alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Series & Film Asia /
MUNAFIK 2 (2018) - Syamsul Yusof, Maya Karin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b434c88dac13e30488b4572/munafik-2-2018---syamsul-yusof-maya-karin

MUNAFIK 2 (2018) - Syamsul Yusof, Maya Karin

MUNAFIK 2 (2018) - Syamsul Yusof, Maya Karin

Release Date: 30 August 2018 (Malaysia, Singapore, Brunei), 26 September 2018 (Indonesia)
Produced by: Dato' Yusof Haslam
Edited, Written and Directed by: Syamsul Yusof
Starring by: Syamsul Yusof, Maya Karin, Nasir Bilal Khan, Fauzi Nawawi, Mawi, Fizz Fairuz, Dato' Rahim Razali, Weni Panca

After what had happened before, Ustaz Adam's life back to normal. He still preaching to the people around his neighbourhood and help people who have been possessed by demon and jinn. But, Ustaz Adam still haunted by the tragic death of Maria. There is also one mystery woman who keep disturbed and questioning Adam's faith dan fate. Meanwhile in the neighbourhood village, Sakinah stays with her son, Aman. Sakinah also need to take care of his father who is suffering from mystery disease that cannot be detected by the doctors. Sakinah believed that what have happened to her family is solely because of Abuja, a 'munafik' who wants to stir devoted Muslims faith towards Allah SWT. Abuja is infamous as the lead cult in their village. Sakinah then went to seek treatment/advice from Ustaz Adam. Angry with Ustaz Adam's interfere towards his journey to keep all the villagers to not believe in Allah and Islam, Abuja started his damned work to frustrate Ustaz Adam to help Muslims from deflection. Will Ustaz Adam be strong and determined enough to keep fighting Abuja's dirty work? Who's Sakinah to Abuja? And why Maria's death still keep haunting Ustaz Adam?

Official Trailer:


Diubah oleh eldwin92
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
mantep. yg munafik 1 aja mantep apalagi ini
huwaaaaaa tidak sabar emoticon-Betty
film tereserwm yg peenahh guaa tonton gilakk kerwnntcuyy gakk nanggung nanggung inii film
Maya Karin as Sakinah in Munafik 2

MUNAFIK 2 (2018) - Syamsul Yusof, Maya Karin

Official trailer coming soon this Monday

Official Trailer Munafik 2

Diubah oleh eldwin92
Dulu gue nonton MUNAFIK di MALAYSIA ga ada tuh yang SERAM BANGET. film dengan EKSEKUSI sekelas film2 horor NAYATO FIO NUALA.. bahkan sosok HANTUNYA pun sama....

Hanya karena kental dengan ISLAMnya aja itu doang dan TWISTnya. selebihnya ga ada yang menarik.. Lagu galau nya pun menyomot dari lagu 300 nya ZACK SNYDER .. GOOD BYE MY QUEEN😂
Tayang di Indonesia kapan y,?
Munafik 2 akan rilis di bioskop Indonesia mulai 26 September 2018.

Behind the Scene Munafik 2



26 September 2018 di bioskop Indonesia.

OST Munafik 2

Menangislah - Mawi & Syamsul Yusof

Kirain ga ada THREADnya 😂

NUTSHELL REVIEW MUNAFIK 2

Nonton di singapore dan di traktir juga. Sebenarnya ga ada istimewa sejak MUNAFIK pun


Kalo lo suka MUNAFIK maka RENDAHKAN EKSPETASI lo dengan filem ini. FILEM INI TERLALU MENGGURUI dengan DAKWAHnya.

THE GOOD:
+ CINEMATOGRAPHY nya rada sedikit mendingan di banding yang pertama.

+ EDITING sedikit lebih rapi.

+ Bagi yang non muslim atau islam munafik bakal banyak ayat2 ruqiyah yang bikin lo kepanasan

THE BAD:

- Filem ini terlalu MENGGURUI dengan dakwah2 nya. Mau berantem dakwah, mau menyelamatkan orang dakwah, hati ustad galau dakwah, iblis mau menggoda dakwah lagi. Kadang lucu ngelihatnya OUT OF THE PLACE banget situasinya😂.

- sutradaranya bingung mau mengakat Konflik film ini.. karena ada 2 jenis munafik, munafik dari golongan manusia, dan munafik dari golongan setan tapi dia bingung mengangkat konflik utama film ini, ini film horor tapi macam thriller tentang AJARAN SESAT, tapi ada banyak hantu2 yang menipu daya ustad tapi tujuan ga jelas tujuannya cuma buat nakut2 in penonton dan penampakan nanggung tapi keseringan. Bahkan ada hantu berbahasa indonesia yang sampai film habis kaga jelas maksud dan tujuannya apa😂

- Judul nya munafik tapi ketua ajaran sesatnya lebih ke karakter penjahat umumnya dari pada seorang munafik itu sendiri 😂. Kayaknya sutradaranya kurang paham dengan definisi munafik.

