alexa-tracking

Setelah Gema #2019gantiPresiden di Solo, Lanjut ke Medan? Enak aja lo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b435496dad770f73f8b4568/setelah-gema-2019gantipresiden-di-solo-lanjut-ke-medan-enak-aja-lo
Setelah Gema #2019gantiPresiden di Solo, Lanjut ke Medan? Enak aja lo
Setelah Gema #2019gantiPresiden di Solo, Lanjut ke Medan? Enak aja lo
Dari Umat Untuk Umat & Bangsa
Keumatan Kebangsaan
.
.
.
.
.
.
.
Yang konon katanya bukan gerakan politis dan tidak berafilaisasi oleh Partai Politik
Segala bawa nama umat dan bangsa lagi





KAMI MENOLAK AKSI BODONG BERBALUT POLITIK YANG MENGATAS NAMAKAN UMAT DAN BANGSA!!!
emoticon-Marah
image-url-apps
bp masih satu pengkolan lagi bre
image-url-apps
Kalau presiden ganti si Wowo, lalu Indonesia langsung maju gitu negaranya?
KASKUS Ads
image-url-apps
Ntah apa pun kau cakap...

Setelah Gema #2019gantiPresiden di Solo, Lanjut ke Medan? Enak aja lo
image-url-apps
Sudah cukup, rezim ini sudah terbukti gagal
image-url-apps
Quote:


Setelah Gema #2019gantiPresiden di Solo, Lanjut ke Medan? Enak aja lo
image-url-apps
Quote:


wkwkwk emoticon-Ngakak
image-url-apps
masih sepi dari bocah bp
image-url-apps
ke bp lah disana kan peternakan nasbung nastak
image-url-apps
mau masuk sorga....???? tunggu pilpres besok... tidak perlu ibadah langsung masuk sorga
image-url-apps
Ilmu tahun 2017 di pake lagi ?,
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Numpang liwat aja lah
Agak heran aja, lah wong mau ganti president apa kagak kan hak masing-masing umat negara lah, ngapain juga berkoar-koar segala. Kalau gak suka yah joblos yang lain lah. Gak usah pake atas nama Indoensia, itu mah memaksa ampe demo2 gitu emoticon-Cape d...
Quote:


Setelah Gema #2019gantiPresiden di Solo, Lanjut ke Medan? Enak aja lo
image-url-apps
InfraStruktur sudah bagus gini tinggal teruskan kok mau ganti presiden,ya bodohlah
image-url-apps
Quote:


satu keluarga dibawa semua emoticon-Frown
Wah muncul lagi nih bahasan begini, ga bosen ane ngetik ini deh, Indonesia butuh Presiden yang tegas tapi tidak radikal, yang mendengar apa kata rakyatnya tetapi tidak seperti boneka lemah. ente jangan memprovokasi satu sama lain gan, ente beranggapan ya terserah orang lah mau pilih kowi ngapain rezim wowo bikin demo kyk gitu, lah dari pihak sana pun juga bisa bilang terserah orang lah mau pilih wowo kenapa lu repot ngurusin demo rezim kami, lu urusin aja tuh utang negara yang meningkat drastis ketika kowi menjabat, ane bukan pendukung keduanya ga ada yg jelas emoticon-Wakaka
Setelah Gema #2019gantiPresiden di Solo, Lanjut ke Medan? Enak aja lo
emoticon-norose
×