alexa-tracking

Gak Kalah Seru! 8 Serial TV Turki Ini Ceritanya Remake dari KDrama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b434d5d1ee5df82558b457e/gak-kalah-seru-8-serial-tv-turki-ini-ceritanya-remake-dari-kdrama
Gak Kalah Seru! 8 Serial TV Turki Ini Ceritanya Remake dari KDrama
Gak Kalah Seru! 8 Serial TV Turki Ini Ceritanya Remake dari KDrama

Tidak banyak yang tahu kalau ternyata ada serial tv Turki yang ceritanya remake dari drama Korea. Contohnya seperti beberapa judul serial tv yang tayang di Turki pada tahun 2014, 2015, 2016 dan 2017.

Berikut adalah daftar serial TV Turki dari tahun 2014 hingga 2017 yang remake dari drama Korea.


1.Yuksek Sosyete
Gak Kalah Seru! 8 Serial TV Turki Ini Ceritanya Remake dari KDrama
Yuksek Sosyete ceritanya diremake dari drama Korea High Society yang dibintangi oleh Uee, Sung Joon, Park Hyung-shik dan Im Ji-yeon tahun 2015 yang lalu. Serial TV ini bercerita tentang perempuan muda bernama Cansu yang lahir dari keluarga kaya, ia kemudian diminta ibunya untuk pergi berkencan dengan laki-laki bernama Mert.

Bukannya pergi berkencan Cansu pergi ke sebuah kafe dan bertemu dengan seorang yang meramalnya akan mencintai seorang pria dari keluarga tidak punya. Cansu ditempat kerjanya kemudian bertemu dengan Kerem teman baik Mert.

Yuksek Sosyete tayang di Turki tahun 2016, dibintangi oleh Engin Ozturk, Ozan Dolunay, Hazar Erguclu, dan Meric Aral.


2. Seviyor Sevmiyor
Gak Kalah Seru! 8 Serial TV Turki Ini Ceritanya Remake dari KDrama
Seviyor Sevmiyor ceritanya diremake dari drama Korea She Was Pretty yang dibintangi oleh Park Se-joon, Hawng Jung-eum dan Siwon tahun 2015 yang lalu. Serial tv ini bercerita tentang persahabatan masa kecil antara Deniz dan Yigit hingga akhirnya Yigit pindah ke Amerika. Beberapa tahun kemudian Yigit kembali ke Turki dan menjadi atasan dari Deniz. Sayangnya Deniz menghindar saat diajak bertemu dengan Yigit karena Deniz tidak secantik dulu.

Seviyor Sevmiyor tayang di Turki tahun 2016 dibintangi oleh Zeynep Camci dan Gokhan Alkan tahun 2016.


3. Iliski Durumu: Karisik
Gak Kalah Seru! 8 Serial TV Turki Ini Ceritanya Remake dari KDrama
Iliski Durumu: Karisik tayang di Turki tahun 2015, yang ceritanya diremake dari drama Korea Full House yang dibintangi oleh Song Hye-kyo dan Rain tahun 2004 yang lalu. Serial ini bercerita tentang seorang perempuan muda dan baik hati bernama Aysegul yang bercita-cita ingin menjadi seorang penulis. Aysegul hidup sendiri ditemani oleh kucing kesayangannya.

Suatu hari teman Aysegul meminta Aysegul untuk berlibur.

Aysegul kemudian bertemu dengan seorang aktor bernama Can Tekin dalam perjalanan liburannya. Setelah pulang dari berlibur Aysegul baru tahu kalau rumanya dijual oleh teman-temannya kepada Can Tekin. Can Tekin mengizinkan Aysegul tinggal di rumahnya sampai ia menemukan rumah bau dengan syarat Aysegul mau membersihkan rumah.

Iliski Durumu: Karisik dibintangi oleh Seren Sirince, Berk Oktay, Gulden Avsaroglu.


4. Gunahkar
Gak Kalah Seru! 8 Serial TV Turki Ini Ceritanya Remake dari KDrama
Gunahkar tayang di Turki tahun 2014, serial tv ini diremake dari drama Korea The Innocent Man yang dibintangi oleh Song Joong-ki, Moon Chae-won, dan Park Si-yeon tahun 2012 yang lalu. TV series ini bercerita tentang balas dendam seorang pria setelah dikhianati oleh kekasihnya dengan mendekati putri tiri dari mantan kekasihnya.

Gunahkar dibintangi oleh Seckin Ozdemir, Gucan Arslan, Hazal Filiz Kucukkose.