- Agak sulit bagi penonton indonesia yang tidak mengenal sejarah cerita2 nabi islam karena di sini banyak di "HOMAGE" dari cerita2 nabi.

- sound JUMPSCARE jahanam yang terlalu kencang dan keseringan.

- ini filem temanya ga jelas film HOROR tapi lebih berasa ACTION THRILLER.

- banyak hal2 yang ga LOGIS, contohnya cerita utama film ini.. terjadi pembunuhan di sebuah kampung oleh pengikut aliran sesat, bukannya di panggil polisi eh malah ustad yang di panggil. Bukannya menyelesaikan kasus malah dakwah 😂😂.

KESIMPULAN: Bagi mengharapkan film ini HOROR dengan cerita sesederhana MUNAFIK dulu, Siap2 kecewa. film ini terlalu banyak dakwah yang menggurui yang menghilangkan unsur horornya.

Selera penonton MELAYU (malaysia, singapore, brunai) sungguh berbeda dengan penonton indonesia... penonton di sana selalu mengutamakan PESAN2 ISLAMIK dan PENGAJARA , mereka paham dan tahu betul ayat2 quran yang di gunakan dalam film ini sedangkan di sini? Tujuan nonton horor cuma buat mesum 😋😂😂😂.

SCORE dari ane 4/10
Diubah oleh neandyyowanda
Quote:


setuju gan
Minggu kemarin nonton Munafik 1 di Youtube, menurut ane juga gak seram, penampakan setannya juga gak banyak....
Seramnya lebih kepada scene per scene kali yach ato background nya..

Scene yg paling seram menurut ane adalah waktu si Maria sholat tapi sebenarnya dia lg kemasukkan...., terus di ruqyah sama Adam dan temannya....Si Maria sampai bisa manjat dinding
Cerita & twist okay lah...

Munafik 2? Liat trailernya udah tau kalo ini film tentang aliran sesat...jd lebih ke arah thriller daripada horor...apalagi kalo menurut agan yg udah nonton diatas, gak lebih baik dari Munafik 1

Trailer Munafik 2 versi Indonesia



26 September 2018
Balasan post neandyyowanda
Iyolah mba, nama juga negara islam kok, mba sendiri nongkrong aja di singapore. Ya beda lah mba, jadi kualitas filem seramnya juga ya ga sama..
Aku sendiri nonton filem horor indonesia juga ada yang ga jelas , filem ini pas lah buat teman2 kita yang kita nyangka baik, ya tapi munafik.... Udah 101milyar kok
MUNAFIK 2 (2018) - Syamsul Yusof, Maya Karin

Mulai 26 September 2018 hanya di CGV, Cinemaxx, Flix, dan Platinum.
MUNAFIK 2 (2018) - Syamsul Yusof, Maya Karin
Saya kmaren nonton yg pertama supaya lebih sah nonton yg kedua ini.
Ga bisa serem sih filmnya. Modal kaget2an doang, sampe mbak2 berjilbab berdiri dari balik mobil aja dikasi sound biar kaget. Malah jadi ketawa kan. Daripada takut yg ada hati saya adem dapat siraman rohani sepanjang film.
Setidaknya ada usaha bikin twist lah filmnya, jadi ga standar2 amat.

Horror film rating:
comedy / 10

Insyaallah iman saya semakin dikuatkan dengan film yg kedua nanti.

Now showing in cinemas

Munafik 2 mulai tayang hari ini di Indonesia, ini daftar bioskop yg menayangkan film Munafik 2:

CGV Cinemas: All sites

Cinemaxx Theater: Plaza Semanggi, Kalibata City Square, Lippo Plaza Ekalokasari, Depok Town Square, Mal Lippo Cikarang, Mall of Serang, Java Supermall Semarang, Lippo Mall Kuta, Lippo Plaza Kupang, Palladium Mall Medan, Palembang Icon, Living World Pekanbaru, Lippo Plaza Jambi, Q Mall Banjarbaru, Phinisi Point Makassar, Star Square Manado

Platinum Cineplex: Cibinong Square, Hartono Mall Solo, Sun City Sidoarjo, Artos Mall Magelang

Flix Cinema: Grand Galaxy Park
Diubah oleh eldwin92
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di