alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Sukses Semusim di Barcelona,Paulinho Dipinjamkan ke Klub Tiongkok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b43518bc1cb17d5398b457b/sukses-semusim-di-barcelonapaulinho-dipinjamkan-ke-klub-tiongkok

Sukses Semusim di Barcelona,Paulinho Dipinjamkan ke Klub Tiongkok

Sukses Semusim di Barcelona,Paulinho Dipinjamkan ke Klub Tiongkok

Barcelona mengkonfirmasi bahwa Paulinho akan kembali ke klub anggota Liga Super Tiongkok, Guangzhou Evergrande dengan status pinjaman, namun memiliki opsi keharusan membeli sang pemain.

Berita 'pulang kampungnya' Paulinho pertama kali disampaikan oleh Guangzhou Evergrande melalui situs resmi mereka hari Minggu (8/7/2018) kemarin, yang disusul oleh Barcelona beberapa saat kemudian.


1. Dipinjamkan dengan klausul pembelian
Dalam pernyataan resminya melalui situs resmi klub, Barcelona tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja keras sang pemain yang dibeli dengan harga 40 juta euro ini, demikian dilansir dari ESPN.

Quote:
Quote:

2. Paulinho jalani musim yang sukses bersama Barcelona
Barcelona merekrut Paulinho dari Guangzhou Evergrande menyusul hengkangnya Neymar dari klub tersebut ke Paris Saint-Germain.

Kehadirannya sempat ditanggapi dingin. Mengingat flop-nya sang pemain saat bergabung dengan Tottenham Hotspur sebelum hengkang ke Liga Super Tiongkok.

Namun selama hampir satu tahun bermain di Nou Camp, Paulinho tercatat mencetak 9 gol dari 49 laga yang dijalaninya, dengan memenangkan gelar double musim ini, yaitu gelar La Liga dan Copa del Rey.

Paulinho merupakan sosok yang populer di kalangan fans Guangzhou Evergrande. Karena selama bermain di sana, dia ikut membantu klubnya memenangkan tiga gelar Liga Super Tiongkok berturut-turut dan gelar Asian Champions League.


3. Paulinho buka jalan bagi datangnya Arthur dari Gremio
Menurut Squawka, peminjaman Paulinho ini dilatarbelakangi oleh keinginan Barcelona melonggarkan pemain non-Uni Eropa di dalam skuat asuhan Ernesto Valverde.

Kehadiran pemain berusia 21 tahun, Arthur yang didatangkan dari Gremio dalam waktu dekat ini akan membuat ini terjadi.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Sukses Semusim di Barcelona,Paulinho Dipinjamkan ke Klub Tiongkok 5 Klub Sepak Bola Paling Berharga di Dunia 2018 Versi Majalah Forbes

- Sukses Semusim di Barcelona,Paulinho Dipinjamkan ke Klub Tiongkok Akibat Jersey Ditempeli Plester Kitman Guangzhou Evergrande Dihukum

- Sukses Semusim di Barcelona,Paulinho Dipinjamkan ke Klub Tiongkok Diberikan ke Sergio Ramos Inilah Tulisan di Jersey Andres Iniesta

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di