5.O Hayat Benim
Gak Kalah Seru! 8 Serial TV Turki Ini Ceritanya Remake dari KDrama
O Hayat Benim adalah serial tv asal Turki tahun 2014 yang diremake dari drama Korea Her Legend yang dibintangi oleh Choi Jung-won, Kim Jung-hoon, Son Eun-seo dan Park Yoon-jae tahun 2013 yang lalu. TV series ini dibintangi oleh Ezgi Asaroglu, Keremcem, Ceren Moray.

O Hayat Benim bercerita tentang seorang anak perempuan dari keluarga kaya yang diadopsi oleh keluarga sederhana.

Beberapa tahun kemudian keluarga kaya tersebut mencari anak perempuan yang telah diadopsi oleh keluarga yang mengadopsinya. Namun ibu yang mengadopsi membohongi keluarga kaya tersebut. Ia mengatakan kalau putri kandungnya adalah anak perempuan yang diadopsinya pada masa lalu, sehingga anak angkat yang diadopsinya tidak tahu kalau sebenarnya dia adalah anak orang kaya.


6.Meryem
Gak Kalah Seru! 8 Serial TV Turki Ini Ceritanya Remake dari KDrama
Meryem ceritanya diremake dari drama Korea Secret yang dibintangi oleh Ji Sung, Hwang Jung-eum tahun 2013 yang lalu. Meryem tayang di Turki tahun 2017 yang dibintangi oleh Ayca Aysin, Furkan Andic, Serenay Aktas.

Serial tv ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Meryem yang mempunyai kekasih bernama Savci Oktay yang bekerja sebagai seorang jaksa. Suatu hari Savci Oktay tidak sengaja menabrak seorang perempuan saat tengah mengendarai mobil bersama Meryem. Demi menyelamatkan kekasihnya Meryem rela menjadi tersangka dan masuk penjara. Sayangnya cinta Meryem dikhianati oleh Savci Oktay. Meryem kemudian bertemu dengan tunangan dari perempuan yang ditabrak oleh Savci Oktay.


7. Eve Donus
Gak Kalah Seru! 8 Serial TV Turki Ini Ceritanya Remake dari KDrama
Eve Donus diremake dari drama Korea Birt of a Beauty tahun 2014 yang dibintangi oleh Joo Sang-wook dan Han Ye-seul. Serial tv ini bercerita tentang seorang perempuan kaya yang dikhianati oleh suaminya. Perempuan tersebut kemudian meminta tolong seorang ahli bedah untuk membuatnya menjadi wanita cantik yang tidak dikenali oleh siapapun, termasuk suami yang mengkianatinya setelah ia berhasil selamat dari kecelakaan.

Eve Donus tayang di Turki pada tahun 2015 yang dibintangi oleh Zeyneb Ozder, Dilsad Celebi, Calsel Elcin, Tardu Flordun.


8.Kalp Atisi
Gak Kalah Seru! 8 Serial TV Turki Ini Ceritanya Remake dari KDrama
Kalp Atisi adalahserial TV Turki tahun 2017 yang ceritanya diremake dari drama Korea Doctors, yang dibintangi oleh Park Shin-hye dan Kim Rae-won tahun 2016 yang lalu. Kalp Atisi dibintangi oleh Oyku Karayel dan Gokhan Alkan.

Serial tv ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Eylul yang akhirnya menjadi seorang dokter dengan bimbingan guru SMA-nya dulu yang bernama Ali Asaf. Beberapa tahun kemudian Eylul dan Ali Asaf bertemu kembali sebagai dokter ahli bedah di sebuah rumah sakit.

Keduanya mulai jatuh cinta namun Eylul yang keras kepala dan kehidupan sulit di masa lalu mencoba mengabaikan perasaan yang dimilikinya pada Ali Asaf karena tidak ingin memiliki kisah menyedihkan seperti ibunya.

Buat kamu yang sudah nonton drama Koreanya, coba nonton versi Turki ini. Gak kalah seru lho!


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Gak Kalah Seru! 8 Serial TV Turki Ini Ceritanya Remake dari KDrama 5 Fakta Menarik KDrama Mr Sunshine Karya Terbaru Kim Eun Sook

- Gak Kalah Seru! 8 Serial TV Turki Ini Ceritanya Remake dari KDrama Punya Nama Unik 5 Karakter Drama Korea Ini Membekas di Hati Penonton

- Gak Kalah Seru! 8 Serial TV Turki Ini Ceritanya Remake dari KDrama 6 Serial TV Barat yang Ceritanya Diremake Menjadi Drama Korea

×