan
Quote:


Hm....iya iya gan
Terima aja dulu kalau cocok kan tinggal terusin.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di