alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Manajemen Muamalat pastikan jual aset bermasalah Rp 6 triliun
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b43561254c07a5b278b4567/manajemen-muamalat-pastikan-jual-aset-bermasalah-rp-6-triliun

Manajemen Muamalat pastikan jual aset bermasalah Rp 6 triliun

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memastikan akan menjual aset bermasalah sebesar Rp 6 triliun. Penjualan aset ini sudah disetujui pemegang saham dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada Kamis (28/6). Penjualan aset bermasalah ini dilakukan pada akhir Juni 2018.

Meski begitu, Bank Muamalat membantah akan menjual aset bermasalah tahap kedua

Achmad K. Permana, Direktur Utama Bank Muamalat mengatakan jumlah aset bermasalah yang akan dijual sebesar Rp 6 triliun. Tapi, "Tidak ada rencana penjualan aset kedua sebesar Rp 2 triliun," kata Permana kepada kontan.co.id, Senin (9/7).

Penjualan aset bermasalah sebesar Rp 6 triliun ini bertujuan untuk memperbaiki kinerja. Terkait dampak penjualan aset bermasalah ini ke kinerja, menurut Permana akan dibahas setelah publikasi laporan keuangan kuartal II-2018 nanti.

Berdasarakan informasi yang dikumpulkan kontan.co.id, penjualan aset bermasalah dilakukan ke Lynx Asia, sebuah perusahaan penasehat keuangan dan investasi berbasis di Singapura.

Sumber kontan.co.id berbisik, penjualan aset bermasalah ini tidak hanya berupa NPF tapi juga aset swap. "(Penjualan aset bermasalah) ini cukup rumit," kata sumber kontan.co.id, Minggu (8/7).

Sebagai gambaran saja, berdasarakan laporan keuangan Bank Muamalat kuartal I 2018 tercatat rasio NPF-nya sebesar 4,76% atau jika dirupiahkan sebesar Rp 1,9 triliun.

https://keuangan.kontan.co.id/news/m...h-rp-6-triliun

jual gan
Urutan Terlama
bubarin ajah bank munapik spt ini emoticon-Ultah
Semoga UMAT membantu bank ini. emoticon-shakehand
sepi kalo berita ginian
AstaGym.... padahal Bank Syariah loh...

Manajemen Muamalat pastikan jual aset bermasalah Rp 6 triliun
Diubah oleh president.trump
riba bank sebelah lebih menarik emoticon-Big Grin
Quote:


zakat mal 1 kotak rokok dan 2 bks mi instan udah antum setor ke majikan blum tong emoticon-Leh Uga
Quote:


Siapa tuh? Wowok? Sory2 aja ye. Kalangan pks kebanyakan sudah tidak mendukung wowok. emoticon-Big Grin

Anies-Aher atau Aher-AHY emoticon-Big Grin

vs

Jokowi-Puan

emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk

Kejang2 deh nastak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk

Balik dulu dari kantor partai. Ke depan bakal makin sibuk. emoticon-Hammer

Semoga PKS menang lagi seperti ketika Pilkada Jakarta!!! UMAT SIAP!!! HANCURKAN KEMUNGKARAN!!! emoticon-shakehand
Quote:


Emang pks.ga.dukung TGB? Bukannya diawal.dukung dia?
Quote:


Manajemen Muamalat pastikan jual aset bermasalah Rp 6 triliun
Ngobrol ama doraemon aja Gan sapa tau cita - cita partai idaman kamu terkabul emoticon-thumbsup
Diubah oleh adooz
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


andai gw ummat kaffah sekalipun jelas gw ga bakal bantu gerombolan keparat macam itu

emoticon-shakehand
Lho bukannya syariah itu solusi? Kok kolaps?
Quote:


Simpatisan psk ngaku2 kader
Keep goblok tongemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Leh Uga

Sejak kapan syariah itu solusi? Dan gak pernah ada buktinya bahwa syariah itu adalah solusi.

Sistemnya tuhan saja kalah sama sistemnya manusia 🤣
jangan di indonesia
di asalnya saja di arab sana, syariah sudah gak laku, arab sudah beralih ke kapitalis yg sudah teruji dan terbukti lebih baik


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di